SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ke Korea Selatan, Ahok Juga akan 'Blusukan' ke Gangnam!

Jumat, 19 September 2014 13:46 by syaifan | 4471 hits
Ke Korea Selatan, Ahok Juga akan 'Blusukan' ke Gangnam!
en.tempo.co

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa disapa Ahok akan menghadiri malam pembukaan Asian Games 2014 di Incheon, Korea Selatan pada Jum’at (19/9) malam nanti.

Tak hanya untuk menandatangani sejumlah dokumen terkait penyelenggaraan Asian Games 2018 di Jakarta mendatang, Ahok dikabarkan juga akan melakukan ‘blusukan’ di sejumlah lokasi di Korea Selatan. Salah satu yang akan ia datangi adalah distrik ternama di Seoul, Gangnam.

Hal itu dikatakan Ahok kepada media di Balai Kota Jakarta pada Kamis (18/9) kemarin sebelum ia berangkat ke Korea Selatan pada malam harinya. Menurutnya, agenda tersebut adalah agenda sampingan sekaligus semacam pembelajaran untuk diterapkan di DKI Jakarta nanti.

"Tapi sebenarnya itu mah ekses sampingan. Daripada nunggunya malam mendingan lihat dulu. Kan kita sampainya Jumat (19/9) pagi. Acaranya pembukaan (Asian Games) sore sampai malam. Tanda tangan (tuan rumah) Sabtu. Daripada bengong-bengong mendingan lihat-lihat dulu kan. Lihat proyek yang ada hubungannya dengan kita," ucap Ahok kepada Detik.Com.

Baca juga: Sudah Hampir 'Setengah Jalan' di Penjara, Mengapa Ahok Baru Ajukan Peninjauan Kembali?

Di agendanya tersebut, Ahok diketahui akan mampir ke Saemangeum yang merupakan bendungan raksasa hasil reklamasi di Seoul, serta melihat-lihat di daerah Gangnam untuk urusan industri kreatif dan permasalahan Pedagang Kaki Lima yang belakangan ini memang menjadi urusannya.

Sementara itu, malam pembukaan Asian Games 2014 sendiri rencananya akan diadakan pada pukul tujuh malam di Stadion Goyang, Incheon, Korea Selatan pada malam nanti (19/9). Indonesia sendiri diketahui mengirimkan sebanyak 186 atlet dari 23 cabang olahraga di Asian Games 2014 ini.

Waah.. sukses untuk kunjungannya ke Korea Selatan ya, Pak Ahok! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
  • HOT !
    Bandara Internasional Changi di Singapura terkenal dengan fasilitas mewah, lengkap dan tentu pelayanan memuaskan. Salah satu pelayanan yang paling diidamkan dari sebuah bandara adalah ketepatan waktu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)