SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Hindari Mantra Jahat, Wanita Ini Nikahi Seekor Anjing

Senin, 08 September 2014 15:04 by citra09 | 3235 hits
Demi Hindari Mantra Jahat, Wanita Ini Nikahi Seekor Anjing
cri.cn

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah hal ekstrim kembali dilakukan oleh salah seorang warga desa terpencil di Jharkhand, India bernama Mangli Munda. Di usianya yang masih muda yaitu 18 tahun, gadis ini justru memilih menikahi seekor anjing.

Dilansir Express.co.uk, Mangli memutuskan untuk menikahi seekor anjing yang konon katanya bisa mengangkat mantra jahat. Mangli terlihat cantik dengan gaun pernikahan a la India, namun seluruh mata tertuju pada sang ‘pengantin’ pria yang ternyata seekor anjing bernama Sheru.

Sheru dibawa ke lokasi pernikahan dengan kostum pernikahan, ia juga dibawa dengan menggunakan mobil dan disapa dengan ramai saat sampai di lokasi. Anjing tersebut dipilih langsung oleh ayah Mangli, Sri Amnmunda, yang cukup antusias dengan perhatian tersebut.

Baca juga: Fakta Memilukan dari Wanita yang Nekat Mewawancarai 100 Pemerkosa

“Para penduduk desa mengatakan pada kami bahwa kami harus mengatur pernikahan ini sebisa mungkin secepatnya. Kami harus meyakinkan bahwa mantra jahat tersebut terangkat. Dan menikahi seekor anjing adalah cara terbaik untuk mengusir keburukan,” tuturnya.

Sayangnya, Manli sepertinya tak terlalu senang. Ia mengungkapkan bahwa ia cukup gugup dengan seluruh upacara perikahan ini, namun ia berharap bisa mengubah keberuntungannya. “Aku menikahi seekor anjing karena penduduk percaya bahwa mantra jahat itu akan pindah ke anjing tersebut. Setelah selesai, pria yang akan aku nikahi akan panjang umur,” ungkap Manli.

Di desa-desa terpencil di India, ada kepercayaan bahwa menikahi seekor anjing akan membuat pasangan kita bisa memiliki umur yang panjang. Duh, ada-ada saja yaa..

Komentar
  • HOT !
    Negara Arab Saudi di bawah pemerintahan Raja Salman, memberikan banyak perubahan baru untuk dunia Muslim modern, terutama untuk rakyatnya. Kini, ada gebrakan baru dari pemerintahannya yang belakangan lebih banyak di bawah kendali sang Putra Mahkota, Pangeran Mohammed bin Salman....
  • HOT !
    Berbagai peristiwa datang silih berganti. Banyak kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan yang mengisi hari hari di minggu kedua bulan Desember tahun 2017 ini. Mulai dari ranah berita lokal internasional hingga seleb Korea....
  • HOT !
    Banyak yang mempertanyakan keputusan Presiden Jokowi dengan mengganti Panglima TNI yang dijabat oleh Gatot Nurmantyo, kini berganti menjadi Jenderal Hadi Tjahjanto. Karena pergantian dilakukan sebelum masa pensiun Gatot tiba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)