SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miris, Sampah Berserakan di Mana-mana Pasca Antri Beli iPhone 6

Sabtu, 27 September 2014 09:00 by citra09 | 8815 hits
Miris, Sampah Berserakan di Mana-mana Pasca Antri Beli iPhone 6
Toychan Net

DREAMERSRADIO.COM - Diluncurkannya seri terbaru produk Apple, yaitu iPhone 6 dan iPhone 6 plus masih menimbulkan berbagai sensasi, salah satunya antrian yang sangat panjang hingga minggu ke minggu yang terjadi di berbagai negara, berdasarkan laporan dari para media setempat.

Antrian yang cukup ‘menggila’ ini pun bisa menimbulkan dampak yang negatif, salah satunya adalah menumpuknya sampah sebagai akibat dari antrian yang membludak. Sambil menunggu, orang-orang yang mengantri ini pun menghabiskan waktu dengan memakan cemilan yang meninggalkan bungkus dan mereka membuangnya sembarangan agar tak keluar dari antrian.

Hal tersebut lah yang terjadi di salah satu Apple store di Hong Kong, pagi hari setelah iPhone 6 dirilis pada 19 September. Rupanya di Apple store tersebut tak hanya warga negara Hong Kong saja, tetapi juga dari Filipina, Cina, dan negara lainnya di Asia.

Ketika beberapa orang dari berbagai negara berkumpul di suatu tempat bisa saja menimbulkan sebuah kekacauan, dan sampah-sampah yang berserakan tersebut adalah salah satunya. Yap, miris memang, jalanan tersebut jadi terlihat seperti truk sampah yang meledak!

Baca juga: Wah, Ternyata Tumpukan Sampah Juga Bisa Jadi Karya Seni Seperti Ini!

Melalui media sosial, beberapa netizen mengunggah berbagai foto yang memperlihatkan kondisi jalanan di Hong Kong yang penuh sampah di sekitar Apple Store tersebut, mulai dari koran, bungkus makanan, serta botol minuman. Duh, jangan ditiru ya, Dreamers..

(ctr)

Image: Toychan Net

Komentar
  • HOT !
    Penundaan pertemuan bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebabkan sejumlah perwakilan organisasi masyarakat (ormas) dan kelembagaan masyarakat merasa kecewa. Mereka pun meluapkan emosinya di Balai Kota, sekitar pukul 11.00 WIB, Selasa (12/12)....
  • HOT !
    Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bidang Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Fadli Zon ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPR setelah Setya Novanto resmi mundur dari jabatan tersebut....
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)