home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tolak Ice Bucket Challenge, Kelompok Ini Pilih 'Tantangan Buka Baju'!

Rabu, 10 September 2014 14:32 by syaifan | 19806 hits
Tolak Ice Bucket Challenge, Kelompok Ini Pilih 'Tantangan Buka Baju'!
rocketnews.com

DREAMERSRADIO.COM - Tren ‘Ice Bucket Challenge’ yang dilakukan oleh banyak orang di seluruh dunia beberapa waktu lalu memang sempat menjadi perhatian tersendiri. Tak sedikit, ada juga pihak-pihak tertentu yang ternyata menentang gerakan sosial untuk membantu penderita penyakit ALS tersebut.

Salah satunya adalah sekelompok orang di Cina yang secara tegas menolak Ice Bucket Challenge. Uniknya, untuk menampilkan ketidaksukaan mereka terhadap orang-orang yang melakukan Ice Bucket Chellenge, warga Cina ini memilih untuk membuka baju sebagai tantangan mereka.

Dilansir dari RocketNews, kelompok yang tidak menamakan diri ini menolak tegas diadakannya Ice Bucket Challenge dan siapa pun yang melakukannya. Alasan mereka cukup masuk akal, aksi tersebut hanyalah buang-buang air bersih yang sebenarnya masih banyak orang di negara lain yang membutuhkan air tersebut.

Meski mereka tidak menyatakan secara tegas bahwa aksi yang mereka maksud adalah Ice Bucket Challenge, hal tersebut terlihat dari adanya spanduk yang bertuliskan bahwa mereka menentang aksi tersebut. Hal itu juga terlihat dari banyak nya ember yang mereka bawa dalam posisi terbalik.

Baca juga: Susul Seleb Lainnya, BTS Ikut Partisipasi Ice Bucket Challenge 2018

Sebagai gantinya, mereka pun berpose untuk beberapa jam bersama para anggota lainnya dengan hanya mengenakan pakaian dalam. Menurut mereka, hal itu bertujuan untuk mengurangi gas emisi karbon yang menurut mereka sendiri juga tidak jelas tujuannya.

Sementara itu, tantangan melakukan amal dengan tidak mengenakan pakaian bukanlah yang pertama kalinya terjadi. Di sejumlah negara aksi tersebut sudah pernah dilakukan. Yang terakhir, di Jepang sejumlah bintang porno melakukan aksi amal dengan mempersilahkan pauydaranya diremas oleh para donatur.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)