SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disangka Kembar, Dua Gadis yang Siap Masuk SD ini Ternyata Pasangan Bibi dan Keponakan!

Selasa, 16 September 2014 11:00 by citra09 | 9389 hits
Disangka Kembar, Dua Gadis yang Siap Masuk SD ini Ternyata Pasangan Bibi dan Keponakan!
rossparry.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Dengan seragam merah dan bergandengan bersama siap masuk sekolah barunya, siapa sangka bahwa dua gadis imut ini bukanlah pasangan teman atau kakak adik kandung, melainkan pasangan bibi dan keponakan.

Yap, gadis cantik bersama Daisy Wilson dan Ruby Stephenson ini memang terlihat seperti pasangan kakak adik atau bahkan anak kembar. Namun keduanya yang sama-sama masih berusia 4 tahun ternyata adalah pasangan bibi dan keponakan. Keduanya siap bersama-sama masuk SD di Chorley, Lancashire, Inggris.

Ibu dari Daisy, yaitu Alison Wilson (43) dan anak perempuannya, Ashley Stephenson (25) yang merupakan ibu dari Ruby ternyata melahirkan di waktu yang berdekatan, yaitu hanya sekitar 72 jam saja! Daisy lahir duluan, yang membuatnya 3 hari lebih tua dari keponakannya, Ruby.

“Sangat menyenangkan mengetahui bahwa Daisy dan Ruby saling memiliki dan dekat satu sama lain di kelas yang sama,” tutur Ashley Stephenson.

Baca juga: Kemiripannya Jadi Viral, Idola K-Pop Rookie Ini 'Saudara Kembar' Kim Go Eun 'Goblin'?

Sejak Daisy lahir, sang ibu, Alison Wilson dan suaminya, Chris juga telah memiliki anak ketiga bernama Heidi, sementara Ashley Stephenson juga memiliki anak perempuan lainnya yang diberi nama Darcy.

“Sulit bagi orang-orang untuk mengeri bahwa Daisy dan Heidi adalah bibi dari Ruby dan Darcy,” tutur ibunda Alison Wilson.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Di era digital saat ini siapa pun bisa berpotensi menjadi terkenal dan kaya tanpa harus tampil di televisi. Hal itu dibuktikan oleh seorang bocah bernama Ryan, meski usianya masih 6 tahun namun ia mampu meraup penghasilan hingga USD 11 juta atau sekitar Rp 150 miliar karena YouTube. Lalu apa yang ia lakukan?...
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bidang Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Fadli Zon ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPR setelah Setya Novanto resmi mundur dari jabatan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)