SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miris, Dua Anak SD di Jepang Dilaporkan Bunuh Diri Bersama!

Kamis, 11 September 2014 10:00 by citra09 | 12198 hits
Miris, Dua Anak SD di Jepang Dilaporkan Bunuh Diri Bersama!
theatlantic.com

DREAMERSRADIO.COM - Bunuh diri merupakan hal mengerikan yang ingin dihindari siapapun. Sayangnya, bunuh diri seakan menjadi jalan terakhir ketika seseorang merasakan kesulitan di dalam hidupnya. Jika bunuh diri biasanya kerap dilakukan oleh orang dewasa, maka lain halnya dengan kisah miris di Jepang.

Dilansir Japantoday, dua gadis cilik yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) di Jepang dilaporkan telah melakukan bunuh diri bersama dengan melompat dari gedung apartemen Ota Ward, Tokyo pada Jumat (06/09) lalu.

Berdasarkan kepolisian setempat, dua gadis berusia 11 dan 12 tahun tersebut merupakan teman satu kelas dan ditemukan meninggal dunia di lapangan parkit dekat pintu masuk gedung apartemen tersebut sekitar pukul setengah 4 sore waktu setempat.

Gedung tersebut memiliki 9 lantai dan kedua gadis tersebut diketahui melompat dari lantan 7 dan 8. Mirisnya lagi, kedua gadis tersebut diketahui meninggalkan catatan pesan bunuh diri di dekat sepatu yang dijejerkan dengan rapih.

Baca juga: Bosan dengan Sarapannya, Wanita Asal Jepang Menyulap Roti Panggang Jadi Karya Seni!

Sayangnya, pihak kepolisian tidak mau membeberkan alasan serta isi catatan bunuh diri tersebut. Mereka juga menuturkan bahwa gadis yang berusia 11 tahun tersebut tinggal bersama keluarganya di apartemen tersebut, sementara gadis 12 tahun tinggal di dekat apartemen tersebut.

Pihak sekolah pun memberitahukan kepada media bahwa dua gadis tersebut merupakan gadis yang ramah dan tak pernah terlibat dengan aksi bullying. Duh, semoga ini bisa menjadi pembelajaran buat kita yaa.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Belum sampai 5 tahun, Gedung DPRD DKI memang sudah mengalami kerusakan beberapa kali. Baru baru ini, gedung senilai 500 miliar ini disebut sebut kembali mengalami kerusakan yang bisa membahayakan para pejalan kaki. Hingga sejak Rabu (13/12), akses pejalan kaki menuju gedung Balai Kota DKI Jakarta melalui DPRD DKI dialihkan....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Meski praperadilan gugur dan resmi jadi terdakwa, kubu Setya Novanto mengajukan eksepsi atau nota keberatan atas surat dakwaan yang dibicarakan oleh Jaksa Penuntut Umum KPK. Kuasa Hukum Setnov beralasan ada sejumlah fakta yang tidak dimuat dalam surat dakwaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)