SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masuk ke Kandang Macan Saat Mabuk, Pria Ini Tewas Seketika!

Rabu, 24 September 2014 14:41 by citra09 | 7516 hits
Masuk ke Kandang Macan Saat Mabuk, Pria Ini Tewas Seketika!
Asia Press

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah insiden mengenaskan terjadi pada seorang pria di India yang masuk ke kandang macan di sebuah kebun binatang. Dilansir Daily Mail, pria bernama Maqsood tersebut pun tewas seketika setelah diserang oleh seekor macan putih.

Saat masuk ke kandang macan tersebut, Maqsood kabarnya memang tengah berada di bawah pengaruh alkohol. Masqood memanjat dan kemudian melompat ke kandang macan di kebun binatang New Delhi, India tersebut pada Selasa (24/09).

Seorang saksi mata yang menyaksikan kejadian tersebut menuturkan bahwa pria 22 tahun tersebut memaksa masuk ke kandang, meski beberapa petugas sudah menahannya. Saat melompat, Masqood pun langsung dihampiri seekor macan yang kemudian menyeret bagian lehernya.

Beberapa pengunjung bahkan berusaha melempar tongkat ke arah sang macan agar Masqood bisa selamat. Sayangnya, usaha tersebut tak berhasil meski Masqood juga sudah berusaha menutupi wajahnya agar tak diserang.

“Sekitar pukul 1.30 siang, kami mendengar suara teriakan sangat kencang. Kami melihat macan putih menangkap seorang pria dan ia berteriak kesakitan. Ia terus berteriak kesakitan selama 10 hingga 15 menit tapi tak ada seorangpun yang menolongnya,” tutur seorang saksi mata, dilansir CNN.

Baca juga: Kelakuan Gila Dokter di India Jadikan Kaki Amputasi Sebagai Bantal untuk Pasien

Pihak kebun binatang pun mengeluarkan pernyataan resmi bahwa Masqood memang berada di bawah pengaruh alkohol. “Meski telah beberapa kali diberi peringatan, ia tetap memanjat pagar dan melompat dengan jarak 18 kaki ke kadang tersebut,” ungkap juru bicara kebun binatang nasional New Delhi, Riyaz Ahmed Khan.

Jasad pria tersebut yang sempat 2 jam dibiarkan tergelerak langsung dibawa oleh pihak yang berwajib untuk dilakukan pemeriksaan. Duh, jangan ditiru yaa..

(ctr)

Photo: Asia Press/AFP

  • HOT !
    Sempat ‘mesra’ antara Presiden Jokowi dan Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang membuat spekulasi koalisi di Pilpres 2019 mendatang, hubungan itu kini kabarnya terusik dengan merenggangnya hubungan antar kedua partai....
  • HOT !
    Gunung Merapi mengalami tiga kali letusan freatik pada Senin (21/5) di mana statusnya yang di awal normal naik menjadi waspada pada pukul 23.00. Hal ini dilakukan karena adanya peningkatan aktivitas freatik yang diikuti dengan gempa VT dan gempa tremor....
  • HOT !
    Setelah diberitakan dalam kondisi kritis pada pekan lalu karena berjuang melawan penyakit yang dideritanya, pimpinan alias bos perusahaan raksasa Korea Selatan, LG Group yang bernama Koo Bon Moo meninggal dunia....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)