SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Dapatkan Uang untuk Beli iPhone 6, Pria Ini Sewakan Kekasihnya!

Jumat, 26 September 2014 07:00 by citra09 | 32783 hits
Demi Dapatkan Uang untuk Beli iPhone 6, Pria Ini Sewakan Kekasihnya!
Shanghaiist

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah aksi nekat kembali terjadi demi mengejar produk terbaru Apple, iPhone 6. Seorang pria di Cina nekat menyewakan kekasihnya hanya demi mendapatkan uang untuk membeli iPhone 6 yang harganya memang tak murah.

Dilansir Shanghaiist, seorang siswa di Cina menawarkan untuk berbagi kekasih kepada siapapun yang mau membayar secara tunai. Ia pun berencana menggunakan uang hasil sewa kekasihnya tersebut untuk membeli iPhone 6.

Siswa yang tidak diketahui namanya tersebut berdiri di depan Songjiang University, Shanghai sambil mengangkat sebuah banner bertuliskan: ‘Berbagi kekasih’. Untuk menghindari kesalahpahaman, ia juga menuliskan ‘peraturan’ yang cukup jelas, yaitu hanya untuk makan bersama, belajar bersama, bermain games, ataupun hangout bersama.

“Berbagi kekasih untuk uang saku. Jika kau tertarik, sambungkan personal hotspot ke ‘wifi sharing master’ untuk mengetahui siapa kekasihku,” tulis banner tersebut. Biaya sewa kekasih ini pun beragam, mulai dari 10 yuan perjam atau 500 yuan perbulan. Beberapa netizen pun menyarankan agar pria tersebut mencantumkan biodata, tinggi, berat badan, serta foto sang kekasih.

Baca juga: Smartphone Baru Buatan Korea Utara Ini 'Gabungkan' iPhone dan Samsung Galaxy

Namun hingga kini belum ada yang yakin apakah ada orang yang benar-benar mau menerima tawaran tersebut. Ini bukanlah pertama kalinya kejadian konyol mengenai kisah demi mendapatkan iPhone terjadi di Cina.

Beberapa tahun lalu, seorang remaja menjual ginjalnya demi mendapatkan iPhone dan iPad. Di tahun 2011, ada juga seorang wanita yang menjual keperawanannya demi mendapatkan iPhone 4. Duh, jangan ditiru ya, Dreamers!

(ctr)

Photo: Shanghaiist

Komentar
  • HOT !
    Presiden Rusia Vladimir Putin menelpon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump untuk mengucapkan terima kasih atas informasi dari CIA yang membantu Rusia untuk menggagalkan serangan teroris yang direncanakan di Saint Petersburg, Minggu (17/12)....
  • HOT !
    Gelaran Djakarta Warehouse Project tahun ini justru mendapat tentangan setelah berhasil mengadakan acara serupa bertahun tahun belakangan. Sejak Kamis, massa anti DWP berunjuk rasa menolak dilaksanakannya acara musik tersebut....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)