home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Wanita Ini Gunakan Trik Foto Agar Terlihat Liburan ke Luar Negeri!

Rabu, 10 September 2014 11:06 by citra09 | 13257 hits
Wah, Wanita Ini Gunakan Trik Foto Agar Terlihat Liburan ke Luar Negeri!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Banyak cara dilakukan demi menikmati sebuah liburan. Namun cara unik dilakukan oleh seorang wanita asal Amsterdam bernama Zilla van den Born yang sering mengunggah keseruan liburannya, yang ternyata hanyalah sebuah liburan palsu! Benarkah?

Dilansir Daily Mail, Zilla telah ‘menipu’ banyak teman-temannya yang berpikir bahwa ia menikmati liburan eksotis selama 5 minggu di berbagai negara di Asia Tenggara sebagai bagian dari tugas kampusnya.

Namun wanita 25 tahun ini ternyata tidak benar-benar pergi liburan. Ia ternyata masih tetap berada di kampung halamannya di Amsterdam dan menggunakan aplikasi photoshop untuk membuat sebuah foto otentik sebelum mengunggahnya ke Facebook.

Selama 5 minggu tersebut, Zilla terlihat mengunggah foto-foto tengah menikmati snorkelling, makan makanan tradisional khas Asia, dan bahkan mengunjungi kuil buddha. Namun kenyataannya, foto tersebut diambil dari kolam renangnya sendiri, dan makanan Asia tersebut adalah hasil masakannya sendiri.

Sementara kuil buddha tersebut merupakan sebuah lokasi di Amsterdam. Ia bahkan membuat ilusi ruangan tradisional Thailand di kamarnya sendiri, dengan menggunakan dekorasi natal dan sebuah payung untuk menipu orang tuanya via Skype.

Baca juga: Daftar Negara yang Sudah Terima Kedatangan Warga Negara Indonesia

“Aku melakukan ini untuk menunjukkan pada orang-orang bahwa kami menyaring dan memanipulasi apa yang kita perlihatkan di media sosial. Kami membuat sebuah dunia online yang ideal di mana tak bisa ditemukan di dunia realita,” tutur Zilla, dilansir Daily Mail.

Ia melanjutkan, “Tujuanku adalah untuk menunjukkan betapa mudahnya untuk membelokkan kenyataan. Semua tahu bahwa ini adalah manipulasi, tetapi kita juga kerap menemukan fakta bahwa kita juga memanipulasi kenyataan di hidup ini.”

(ctr)

Image: Daily Mail

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)