home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ulang Tahun, Presiden SBY Terima Kue Kejutan dari Para Jurnalis!

Selasa, 09 September 2014 12:15 by syaifan | 6201 hits
Ulang Tahun, Presiden SBY Terima Kue Kejutan dari Para Jurnalis!
instagram.com/aniyudhoyon

DREAMERSRADIO.COM - Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono hari ini (9/9) diketahui tengah memperingati hari ulang tahunnya yang ke-65. Tak pelak, sejumlah ucapan selamat pun datang dari sejumlah kerabat dan pejabat tinggi negara lainnya.

Tak hanya para petinggi dan tokoh nasional, para jurnalis yang biasa meliput kegiatan Presiden SBY ternyata juga memberikan hadiah spesial di ulang tahunnya kali ini. Sebuah kue berlapis cokelat diberikan oleh para jurnalis kala SBY bersama sang istri Ani Yudhoyono menghadiri sebuah acara di RSCM, Jakarta.

Kue berlapis cokelat tersebut dihias dengan rangkaian huruf warna-warni dengan tulisan, ‘Happy Birthday’ berikut batangan cokelat lainnya yang terdapat kalimat yang berbunyi, “Happy Birthday Pak SBY. We Love You”.

"Happy birthday Pak SBY," teriak para wartawan seperti dikutip dari Detik.Com ketika SBY hendak menuju mobilnya. Yang berulang tahun pun kemudian membalas dengan ucapan, “Terimakasih”.

Baca juga: Joe Biden Akan Memasukan Amerika Serikat kembali ke WHO

Saat diminta para jurnalis untuk meniupkan lilin dan mencicipi kue yang diberikan, Presdien SBY dan Ibu Ani tak sungkan untuk mencobanya. Mereka terlihat beberapa kali melahap kue tersebut. “Ini saya makan lagi ya, enak,” ujar Bu Ani.

Presiden SBY sendiri diketahui akan mengakhiri masa jabatannya sebagai Presiden Republik Indonesia periode 2009-2014 pada 20 Oktober mendatang. Terhitung, SBY sudah hampir 10 tahun lamanya memimpin negara ini setelah sebelumnya juga memenangkan Pemilu Presiden untuk periode 2004-2009.

Waah.. sekali lagi Selamat Ulang Tahun ya, Pak SBY! ^^ (Detik/Syf)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)