SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Wanita Ini Gunakan Trik Foto Agar Terlihat Liburan ke Luar Negeri!

Rabu, 10 September 2014 11:06 by citra09 | 12490 hits
Wah, Wanita Ini Gunakan Trik Foto Agar Terlihat Liburan ke Luar Negeri!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Banyak cara dilakukan demi menikmati sebuah liburan. Namun cara unik dilakukan oleh seorang wanita asal Amsterdam bernama Zilla van den Born yang sering mengunggah keseruan liburannya, yang ternyata hanyalah sebuah liburan palsu! Benarkah?

Dilansir Daily Mail, Zilla telah ‘menipu’ banyak teman-temannya yang berpikir bahwa ia menikmati liburan eksotis selama 5 minggu di berbagai negara di Asia Tenggara sebagai bagian dari tugas kampusnya.

Namun wanita 25 tahun ini ternyata tidak benar-benar pergi liburan. Ia ternyata masih tetap berada di kampung halamannya di Amsterdam dan menggunakan aplikasi photoshop untuk membuat sebuah foto otentik sebelum mengunggahnya ke Facebook.

Selama 5 minggu tersebut, Zilla terlihat mengunggah foto-foto tengah menikmati snorkelling, makan makanan tradisional khas Asia, dan bahkan mengunjungi kuil buddha. Namun kenyataannya, foto tersebut diambil dari kolam renangnya sendiri, dan makanan Asia tersebut adalah hasil masakannya sendiri.

Sementara kuil buddha tersebut merupakan sebuah lokasi di Amsterdam. Ia bahkan membuat ilusi ruangan tradisional Thailand di kamarnya sendiri, dengan menggunakan dekorasi natal dan sebuah payung untuk menipu orang tuanya via Skype.

Baca juga: 5 Jajanan Seru yang Wajib Dicoba Saat ke Disneyland!

“Aku melakukan ini untuk menunjukkan pada orang-orang bahwa kami menyaring dan memanipulasi apa yang kita perlihatkan di media sosial. Kami membuat sebuah dunia online yang ideal di mana tak bisa ditemukan di dunia realita,” tutur Zilla, dilansir Daily Mail.

Ia melanjutkan, “Tujuanku adalah untuk menunjukkan betapa mudahnya untuk membelokkan kenyataan. Semua tahu bahwa ini adalah manipulasi, tetapi kita juga kerap menemukan fakta bahwa kita juga memanipulasi kenyataan di hidup ini.”

(ctr)

Image: Daily Mail

Komentar
  • HOT !
    Masyarakat menyoroti keputusan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno untuk tidak lagi membuka akses warga melihat proses rapat Pemprov DKI. Karena Anies Sandi tidak mengunggah video semacam itu di channel Youtube lagi....
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Fredrich Yunadi yang tak lain adalah pengacara tersangka kasus megakorupsi pengadaan e KTP, Setya Novanto. Fredrich yang dari awal setia mendampingi Novanto dalam proses penyidikan KPK tiba tiba saja memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai pengacara Ketua DPR tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)