SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk, Kunjungi Festival K-Pop Bertabur Bintang Paling Seru di Jakarta!

Selasa, 09 September 2014 18:16 by Dits | 10973 hits
Yuk, Kunjungi Festival K-Pop Bertabur Bintang Paling Seru di Jakarta!
Baywalk

DREAMERSRADIO.COM - Korea Pop atau lebih dikenal dengan K-Pop kini tengah menjadi sorotan dunia, khusus di Indonesia tren K-Pop semakin digandrungi oleh para remaja. K-Popers sebutan untuk penggemar K-Pop ini pun tak hanya menyukai musik saja namun juga tarian, gaya berpakaian hingga para penyanyinya yang berwajah sempurna.

Melihat fenomena tersebut, Baywalk Mall, pusat perbelanjaan yang berlokasi di Jakarta Utara ini akan menggelar Korean Wave Festival 2014: K-Pop Dance Competition pada tanggal 13 dan 21 September 2014. Acara yang diselenggarakan untuk pertama kalinya ini bertujuan sebagai wadah bagi para komunitas K-Pop di Jakarta untuk menunjukkan bakat menari mereka dengan mengcover dance dan koreografi yang dibawakan oleh para idola.

Franciska Renny selaku Promotion & Event Baywalk Mall menjelaskan bahwa pendaftaran kompetisi secara online telah berlangsung dari tanggal 11 Agustus sampai 4 September 2014. Sebanyak 50 kelompok peserta yang dipilih akan berkompetisi di babak semifinal pada tanggal 13 September 2014. Dari 50 peserta akan disaring menjadi 25 peserta yang nantinya akan maju ke babak final di Grand Atrium Baywalk Mall, Jakarta pada 21 September 2014 mendatang.

Serunya, 25 peserta yang berhasil maju ke babak grand final akan di nilai langsung oleh para juri professional yakni Hansol Lee (YG, BigBang & 2NE1 dancer asal Korea), Johnny Sevas (AO Crew asal Australia), Iman Suryadi & Zuly Lexiva (I’Generation - Winner Of K-Pop Festival in Gangwon 2013) serta Fashion Blogger asal Indonesia Caroline Robianto. Selain menyaksikan lomba dance dari 25 peserta, kamu juga bisa melihat penampilan keren dari para guest star!

Baca juga: Hii...Kehadiran Hantu Kuntilanak Bikin Takut Masyarakat Korea Selatan!

“Acara kompetisi yang menampilkan anak – anak muda penggemar K-Pop di Indonesia ini turut dimeriahkan oleh penampilan S.O.S (Sensation Of Stage), AO Crew (top dance cover group dari Australia) dan I’Generation asal Indonesia,” ungkap Renny dalam siaran persnya di Jakarta.

Nah, peserta yang berhasil menjadi juara dance competition, akan mendapatkan hadiah uang tunai senilai jutaan rupiah dan trophy lho. Juara III mendapatkan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp 5.000.000 + trophy. Juara II mendapatkan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp 7.500.000 + trophy. Sedangkan juara I dari Korean Wave Festival 2014 K-Pop Dance Cover Competition ini akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp. 10.000.000 + trophy! Wow!

So, penasaran dengan acaranya? Yuk, Dreamers datang ke Korean Wave Festival 2014 di Baywalk Mall!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Belum sampai 5 tahun, Gedung DPRD DKI memang sudah mengalami kerusakan beberapa kali. Baru baru ini, gedung senilai 500 miliar ini disebut sebut kembali mengalami kerusakan yang bisa membahayakan para pejalan kaki. Hingga sejak Rabu (13/12), akses pejalan kaki menuju gedung Balai Kota DKI Jakarta melalui DPRD DKI dialihkan....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Meski praperadilan gugur dan resmi jadi terdakwa, kubu Setya Novanto mengajukan eksepsi atau nota keberatan atas surat dakwaan yang dibicarakan oleh Jaksa Penuntut Umum KPK. Kuasa Hukum Setnov beralasan ada sejumlah fakta yang tidak dimuat dalam surat dakwaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)