home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Hindari Mantra Jahat, Wanita Ini Nikahi Seekor Anjing

Senin, 08 September 2014 15:04 by citra09 | 3347 hits
Demi Hindari Mantra Jahat, Wanita Ini Nikahi Seekor Anjing
cri.cn

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah hal ekstrim kembali dilakukan oleh salah seorang warga desa terpencil di Jharkhand, India bernama Mangli Munda. Di usianya yang masih muda yaitu 18 tahun, gadis ini justru memilih menikahi seekor anjing.

Dilansir Express.co.uk, Mangli memutuskan untuk menikahi seekor anjing yang konon katanya bisa mengangkat mantra jahat. Mangli terlihat cantik dengan gaun pernikahan a la India, namun seluruh mata tertuju pada sang ‘pengantin’ pria yang ternyata seekor anjing bernama Sheru.

Sheru dibawa ke lokasi pernikahan dengan kostum pernikahan, ia juga dibawa dengan menggunakan mobil dan disapa dengan ramai saat sampai di lokasi. Anjing tersebut dipilih langsung oleh ayah Mangli, Sri Amnmunda, yang cukup antusias dengan perhatian tersebut.

Baca juga: Bicara ‘Ngawur’ Preskon Joe Biden Sampai Dihentikan Staf

“Para penduduk desa mengatakan pada kami bahwa kami harus mengatur pernikahan ini sebisa mungkin secepatnya. Kami harus meyakinkan bahwa mantra jahat tersebut terangkat. Dan menikahi seekor anjing adalah cara terbaik untuk mengusir keburukan,” tuturnya.

Sayangnya, Manli sepertinya tak terlalu senang. Ia mengungkapkan bahwa ia cukup gugup dengan seluruh upacara perikahan ini, namun ia berharap bisa mengubah keberuntungannya. “Aku menikahi seekor anjing karena penduduk percaya bahwa mantra jahat itu akan pindah ke anjing tersebut. Setelah selesai, pria yang akan aku nikahi akan panjang umur,” ungkap Manli.

Di desa-desa terpencil di India, ada kepercayaan bahwa menikahi seekor anjing akan membuat pasangan kita bisa memiliki umur yang panjang. Duh, ada-ada saja yaa..

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)