SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Wanita Ini Gunakan Trik Foto Agar Terlihat Liburan ke Luar Negeri!

Rabu, 10 September 2014 11:06 by citra09 | 12782 hits
Wah, Wanita Ini Gunakan Trik Foto Agar Terlihat Liburan ke Luar Negeri!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Banyak cara dilakukan demi menikmati sebuah liburan. Namun cara unik dilakukan oleh seorang wanita asal Amsterdam bernama Zilla van den Born yang sering mengunggah keseruan liburannya, yang ternyata hanyalah sebuah liburan palsu! Benarkah?

Dilansir Daily Mail, Zilla telah ‘menipu’ banyak teman-temannya yang berpikir bahwa ia menikmati liburan eksotis selama 5 minggu di berbagai negara di Asia Tenggara sebagai bagian dari tugas kampusnya.

Namun wanita 25 tahun ini ternyata tidak benar-benar pergi liburan. Ia ternyata masih tetap berada di kampung halamannya di Amsterdam dan menggunakan aplikasi photoshop untuk membuat sebuah foto otentik sebelum mengunggahnya ke Facebook.

Selama 5 minggu tersebut, Zilla terlihat mengunggah foto-foto tengah menikmati snorkelling, makan makanan tradisional khas Asia, dan bahkan mengunjungi kuil buddha. Namun kenyataannya, foto tersebut diambil dari kolam renangnya sendiri, dan makanan Asia tersebut adalah hasil masakannya sendiri.

Sementara kuil buddha tersebut merupakan sebuah lokasi di Amsterdam. Ia bahkan membuat ilusi ruangan tradisional Thailand di kamarnya sendiri, dengan menggunakan dekorasi natal dan sebuah payung untuk menipu orang tuanya via Skype.

Baca juga: Berakhir Manis, Seluruh Staf dan Pemain Drama 'Something in the Rain' Bakal Liburan Bareng

“Aku melakukan ini untuk menunjukkan pada orang-orang bahwa kami menyaring dan memanipulasi apa yang kita perlihatkan di media sosial. Kami membuat sebuah dunia online yang ideal di mana tak bisa ditemukan di dunia realita,” tutur Zilla, dilansir Daily Mail.

Ia melanjutkan, “Tujuanku adalah untuk menunjukkan betapa mudahnya untuk membelokkan kenyataan. Semua tahu bahwa ini adalah manipulasi, tetapi kita juga kerap menemukan fakta bahwa kita juga memanipulasi kenyataan di hidup ini.”

(ctr)

Image: Daily Mail

  • HOT !
    Setelah pembatalan oleh Presiden Amerika Serikat Donald Trump soal pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara, pihak Korea Selatan ternyata melakukan pertemuan dengan Kim Jing Un....
  • HOT !
    Terdakwa kasus terorisme Aman Abdurrahman yang dituntut hukuman mati oleh jaksa hari ini, Jumat (25/5), menjalani sidang pledoi atau pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam keterangannya, Aman mengatakan hal cukup mengejutkan karena berbeda dari pemahaman soal jihad di mata masyarakat selama ini....
  • HOT !
    Hubungan cinta terlarang dan kelewat batas tercermin dari kasus kehamilan siswi SMP di Tulungagung, Jawa Timur oleh seorang siswa SD. Mengejar legalitas untuk menikah, Kantor Urusan Agama (KUA) sempat menolak pernikahan keduanya karena belum cukup umur....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)