home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miris, Sampah Berserakan di Mana-mana Pasca Antri Beli iPhone 6

Sabtu, 27 September 2014 09:00 by citra09 | 9134 hits
Miris, Sampah Berserakan di Mana-mana Pasca Antri Beli iPhone 6
Toychan Net

DREAMERSRADIO.COM - Diluncurkannya seri terbaru produk Apple, yaitu iPhone 6 dan iPhone 6 plus masih menimbulkan berbagai sensasi, salah satunya antrian yang sangat panjang hingga minggu ke minggu yang terjadi di berbagai negara, berdasarkan laporan dari para media setempat.

Antrian yang cukup ‘menggila’ ini pun bisa menimbulkan dampak yang negatif, salah satunya adalah menumpuknya sampah sebagai akibat dari antrian yang membludak. Sambil menunggu, orang-orang yang mengantri ini pun menghabiskan waktu dengan memakan cemilan yang meninggalkan bungkus dan mereka membuangnya sembarangan agar tak keluar dari antrian.

Hal tersebut lah yang terjadi di salah satu Apple store di Hong Kong, pagi hari setelah iPhone 6 dirilis pada 19 September. Rupanya di Apple store tersebut tak hanya warga negara Hong Kong saja, tetapi juga dari Filipina, Cina, dan negara lainnya di Asia.

Ketika beberapa orang dari berbagai negara berkumpul di suatu tempat bisa saja menimbulkan sebuah kekacauan, dan sampah-sampah yang berserakan tersebut adalah salah satunya. Yap, miris memang, jalanan tersebut jadi terlihat seperti truk sampah yang meledak!

Baca juga: Sering Terlihat Mengambang, Peneliti ITB Ungkap Ternyata Styrofoam Bukanlah Penyebab Banjir

Melalui media sosial, beberapa netizen mengunggah berbagai foto yang memperlihatkan kondisi jalanan di Hong Kong yang penuh sampah di sekitar Apple Store tersebut, mulai dari koran, bungkus makanan, serta botol minuman. Duh, jangan ditiru ya, Dreamers..

(ctr)

Image: Toychan Net

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)