home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Depresi, Nenek 65 Tahun Ini Bunuh Diri Lompat ke Kolam Buaya!

Kamis, 18 September 2014 07:00 by syaifan | 10472 hits
Depresi, Nenek 65 Tahun Ini Bunuh Diri Lompat ke Kolam Buaya!
straitstimes.com.sg

DREAMERSRADIO.COM - Bagi sejumlah wisatawan, Taman Penangkaran Buaya di Samut Prakan, Thailand adalah sebuah tempat wisata yang cukup menarik. Koleksi ratusan buaya yang terdapat di lokasi tersebut menjadi daya tarik dan pengalaman sendiri bagi para wisatawan yang datang.

Namun, bagi seorang nenek berusia 65 tahun yang tidak diketahui namanya, lokasi wisata yang berjarak sekitar satu jam dari Ibukota Bangkok itu menjadi pilihannya untuk mengakhiri hidup karena sudah mengalami depresi yang cukup lama.

Seperti dilaporkan oleh The Straits Times Singapore, insiden tersebut terjadi pada Jum’at (12/9) yang lalu. Nenek tersebut nekat melompat ke dalam kolam yang berisi ratusan buaya saat jam operasi lokasi wisata memang sedang dibuka untuk umum.

Preecha Iam-nui, kepalas kepolisian Samut Prakan mengatakan bahwa korban saat itu sedang berjalan-jalan bersama adik perempuannya. Saat korban lengah dari pengawasan adiknya, ia pun melompat ke dalam kolam buaya.

Baca juga: Wujudkan Cita-Cita, Nenek Ini Bikin Tato di Usia 103 Tahun

“Adiknya mengatakan bahwa nenek berusia 65 tahun ini melompat ke dalam kolam buaya karena sudah mengalami stress dan depresi yang terlalu lama. Maka ia tak heran jika kakaknya melakukan hal tersebut,” kata Preecha menjelaskan motif kejadian tersebut.

Dari pantauan yang dilakukan di lokasi, Taman Penangkaran Buaya Samut Prakan tersebut memang tidak memiliki pagar yang cukup tinggi. Tempat tersebut hanya dibatasi dengan pagar setinggi beberapa meter saja, yang mana anak kecil juga dapat memberikan makan kepada reptil berdarah dingin tersebut.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers.. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)