SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ke Korea Selatan, Ahok Juga akan 'Blusukan' ke Gangnam!

Jumat, 19 September 2014 13:46 by syaifan | 4421 hits
Ke Korea Selatan, Ahok Juga akan 'Blusukan' ke Gangnam!
en.tempo.co

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa disapa Ahok akan menghadiri malam pembukaan Asian Games 2014 di Incheon, Korea Selatan pada Jum’at (19/9) malam nanti.

Tak hanya untuk menandatangani sejumlah dokumen terkait penyelenggaraan Asian Games 2018 di Jakarta mendatang, Ahok dikabarkan juga akan melakukan ‘blusukan’ di sejumlah lokasi di Korea Selatan. Salah satu yang akan ia datangi adalah distrik ternama di Seoul, Gangnam.

Hal itu dikatakan Ahok kepada media di Balai Kota Jakarta pada Kamis (18/9) kemarin sebelum ia berangkat ke Korea Selatan pada malam harinya. Menurutnya, agenda tersebut adalah agenda sampingan sekaligus semacam pembelajaran untuk diterapkan di DKI Jakarta nanti.

"Tapi sebenarnya itu mah ekses sampingan. Daripada nunggunya malam mendingan lihat dulu. Kan kita sampainya Jumat (19/9) pagi. Acaranya pembukaan (Asian Games) sore sampai malam. Tanda tangan (tuan rumah) Sabtu. Daripada bengong-bengong mendingan lihat-lihat dulu kan. Lihat proyek yang ada hubungannya dengan kita," ucap Ahok kepada Detik.Com.

Baca juga: Ahok Jadi Satu-Satunya Tokoh Indonesia yang Masuk Daftar 'Para Pemikir Dunia 2017'

Di agendanya tersebut, Ahok diketahui akan mampir ke Saemangeum yang merupakan bendungan raksasa hasil reklamasi di Seoul, serta melihat-lihat di daerah Gangnam untuk urusan industri kreatif dan permasalahan Pedagang Kaki Lima yang belakangan ini memang menjadi urusannya.

Sementara itu, malam pembukaan Asian Games 2014 sendiri rencananya akan diadakan pada pukul tujuh malam di Stadion Goyang, Incheon, Korea Selatan pada malam nanti (19/9). Indonesia sendiri diketahui mengirimkan sebanyak 186 atlet dari 23 cabang olahraga di Asian Games 2014 ini.

Waah.. sukses untuk kunjungannya ke Korea Selatan ya, Pak Ahok! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Di era digital saat ini siapa pun bisa berpotensi menjadi terkenal dan kaya tanpa harus tampil di televisi. Hal itu dibuktikan oleh seorang bocah bernama Ryan, meski usianya masih 6 tahun namun ia mampu meraup penghasilan hingga USD 11 juta atau sekitar Rp 150 miliar karena YouTube. Lalu apa yang ia lakukan?...
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bidang Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Fadli Zon ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPR setelah Setya Novanto resmi mundur dari jabatan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)