home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ke Korea Selatan, Ahok Juga akan 'Blusukan' ke Gangnam!

Jumat, 19 September 2014 13:46 by syaifan | 4593 hits
Ke Korea Selatan, Ahok Juga akan 'Blusukan' ke Gangnam!
en.tempo.co

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa disapa Ahok akan menghadiri malam pembukaan Asian Games 2014 di Incheon, Korea Selatan pada Jum’at (19/9) malam nanti.

Tak hanya untuk menandatangani sejumlah dokumen terkait penyelenggaraan Asian Games 2018 di Jakarta mendatang, Ahok dikabarkan juga akan melakukan ‘blusukan’ di sejumlah lokasi di Korea Selatan. Salah satu yang akan ia datangi adalah distrik ternama di Seoul, Gangnam.

Hal itu dikatakan Ahok kepada media di Balai Kota Jakarta pada Kamis (18/9) kemarin sebelum ia berangkat ke Korea Selatan pada malam harinya. Menurutnya, agenda tersebut adalah agenda sampingan sekaligus semacam pembelajaran untuk diterapkan di DKI Jakarta nanti.

"Tapi sebenarnya itu mah ekses sampingan. Daripada nunggunya malam mendingan lihat dulu. Kan kita sampainya Jumat (19/9) pagi. Acaranya pembukaan (Asian Games) sore sampai malam. Tanda tangan (tuan rumah) Sabtu. Daripada bengong-bengong mendingan lihat-lihat dulu kan. Lihat proyek yang ada hubungannya dengan kita," ucap Ahok kepada Detik.Com.

Baca juga: Fakta-fakta Nicholas Sean, Putra Sulung Ahok yang Dilaporkan Atas Penganiayaan

Di agendanya tersebut, Ahok diketahui akan mampir ke Saemangeum yang merupakan bendungan raksasa hasil reklamasi di Seoul, serta melihat-lihat di daerah Gangnam untuk urusan industri kreatif dan permasalahan Pedagang Kaki Lima yang belakangan ini memang menjadi urusannya.

Sementara itu, malam pembukaan Asian Games 2014 sendiri rencananya akan diadakan pada pukul tujuh malam di Stadion Goyang, Incheon, Korea Selatan pada malam nanti (19/9). Indonesia sendiri diketahui mengirimkan sebanyak 186 atlet dari 23 cabang olahraga di Asian Games 2014 ini.

Waah.. sukses untuk kunjungannya ke Korea Selatan ya, Pak Ahok! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)