SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miris, Sampah Berserakan di Mana-mana Pasca Antri Beli iPhone 6

Sabtu, 27 September 2014 09:00 by citra09 | 8894 hits
Miris, Sampah Berserakan di Mana-mana Pasca Antri Beli iPhone 6
Toychan Net

DREAMERSRADIO.COM - Diluncurkannya seri terbaru produk Apple, yaitu iPhone 6 dan iPhone 6 plus masih menimbulkan berbagai sensasi, salah satunya antrian yang sangat panjang hingga minggu ke minggu yang terjadi di berbagai negara, berdasarkan laporan dari para media setempat.

Antrian yang cukup ‘menggila’ ini pun bisa menimbulkan dampak yang negatif, salah satunya adalah menumpuknya sampah sebagai akibat dari antrian yang membludak. Sambil menunggu, orang-orang yang mengantri ini pun menghabiskan waktu dengan memakan cemilan yang meninggalkan bungkus dan mereka membuangnya sembarangan agar tak keluar dari antrian.

Hal tersebut lah yang terjadi di salah satu Apple store di Hong Kong, pagi hari setelah iPhone 6 dirilis pada 19 September. Rupanya di Apple store tersebut tak hanya warga negara Hong Kong saja, tetapi juga dari Filipina, Cina, dan negara lainnya di Asia.

Ketika beberapa orang dari berbagai negara berkumpul di suatu tempat bisa saja menimbulkan sebuah kekacauan, dan sampah-sampah yang berserakan tersebut adalah salah satunya. Yap, miris memang, jalanan tersebut jadi terlihat seperti truk sampah yang meledak!

Baca juga: Viral Desa 'Zero Waste' yang Buat 45 Jenis Tempat Sampah

Melalui media sosial, beberapa netizen mengunggah berbagai foto yang memperlihatkan kondisi jalanan di Hong Kong yang penuh sampah di sekitar Apple Store tersebut, mulai dari koran, bungkus makanan, serta botol minuman. Duh, jangan ditiru ya, Dreamers..

(ctr)

Image: Toychan Net

  • HOT !
    Berita viral pencurian koper di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta masih mencuat. Pasalnya, jika yang pernah terjadi adalah pencurian koper di bagasi oleh pegawai bandara nakal, kejadian kali ini dilakukan oleh seorang pelajar SMP!...
  • HOT !
    Semakin banyak kejadian tidak biasa yang dilakukan oleh anak di bawah umur belakangan ini. Kali ini ada anak 15 tahun yang baru lulus SMP berinisial RV menjadi pelaku pembunuhan usai nekat menghabisi nyawa bocah 6 tahun hanya karena dendam kepada ibu korban....
  • HOT !
     Aman Abdurrahman yang juga pemimpin JAD atau Jamaah Ansharut Daulah dituntut hukuman mati oleh jaksa pada hari Jumat (18/5). Jumat (25/5) hari ini, ia dijadwalkan membacakan pledoi soal tuntutan tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)