SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Depresi, Nenek 65 Tahun Ini Bunuh Diri Lompat ke Kolam Buaya!

Kamis, 18 September 2014 07:00 by syaifan | 9495 hits
Depresi, Nenek 65 Tahun Ini Bunuh Diri Lompat ke Kolam Buaya!
straitstimes.com.sg

DREAMERSRADIO.COM - Bagi sejumlah wisatawan, Taman Penangkaran Buaya di Samut Prakan, Thailand adalah sebuah tempat wisata yang cukup menarik. Koleksi ratusan buaya yang terdapat di lokasi tersebut menjadi daya tarik dan pengalaman sendiri bagi para wisatawan yang datang.

Namun, bagi seorang nenek berusia 65 tahun yang tidak diketahui namanya, lokasi wisata yang berjarak sekitar satu jam dari Ibukota Bangkok itu menjadi pilihannya untuk mengakhiri hidup karena sudah mengalami depresi yang cukup lama.

Seperti dilaporkan oleh The Straits Times Singapore, insiden tersebut terjadi pada Jum’at (12/9) yang lalu. Nenek tersebut nekat melompat ke dalam kolam yang berisi ratusan buaya saat jam operasi lokasi wisata memang sedang dibuka untuk umum.

Preecha Iam-nui, kepalas kepolisian Samut Prakan mengatakan bahwa korban saat itu sedang berjalan-jalan bersama adik perempuannya. Saat korban lengah dari pengawasan adiknya, ia pun melompat ke dalam kolam buaya.

Baca juga: Ungkapan Menyentuh Hamish Daud untuk Sang Nenek yang Meninggal Dunia

“Adiknya mengatakan bahwa nenek berusia 65 tahun ini melompat ke dalam kolam buaya karena sudah mengalami stress dan depresi yang terlalu lama. Maka ia tak heran jika kakaknya melakukan hal tersebut,” kata Preecha menjelaskan motif kejadian tersebut.

Dari pantauan yang dilakukan di lokasi, Taman Penangkaran Buaya Samut Prakan tersebut memang tidak memiliki pagar yang cukup tinggi. Tempat tersebut hanya dibatasi dengan pagar setinggi beberapa meter saja, yang mana anak kecil juga dapat memberikan makan kepada reptil berdarah dingin tersebut.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers.. (Syf)

  • HOT !
    Terdakwa kasus terorisme Aman Abdurrahman yang dituntut hukuman mati oleh jaksa hari ini, Jumat (25/5), menjalani sidang pledoi atau pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam keterangannya, Aman mengatakan hal cukup mengejutkan karena berbeda dari pemahaman soal jihad di mata masyarakat selama ini....
  • HOT !
    Masih dari dalam lingkup pemberitaan viral sebuah video anak remaja mengancam menembak Presiden Jokowi dengan kata kata kasar sambil bertelanjang dada. Disebut anak tersebut telah menyerahkan diri ke kepolisian....
  • HOT !
    Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud memang telah menunjuk anak kandungnya, Pangeran Mohammed bin Salman atau yang sering disapa MBS sebagai pewarisnya. Namun kini rencana tersebut harus terusik dengan seruan kudeta....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)