SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ulang Tahun, Presiden SBY Terima Kue Kejutan dari Para Jurnalis!

Selasa, 09 September 2014 12:15 by syaifan | 5543 hits
Ulang Tahun, Presiden SBY Terima Kue Kejutan dari Para Jurnalis!
instagram.com/aniyudhoyon

DREAMERSRADIO.COM - Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono hari ini (9/9) diketahui tengah memperingati hari ulang tahunnya yang ke-65. Tak pelak, sejumlah ucapan selamat pun datang dari sejumlah kerabat dan pejabat tinggi negara lainnya.

Tak hanya para petinggi dan tokoh nasional, para jurnalis yang biasa meliput kegiatan Presiden SBY ternyata juga memberikan hadiah spesial di ulang tahunnya kali ini. Sebuah kue berlapis cokelat diberikan oleh para jurnalis kala SBY bersama sang istri Ani Yudhoyono menghadiri sebuah acara di RSCM, Jakarta.

Kue berlapis cokelat tersebut dihias dengan rangkaian huruf warna-warni dengan tulisan, ‘Happy Birthday’ berikut batangan cokelat lainnya yang terdapat kalimat yang berbunyi, “Happy Birthday Pak SBY. We Love You”.

"Happy birthday Pak SBY," teriak para wartawan seperti dikutip dari Detik.Com ketika SBY hendak menuju mobilnya. Yang berulang tahun pun kemudian membalas dengan ucapan, “Terimakasih”.

Baca juga: Selain Kahiyang Ayu-Bobby Nasution, Ini 5 Pernikahan Anak Presiden RI yang Menyita Perhatian!

Saat diminta para jurnalis untuk meniupkan lilin dan mencicipi kue yang diberikan, Presdien SBY dan Ibu Ani tak sungkan untuk mencobanya. Mereka terlihat beberapa kali melahap kue tersebut. “Ini saya makan lagi ya, enak,” ujar Bu Ani.

Presiden SBY sendiri diketahui akan mengakhiri masa jabatannya sebagai Presiden Republik Indonesia periode 2009-2014 pada 20 Oktober mendatang. Terhitung, SBY sudah hampir 10 tahun lamanya memimpin negara ini setelah sebelumnya juga memenangkan Pemilu Presiden untuk periode 2004-2009.

Waah.. sekali lagi Selamat Ulang Tahun ya, Pak SBY! ^^ (Detik/Syf)

  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
  • HOT !
    Bandara Internasional Changi di Singapura terkenal dengan fasilitas mewah, lengkap dan tentu pelayanan memuaskan. Salah satu pelayanan yang paling diidamkan dari sebuah bandara adalah ketepatan waktu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)