SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tolak Ice Bucket Challenge, Kelompok Ini Pilih 'Tantangan Buka Baju'!

Rabu, 10 September 2014 14:32 by syaifan | 18277 hits
Tolak Ice Bucket Challenge, Kelompok Ini Pilih 'Tantangan Buka Baju'!
rocketnews.com

DREAMERSRADIO.COM - Tren ‘Ice Bucket Challenge’ yang dilakukan oleh banyak orang di seluruh dunia beberapa waktu lalu memang sempat menjadi perhatian tersendiri. Tak sedikit, ada juga pihak-pihak tertentu yang ternyata menentang gerakan sosial untuk membantu penderita penyakit ALS tersebut.

Salah satunya adalah sekelompok orang di Cina yang secara tegas menolak Ice Bucket Challenge. Uniknya, untuk menampilkan ketidaksukaan mereka terhadap orang-orang yang melakukan Ice Bucket Chellenge, warga Cina ini memilih untuk membuka baju sebagai tantangan mereka.

Dilansir dari RocketNews, kelompok yang tidak menamakan diri ini menolak tegas diadakannya Ice Bucket Challenge dan siapa pun yang melakukannya. Alasan mereka cukup masuk akal, aksi tersebut hanyalah buang-buang air bersih yang sebenarnya masih banyak orang di negara lain yang membutuhkan air tersebut.

Meski mereka tidak menyatakan secara tegas bahwa aksi yang mereka maksud adalah Ice Bucket Challenge, hal tersebut terlihat dari adanya spanduk yang bertuliskan bahwa mereka menentang aksi tersebut. Hal itu juga terlihat dari banyak nya ember yang mereka bawa dalam posisi terbalik.

Baca juga: Setelah #IceBucketChallenge, Kini Muncul Tren Baru Bernama #WakeUpCall!

Sebagai gantinya, mereka pun berpose untuk beberapa jam bersama para anggota lainnya dengan hanya mengenakan pakaian dalam. Menurut mereka, hal itu bertujuan untuk mengurangi gas emisi karbon yang menurut mereka sendiri juga tidak jelas tujuannya.

Sementara itu, tantangan melakukan amal dengan tidak mengenakan pakaian bukanlah yang pertama kalinya terjadi. Di sejumlah negara aksi tersebut sudah pernah dilakukan. Yang terakhir, di Jepang sejumlah bintang porno melakukan aksi amal dengan mempersilahkan pauydaranya diremas oleh para donatur.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
     Kakbah adalah sebuah bangunan suci berbentuk kubus yang terletak di Mekah, Masjidil Haram. Bangunan itu dijadikan arah kiblat saat melaksanakan ibadah bagi umat muslim di seluruh dunia. Hingga sekarang ini, bangunan Kakbah selalu ditutup oleh sebuah kain hitam atau yang disebut kiswah....
  • HOT !
    Di masa kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, setiap rapat yang diadakan oleh Pemprov DKI Jakarta selalu diunggah ke channel Youtube, dengan alasan transparansi kepada masyarakat....
  • HOT !
    Sosok seorang pangeran dari Arab Saudi jadi pembicaraan viral lantaran terungkap menjadi pembeli lukisan Yesus Kristus yang diklaim sebagai yang termahal di dunia. Kegiatannya ini disebut berpotensi memicu kontroversi karena perilakunya dianggap tak Islami....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)