SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jatuh ke Aspal Panas, Anjing Ini Berubah Jadi Batu dan Tetap Hidup!

Rabu, 01 Oktober 2014 23:00 by citra09 | 32341 hits
Jatuh ke Aspal Panas, Anjing Ini Berubah Jadi Batu dan Tetap Hidup!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah insiden miris sekaligus mengharukan terjadi pada seekor anjing di India yang terjautuh ke aspal panas hingga membuat tubuhnya terbaring kaku. Namun untungnya, anjing tersebut masih tetap hidup!

Dilansir Daily Mail, netizen dibuat terharu dengan sebuah video yang memperlihatkan sekelompok penyelamat berusaha dengan keras menyelamatkan seekor anjing yang jatuh ke aspal panas di bagian barat India. Anjing tersebut diketahui terpeleset yang menyebabkan aspal panas menempel yang membuat tubuhnya membatu!

Untungnya, insiden tersebut langsung diketahui oleh orang yang lewat. Saat diselamatkan, anjing tersebut berbaring tak berdaya dengan tubuhnya yang kaku dan tertutup kotoran dan ranting-ranting pohon.

Secara perlahan, petugas penyelamat dari Animal Aid Unlimited melepas kotoran-koran dan membersihkan kotoran yang menempel di tubuh anjing tersebut dengan cara dipijat dengan menggunakan minyak goreng.

Baca juga: Anjing Pitbull Penggigit Bocah hingga Tewas Diminta untuk Dieksekusi Mati?

Di akhir video tersebut, anjing yang tadinya tak bisa melakukan apapun karena tubuhnya yang membatu pun secara perlahan juga mulai bergerak. Bulu-bulu berwarna kecoklatannya pun juga mulai terlihat. Setiap tahunnya tim Animal Aid memang selalu menyelamatkan ribuan hewan yang sakit dan terjebak, namun menangani anjing yang sempat membatu ini sepertinya baru pertama kalinya terjadi.

(ctr)

Image: Animal Aid

Komentar
  • HOT !
    Di era digital saat ini siapa pun bisa berpotensi menjadi terkenal dan kaya tanpa harus tampil di televisi. Hal itu dibuktikan oleh seorang bocah bernama Ryan, meski usianya masih 6 tahun namun ia mampu meraup penghasilan hingga USD 11 juta atau sekitar Rp 150 miliar karena YouTube. Lalu apa yang ia lakukan?...
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bidang Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Fadli Zon ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPR setelah Setya Novanto resmi mundur dari jabatan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)