SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk Kenalan dengan Wanita Paling Tampan Se-Thailand Ini

Kamis, 18 September 2014 16:08 by citra09 | 73906 hits
Yuk Kenalan dengan Wanita Paling Tampan Se-Thailand Ini
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Wanita cantik mungkin sudah biasa dan sering kita lihat. Namun wanita cantik yang memiliki wajah tampan bak pria sepertinya memang cukup mencuri perhatian. Dan negara Thailand adalah gudangnya para wanita-wanita tampan ini.

Wanita-wanita tampan ini biasa disebut sebagai Toms atau ‘tomboy’, yaitu wanita yang berpakaian, berbicara, dan juga tampil bak pria. Mereka bahkan bisa menempel plester di dada agar terlihat rata dan tak jarang para Toms ini juga menjadi idola para wanita lho.

Thailand pun memiliki beberaa Toms yang cukup populer, seperti Sunanta Yurinayom, seorang penyanyi pop yang langsung melejit setelah tampil di acara kontes menyanyi. Ada juga Lalana Kongtoranin yang ternyata awalnya merupakan peserta kontes kecantikan yang tampil super feminin. Setelah memotong rambutnya, ia pun kini semakin mencuri perhatian!

Toms lainnya yang terkenal ialah Puwarin Keenan yang juga merupakan penyanyi pop. Dilansir Rocketnews24, wanita yang diakrab Zee ini bahkan kabarnya pernah membuat seorang wanita jatuh cinta hingga membuat wanita tersbut sakit hati karena rasa sukanya tak terbalaskan.

Supanat Jintaleela juga dikenal sebagai aktris di Thailand. Kepopulerannya pun menanjak saat ia memainkan film dengan kisah tentang hubungan antara gadis tomboy dengan pria ‘cantik’.

Baca juga: Ada Aplikasinya yang Sempat Dikecam, Arab Saudi Segera Cabut Peraturan Wanita Harus Izin Pria Jika Bepergian?

Dengan followers lebih dari 128 ribu, Qwaa Phunnutta menjadi Toms yang paling populer di Thailand karena kemunculannya di kontes Toms, meski akhirnya tak menang.

Wah, mana Toms paling tampan menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Image: Coconut Bangkok

Komentar
  • HOT !
    Rabu (16/10) kemarin PT Angkasa Pura II telah menandatangi perjanjian kerja sama dengan PT PLN. Penandatangan ini dilakukan untuk program Kerja Sama Percepatan Program Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai....
  • HOT !
    Ujaran kebencian bisa muncul dari isu rasis, bahkan di dalam negeri sendiri. Padahal, hasil penelitian terbaru membuktikan jika Indonesia tidak memiliki istilah ‘pribumi’. Keanekaragaman etnis yang ada di Indonesia juga menjadi salah satu buktinya....
  • HOT !
    Penurunan permukaan tanah di Jakarta sudah dianggap menjadi persoalan serius. Di wilayah Utara Jakarta, air laut telah masuk ke wilayah pemukiman. Bahkan Menteri ESDM Ignasius Jonan mengatakan jika air laut sudah mencapai Monumen Nasional atau Monas, apa artinya?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)