SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unik, Jepang Punya Agensi Layani Jasa Permintaan Maaf dan Putusi Pacar

Sabtu, 06 September 2014 07:00 by citra09 | 2956 hits
Unik, Jepang Punya Agensi Layani Jasa Permintaan Maaf dan Putusi Pacar
rocketnews24.com

DREAMERSRADIO.COM - Minta maaf terkadang menjadi salah satu hal yang sulit dilakukan dan bahkan ingin dihindari sebisa mungkin. Namun jika tinggal di Jepang, sepertinya kamu tak perlu khawatir karena mereka punya agensi khusus untuk layani orang yang merasa malu saat ingin meminta maaf.

Yap, sulit memang berhadapan dengan orang yang telah kita sakiti dan mengatakan maaf ada mereka. Hal tersebut merupakan sebuah situasi yang tak nyaman, khususnya jika kamu telah mmebuat orang tersebut marah dan menyakiti perasaannya.

Namun dengan menyewa jasa seorang ahli, tak hanya bisa menghindar dari ketidaknyamanan, kamu juga bisa memastikan bahwa orang yang telah kita sakiti tersebut bisa mendengar permintaan maaf secara tulus. Orang-orang ini adalah para profesional, dan mereka dijamin bisa membuat situasi kembali nyaman.

Tak hanya bisa menggantikanmu meminta maaf, namun kita juga bisa meminta para profesional ini berpura-pura menjadi temanmu untuk berhadapan dengan pacarmu dan mengatakan bahwa sebenarnya kamu ingin menyudahi hubungan alias putus.

Tentu saja, hal ini tak bisa terhindar dari fakta bahwa ternyata itu sebuah kebohongan. Agensi ini pun juga sempat mendapatkan kritikan karena membiarkan orang untuk berbohong. Namun agensi ini justru cukup laku keras terutama kalangan wanita.

Dilansir Rocketnews24, sekitar 40% pelanggan mereka adalah wanita berumur 20 hingga 40 tahun. Beberapa di antara mereka memiliki permasalahan dengan uang dan percintaan. Harganya pun berbeda-beda tergantung dari jenis permintaan maafnya.

Untuk permintaan maaf secara langsung diberi harga sekitar 25,000 yen atau Rp 250 ribu, dan Rp 100 ribu untuk permintaan maaf lewat telepon. Namun ada juga beberapa agensi yang menolak untuk membeberkan harga dan menerima konsultasi lewat telepon. Bahkan ada juga yang melayani permintaan maaf sambil menangis.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
      Donald Trump akhirnya resmi menjabat sebagai Presiden Amerika Serikat yang ke 45 pada Jumat (20/1) lalu menggantikan Barack Obama. Kedatangan Donald Trump dan sang istri Melania di White House langsung disambut oleh keluarga Obama. Namun ada hal yang menarik saat penyambutan tersebut, ekspresi mantan First Lady, Michelle Obama menjadi sorotan hangat karena terlihat tidak bersemangat....
  • HOT !
    Disadari atau tidak, sejak beberapa bulan yang lalu hingga akhir Januari ini, pembahasan politik tengah menjadi sajian hangat yang kerap diberitakan. Mulai dari terpilihnya presiden baru Amerika Serikat, Donald Trump hingga Pilkada salah satu kota di Indonesia, DKI Jakarta yang sebentar lagi juga akan digelar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)