home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masuk ke Kandang Macan Saat Mabuk, Pria Ini Tewas Seketika!

Rabu, 24 September 2014 14:41 by citra09 | 8057 hits
Masuk ke Kandang Macan Saat Mabuk, Pria Ini Tewas Seketika!
Asia Press

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah insiden mengenaskan terjadi pada seorang pria di India yang masuk ke kandang macan di sebuah kebun binatang. Dilansir Daily Mail, pria bernama Maqsood tersebut pun tewas seketika setelah diserang oleh seekor macan putih.

Saat masuk ke kandang macan tersebut, Maqsood kabarnya memang tengah berada di bawah pengaruh alkohol. Masqood memanjat dan kemudian melompat ke kandang macan di kebun binatang New Delhi, India tersebut pada Selasa (24/09).

Seorang saksi mata yang menyaksikan kejadian tersebut menuturkan bahwa pria 22 tahun tersebut memaksa masuk ke kandang, meski beberapa petugas sudah menahannya. Saat melompat, Masqood pun langsung dihampiri seekor macan yang kemudian menyeret bagian lehernya.

Beberapa pengunjung bahkan berusaha melempar tongkat ke arah sang macan agar Masqood bisa selamat. Sayangnya, usaha tersebut tak berhasil meski Masqood juga sudah berusaha menutupi wajahnya agar tak diserang.

“Sekitar pukul 1.30 siang, kami mendengar suara teriakan sangat kencang. Kami melihat macan putih menangkap seorang pria dan ia berteriak kesakitan. Ia terus berteriak kesakitan selama 10 hingga 15 menit tapi tak ada seorangpun yang menolongnya,” tutur seorang saksi mata, dilansir CNN.

Baca juga: Bicara ‘Ngawur’ Preskon Joe Biden Sampai Dihentikan Staf

Pihak kebun binatang pun mengeluarkan pernyataan resmi bahwa Masqood memang berada di bawah pengaruh alkohol. “Meski telah beberapa kali diberi peringatan, ia tetap memanjat pagar dan melompat dengan jarak 18 kaki ke kadang tersebut,” ungkap juru bicara kebun binatang nasional New Delhi, Riyaz Ahmed Khan.

Jasad pria tersebut yang sempat 2 jam dibiarkan tergelerak langsung dibawa oleh pihak yang berwajib untuk dilakukan pemeriksaan. Duh, jangan ditiru yaa..

(ctr)

Photo: Asia Press/AFP

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)