SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Dapatkan Uang untuk Beli iPhone 6, Pria Ini Sewakan Kekasihnya!

Jumat, 26 September 2014 07:00 by citra09 | 32822 hits
Demi Dapatkan Uang untuk Beli iPhone 6, Pria Ini Sewakan Kekasihnya!
Shanghaiist

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah aksi nekat kembali terjadi demi mengejar produk terbaru Apple, iPhone 6. Seorang pria di Cina nekat menyewakan kekasihnya hanya demi mendapatkan uang untuk membeli iPhone 6 yang harganya memang tak murah.

Dilansir Shanghaiist, seorang siswa di Cina menawarkan untuk berbagi kekasih kepada siapapun yang mau membayar secara tunai. Ia pun berencana menggunakan uang hasil sewa kekasihnya tersebut untuk membeli iPhone 6.

Siswa yang tidak diketahui namanya tersebut berdiri di depan Songjiang University, Shanghai sambil mengangkat sebuah banner bertuliskan: ‘Berbagi kekasih’. Untuk menghindari kesalahpahaman, ia juga menuliskan ‘peraturan’ yang cukup jelas, yaitu hanya untuk makan bersama, belajar bersama, bermain games, ataupun hangout bersama.

“Berbagi kekasih untuk uang saku. Jika kau tertarik, sambungkan personal hotspot ke ‘wifi sharing master’ untuk mengetahui siapa kekasihku,” tulis banner tersebut. Biaya sewa kekasih ini pun beragam, mulai dari 10 yuan perjam atau 500 yuan perbulan. Beberapa netizen pun menyarankan agar pria tersebut mencantumkan biodata, tinggi, berat badan, serta foto sang kekasih.

Baca juga: Smartphone Baru Buatan Korea Utara Ini 'Gabungkan' iPhone dan Samsung Galaxy

Namun hingga kini belum ada yang yakin apakah ada orang yang benar-benar mau menerima tawaran tersebut. Ini bukanlah pertama kalinya kejadian konyol mengenai kisah demi mendapatkan iPhone terjadi di Cina.

Beberapa tahun lalu, seorang remaja menjual ginjalnya demi mendapatkan iPhone dan iPad. Di tahun 2011, ada juga seorang wanita yang menjual keperawanannya demi mendapatkan iPhone 4. Duh, jangan ditiru ya, Dreamers!

(ctr)

Photo: Shanghaiist

  • HOT !
    Terdakwa kasus terorisme Aman Abdurrahman yang dituntut hukuman mati oleh jaksa hari ini, Jumat (25/5), menjalani sidang pledoi atau pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam keterangannya, Aman mengatakan hal cukup mengejutkan karena berbeda dari pemahaman soal jihad di mata masyarakat selama ini....
  • HOT !
    Masih dari dalam lingkup pemberitaan viral sebuah video anak remaja mengancam menembak Presiden Jokowi dengan kata kata kasar sambil bertelanjang dada. Disebut anak tersebut telah menyerahkan diri ke kepolisian....
  • HOT !
    Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud memang telah menunjuk anak kandungnya, Pangeran Mohammed bin Salman atau yang sering disapa MBS sebagai pewarisnya. Namun kini rencana tersebut harus terusik dengan seruan kudeta....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)