SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Hindari Mantra Jahat, Wanita Ini Nikahi Seekor Anjing

Senin, 08 September 2014 15:04 by citra09 | 3291 hits
Demi Hindari Mantra Jahat, Wanita Ini Nikahi Seekor Anjing
cri.cn

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah hal ekstrim kembali dilakukan oleh salah seorang warga desa terpencil di Jharkhand, India bernama Mangli Munda. Di usianya yang masih muda yaitu 18 tahun, gadis ini justru memilih menikahi seekor anjing.

Dilansir Express.co.uk, Mangli memutuskan untuk menikahi seekor anjing yang konon katanya bisa mengangkat mantra jahat. Mangli terlihat cantik dengan gaun pernikahan a la India, namun seluruh mata tertuju pada sang ‘pengantin’ pria yang ternyata seekor anjing bernama Sheru.

Sheru dibawa ke lokasi pernikahan dengan kostum pernikahan, ia juga dibawa dengan menggunakan mobil dan disapa dengan ramai saat sampai di lokasi. Anjing tersebut dipilih langsung oleh ayah Mangli, Sri Amnmunda, yang cukup antusias dengan perhatian tersebut.

Baca juga: Remaja Ini Tenggelamkan Kado Mobil BMW Karena Maunya Dihadiahi Jaguar

“Para penduduk desa mengatakan pada kami bahwa kami harus mengatur pernikahan ini sebisa mungkin secepatnya. Kami harus meyakinkan bahwa mantra jahat tersebut terangkat. Dan menikahi seekor anjing adalah cara terbaik untuk mengusir keburukan,” tuturnya.

Sayangnya, Manli sepertinya tak terlalu senang. Ia mengungkapkan bahwa ia cukup gugup dengan seluruh upacara perikahan ini, namun ia berharap bisa mengubah keberuntungannya. “Aku menikahi seekor anjing karena penduduk percaya bahwa mantra jahat itu akan pindah ke anjing tersebut. Setelah selesai, pria yang akan aku nikahi akan panjang umur,” ungkap Manli.

Di desa-desa terpencil di India, ada kepercayaan bahwa menikahi seekor anjing akan membuat pasangan kita bisa memiliki umur yang panjang. Duh, ada-ada saja yaa..

Komentar
  • HOT !
    Rabu (16/10) kemarin PT Angkasa Pura II telah menandatangi perjanjian kerja sama dengan PT PLN. Penandatangan ini dilakukan untuk program Kerja Sama Percepatan Program Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai....
  • HOT !
    Ujaran kebencian bisa muncul dari isu rasis, bahkan di dalam negeri sendiri. Padahal, hasil penelitian terbaru membuktikan jika Indonesia tidak memiliki istilah ‘pribumi’. Keanekaragaman etnis yang ada di Indonesia juga menjadi salah satu buktinya....
  • HOT !
    Penurunan permukaan tanah di Jakarta sudah dianggap menjadi persoalan serius. Di wilayah Utara Jakarta, air laut telah masuk ke wilayah pemukiman. Bahkan Menteri ESDM Ignasius Jonan mengatakan jika air laut sudah mencapai Monumen Nasional atau Monas, apa artinya?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)