home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk, Kunjungi Festival K-Pop Bertabur Bintang Paling Seru di Jakarta!

Selasa, 09 September 2014 18:16 by Dits | 11197 hits
Yuk, Kunjungi Festival K-Pop Bertabur Bintang Paling Seru di Jakarta!
Baywalk

DREAMERSRADIO.COM - Korea Pop atau lebih dikenal dengan K-Pop kini tengah menjadi sorotan dunia, khusus di Indonesia tren K-Pop semakin digandrungi oleh para remaja. K-Popers sebutan untuk penggemar K-Pop ini pun tak hanya menyukai musik saja namun juga tarian, gaya berpakaian hingga para penyanyinya yang berwajah sempurna.

Melihat fenomena tersebut, Baywalk Mall, pusat perbelanjaan yang berlokasi di Jakarta Utara ini akan menggelar Korean Wave Festival 2014: K-Pop Dance Competition pada tanggal 13 dan 21 September 2014. Acara yang diselenggarakan untuk pertama kalinya ini bertujuan sebagai wadah bagi para komunitas K-Pop di Jakarta untuk menunjukkan bakat menari mereka dengan mengcover dance dan koreografi yang dibawakan oleh para idola.

Franciska Renny selaku Promotion & Event Baywalk Mall menjelaskan bahwa pendaftaran kompetisi secara online telah berlangsung dari tanggal 11 Agustus sampai 4 September 2014. Sebanyak 50 kelompok peserta yang dipilih akan berkompetisi di babak semifinal pada tanggal 13 September 2014. Dari 50 peserta akan disaring menjadi 25 peserta yang nantinya akan maju ke babak final di Grand Atrium Baywalk Mall, Jakarta pada 21 September 2014 mendatang.

Serunya, 25 peserta yang berhasil maju ke babak grand final akan di nilai langsung oleh para juri professional yakni Hansol Lee (YG, BigBang & 2NE1 dancer asal Korea), Johnny Sevas (AO Crew asal Australia), Iman Suryadi & Zuly Lexiva (I’Generation - Winner Of K-Pop Festival in Gangwon 2013) serta Fashion Blogger asal Indonesia Caroline Robianto. Selain menyaksikan lomba dance dari 25 peserta, kamu juga bisa melihat penampilan keren dari para guest star!

Baca juga: 'Hobbyground', Tempat Nongkrong Sekaligus Saluran Hobi Anak Muda

“Acara kompetisi yang menampilkan anak – anak muda penggemar K-Pop di Indonesia ini turut dimeriahkan oleh penampilan S.O.S (Sensation Of Stage), AO Crew (top dance cover group dari Australia) dan I’Generation asal Indonesia,” ungkap Renny dalam siaran persnya di Jakarta.

Nah, peserta yang berhasil menjadi juara dance competition, akan mendapatkan hadiah uang tunai senilai jutaan rupiah dan trophy lho. Juara III mendapatkan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp 5.000.000 + trophy. Juara II mendapatkan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp 7.500.000 + trophy. Sedangkan juara I dari Korean Wave Festival 2014 K-Pop Dance Cover Competition ini akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp. 10.000.000 + trophy! Wow!

So, penasaran dengan acaranya? Yuk, Dreamers datang ke Korean Wave Festival 2014 di Baywalk Mall!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)