home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rekor Unik, Inilah Pria dengan Lidah Terpanjang di Dunia!

Jumat, 12 September 2014 07:00 by syaifan | 10323 hits
Rekor Unik, Inilah Pria dengan Lidah Terpanjang di Dunia!
gettyimages.com

DREAMERSRADIO.COM - Guinness World Record baru saja merilis buku yang berisi daftar rekor terbarunya untuk edisi tahun 2015. Dari sekian banyak rekor yang tercatat sepanjang tahun ini, beberapa diantaranya bisa dikatakan cukup unik dan agak mustahil untuk bisa dipecahkan orang lain.

Adalah Nick Stoeberl, pemuda asal California, Amerika Serikat yang diketahui memiliki rekor sebagai manusia dengan lidah terpanjang di dunia. Nick masuk ke Guinness World Record Book dengan panjang lidah mencapai 10.1 cm.

Dilansir dari laman resmi Guinness World Record Book, Nick memang memiliki panjang lidah seperti itu semenjak ia masih kecil. Hal yang sama pun dialami oleh adik laki-lakinya, Chad Stoeberl. Hanya saja, panjang lidah Chad tidak sepanjang yang dimiliki oleh kakaknya.

“Ini adalah sebuah rekor yang sangat menakjubkan. Aku juga cukup senang bisa memiliki lidah panjang seperti ini. Aku bisa makan es krim yang banyak dengan lidahku, atau aku juga bisa membersihkan makanan yang menempel di pipiku dengan lidah ini,” kata Nick.

Baca juga: Sering Diabaikan, Ini Alasan Kamu Harus Rajin Menjaga Kebersihan dan Kesehatan Lidah

Tak hanya urusan makanan, Nick mengaku juga memanfaatkan lidah panjangnya tersebut untuk urusan lainnya. Salah satu yang cukup ia gemari adalah melukis. Dengan menggunakan lidah panjangnya tersebut, Nick pun sudah menghasilkan berbagai macam karya lukisan.

Meski terlihat sedikit aneh, Nick yang berusia 24 tahun itu tidak merasa minder ketika bertemu dengan orang lain. Ia justru malah merasa bangga dan dengan sengaja memamerkan lidahny tersebut kepada orang-orang yang baru mengenalnya.

Waah.. panjang banget lidahnya ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)