home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miris, Dua Anak SD di Jepang Dilaporkan Bunuh Diri Bersama!

Kamis, 11 September 2014 10:00 by citra09 | 12677 hits
Miris, Dua Anak SD di Jepang Dilaporkan Bunuh Diri Bersama!
theatlantic.com

DREAMERSRADIO.COM - Bunuh diri merupakan hal mengerikan yang ingin dihindari siapapun. Sayangnya, bunuh diri seakan menjadi jalan terakhir ketika seseorang merasakan kesulitan di dalam hidupnya. Jika bunuh diri biasanya kerap dilakukan oleh orang dewasa, maka lain halnya dengan kisah miris di Jepang.

Dilansir Japantoday, dua gadis cilik yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) di Jepang dilaporkan telah melakukan bunuh diri bersama dengan melompat dari gedung apartemen Ota Ward, Tokyo pada Jumat (06/09) lalu.

Berdasarkan kepolisian setempat, dua gadis berusia 11 dan 12 tahun tersebut merupakan teman satu kelas dan ditemukan meninggal dunia di lapangan parkit dekat pintu masuk gedung apartemen tersebut sekitar pukul setengah 4 sore waktu setempat.

Gedung tersebut memiliki 9 lantai dan kedua gadis tersebut diketahui melompat dari lantan 7 dan 8. Mirisnya lagi, kedua gadis tersebut diketahui meninggalkan catatan pesan bunuh diri di dekat sepatu yang dijejerkan dengan rapih.

Baca juga: Update 48 Orang Tewas Akibat Gempa Potensi Tsunami Jeoang, Bagaimana Nasib WNI Di Sana?

Sayangnya, pihak kepolisian tidak mau membeberkan alasan serta isi catatan bunuh diri tersebut. Mereka juga menuturkan bahwa gadis yang berusia 11 tahun tersebut tinggal bersama keluarganya di apartemen tersebut, sementara gadis 12 tahun tinggal di dekat apartemen tersebut.

Pihak sekolah pun memberitahukan kepada media bahwa dua gadis tersebut merupakan gadis yang ramah dan tak pernah terlibat dengan aksi bullying. Duh, semoga ini bisa menjadi pembelajaran buat kita yaa.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)