home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Dapatkan Uang untuk Beli iPhone 6, Pria Ini Sewakan Kekasihnya!

Jumat, 26 September 2014 07:00 by citra09 | 32963 hits
Demi Dapatkan Uang untuk Beli iPhone 6, Pria Ini Sewakan Kekasihnya!
Shanghaiist

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah aksi nekat kembali terjadi demi mengejar produk terbaru Apple, iPhone 6. Seorang pria di Cina nekat menyewakan kekasihnya hanya demi mendapatkan uang untuk membeli iPhone 6 yang harganya memang tak murah.

Dilansir Shanghaiist, seorang siswa di Cina menawarkan untuk berbagi kekasih kepada siapapun yang mau membayar secara tunai. Ia pun berencana menggunakan uang hasil sewa kekasihnya tersebut untuk membeli iPhone 6.

Siswa yang tidak diketahui namanya tersebut berdiri di depan Songjiang University, Shanghai sambil mengangkat sebuah banner bertuliskan: ‘Berbagi kekasih’. Untuk menghindari kesalahpahaman, ia juga menuliskan ‘peraturan’ yang cukup jelas, yaitu hanya untuk makan bersama, belajar bersama, bermain games, ataupun hangout bersama.

“Berbagi kekasih untuk uang saku. Jika kau tertarik, sambungkan personal hotspot ke ‘wifi sharing master’ untuk mengetahui siapa kekasihku,” tulis banner tersebut. Biaya sewa kekasih ini pun beragam, mulai dari 10 yuan perjam atau 500 yuan perbulan. Beberapa netizen pun menyarankan agar pria tersebut mencantumkan biodata, tinggi, berat badan, serta foto sang kekasih.

Baca juga: Ini Model iPhone yang Dianggap Paling Bermasalah Sepanjang Sejarah Apple

Namun hingga kini belum ada yang yakin apakah ada orang yang benar-benar mau menerima tawaran tersebut. Ini bukanlah pertama kalinya kejadian konyol mengenai kisah demi mendapatkan iPhone terjadi di Cina.

Beberapa tahun lalu, seorang remaja menjual ginjalnya demi mendapatkan iPhone dan iPad. Di tahun 2011, ada juga seorang wanita yang menjual keperawanannya demi mendapatkan iPhone 4. Duh, jangan ditiru ya, Dreamers!

(ctr)

Photo: Shanghaiist

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)