SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unik, Jepang Punya Agensi Layani Jasa Permintaan Maaf dan Putusi Pacar

Sabtu, 06 September 2014 07:00 by citra09 | 3022 hits
Unik, Jepang Punya Agensi Layani Jasa Permintaan Maaf dan Putusi Pacar
rocketnews24.com

DREAMERSRADIO.COM - Minta maaf terkadang menjadi salah satu hal yang sulit dilakukan dan bahkan ingin dihindari sebisa mungkin. Namun jika tinggal di Jepang, sepertinya kamu tak perlu khawatir karena mereka punya agensi khusus untuk layani orang yang merasa malu saat ingin meminta maaf.

Yap, sulit memang berhadapan dengan orang yang telah kita sakiti dan mengatakan maaf ada mereka. Hal tersebut merupakan sebuah situasi yang tak nyaman, khususnya jika kamu telah mmebuat orang tersebut marah dan menyakiti perasaannya.

Namun dengan menyewa jasa seorang ahli, tak hanya bisa menghindar dari ketidaknyamanan, kamu juga bisa memastikan bahwa orang yang telah kita sakiti tersebut bisa mendengar permintaan maaf secara tulus. Orang-orang ini adalah para profesional, dan mereka dijamin bisa membuat situasi kembali nyaman.

Tak hanya bisa menggantikanmu meminta maaf, namun kita juga bisa meminta para profesional ini berpura-pura menjadi temanmu untuk berhadapan dengan pacarmu dan mengatakan bahwa sebenarnya kamu ingin menyudahi hubungan alias putus.

Baca juga: Tren Make Up Unik Asal Jepang Ini Bisa Bikin Kulit Kamu Warna-Warni

Tentu saja, hal ini tak bisa terhindar dari fakta bahwa ternyata itu sebuah kebohongan. Agensi ini pun juga sempat mendapatkan kritikan karena membiarkan orang untuk berbohong. Namun agensi ini justru cukup laku keras terutama kalangan wanita.

Dilansir Rocketnews24, sekitar 40% pelanggan mereka adalah wanita berumur 20 hingga 40 tahun. Beberapa di antara mereka memiliki permasalahan dengan uang dan percintaan. Harganya pun berbeda-beda tergantung dari jenis permintaan maafnya.

Untuk permintaan maaf secara langsung diberi harga sekitar 25,000 yen atau Rp 250 ribu, dan Rp 100 ribu untuk permintaan maaf lewat telepon. Namun ada juga beberapa agensi yang menolak untuk membeberkan harga dan menerima konsultasi lewat telepon. Bahkan ada juga yang melayani permintaan maaf sambil menangis.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Terkenal dengan sifat dan penampilan tegas dan berparas ‘dingin’, ternyata Presiden Rusia, Vladimir Putin bisa dibuat tertawa terbahak juga. Bahkan, tawanya ini terjadi di sidang kabinet dan disebabkan oleh Menteri Pertaniannya sendiri....
  • HOT !
    Dea Goesti Rizkita mendapat sorotan masyarakat Indonesia bahkan dunia karena ‘bertarung' di ajang bergengsi Miss Grand International 2017. Wanita berparas cantik ini mewakili dan membuat bangga Indonesia karena berhasil masuk dalam 5 besar foto favorit....
  • HOT !
    Pemerintah Provinsi DKI Jakarta belum selesai membenahi infrastruktur dan kebutuhan transportasi massal ibu kota. Dengan perbaikan dan pembangunan infrastruktur yang lebih memadai dan canggih, pemprov juga sejatinya menyediakan transportasi penunjang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : HeoMicha
Cast : Produce 101 season 1 & 2

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)