SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Wanita Ini Gunakan Trik Foto Agar Terlihat Liburan ke Luar Negeri!

Rabu, 10 September 2014 11:06 by citra09 | 13145 hits
Wah, Wanita Ini Gunakan Trik Foto Agar Terlihat Liburan ke Luar Negeri!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Banyak cara dilakukan demi menikmati sebuah liburan. Namun cara unik dilakukan oleh seorang wanita asal Amsterdam bernama Zilla van den Born yang sering mengunggah keseruan liburannya, yang ternyata hanyalah sebuah liburan palsu! Benarkah?

Dilansir Daily Mail, Zilla telah ‘menipu’ banyak teman-temannya yang berpikir bahwa ia menikmati liburan eksotis selama 5 minggu di berbagai negara di Asia Tenggara sebagai bagian dari tugas kampusnya.

Namun wanita 25 tahun ini ternyata tidak benar-benar pergi liburan. Ia ternyata masih tetap berada di kampung halamannya di Amsterdam dan menggunakan aplikasi photoshop untuk membuat sebuah foto otentik sebelum mengunggahnya ke Facebook.

Selama 5 minggu tersebut, Zilla terlihat mengunggah foto-foto tengah menikmati snorkelling, makan makanan tradisional khas Asia, dan bahkan mengunjungi kuil buddha. Namun kenyataannya, foto tersebut diambil dari kolam renangnya sendiri, dan makanan Asia tersebut adalah hasil masakannya sendiri.

Sementara kuil buddha tersebut merupakan sebuah lokasi di Amsterdam. Ia bahkan membuat ilusi ruangan tradisional Thailand di kamarnya sendiri, dengan menggunakan dekorasi natal dan sebuah payung untuk menipu orang tuanya via Skype.

Baca juga: Makin Lengket, Vanessa Angel Kepergok Liburan di Bali Bareng Bibi

“Aku melakukan ini untuk menunjukkan pada orang-orang bahwa kami menyaring dan memanipulasi apa yang kita perlihatkan di media sosial. Kami membuat sebuah dunia online yang ideal di mana tak bisa ditemukan di dunia realita,” tutur Zilla, dilansir Daily Mail.

Ia melanjutkan, “Tujuanku adalah untuk menunjukkan betapa mudahnya untuk membelokkan kenyataan. Semua tahu bahwa ini adalah manipulasi, tetapi kita juga kerap menemukan fakta bahwa kita juga memanipulasi kenyataan di hidup ini.”

(ctr)

Image: Daily Mail

Komentar
  • HOT !
    Seruan lockdown maju mundur digaungkan. Sistem karantina wilayah yang nampaknya akan segera dilakukan. Namun Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Mahfud MD mengatakan ada satu negara yang akan jadi acuan Indonesia jika memang harus lalkukan lockdown....
  • HOT !
    Selain social distancing atau jarak sosial, ada pilihan karantina atau lockdown guna menekan angka penyebaran virus corona. Lockdown pun tidak harus nasional, karena beberapa wilayah di Indonesia sudah menerapkan karantina lokal....
  • HOT !
    Setiap orang tua pasti ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya, terlebih jika memberikan sebuah nama. Biasanya nama yang diberikan berasal dari nama nama pahlawan, maupun nama nama malaikat yang memiliki arti baik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)