SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unik, Jepang Punya Agensi Layani Jasa Permintaan Maaf dan Putusi Pacar

Sabtu, 06 September 2014 07:00 by citra09 | 3102 hits
Unik, Jepang Punya Agensi Layani Jasa Permintaan Maaf dan Putusi Pacar
rocketnews24.com

DREAMERSRADIO.COM - Minta maaf terkadang menjadi salah satu hal yang sulit dilakukan dan bahkan ingin dihindari sebisa mungkin. Namun jika tinggal di Jepang, sepertinya kamu tak perlu khawatir karena mereka punya agensi khusus untuk layani orang yang merasa malu saat ingin meminta maaf.

Yap, sulit memang berhadapan dengan orang yang telah kita sakiti dan mengatakan maaf ada mereka. Hal tersebut merupakan sebuah situasi yang tak nyaman, khususnya jika kamu telah mmebuat orang tersebut marah dan menyakiti perasaannya.

Namun dengan menyewa jasa seorang ahli, tak hanya bisa menghindar dari ketidaknyamanan, kamu juga bisa memastikan bahwa orang yang telah kita sakiti tersebut bisa mendengar permintaan maaf secara tulus. Orang-orang ini adalah para profesional, dan mereka dijamin bisa membuat situasi kembali nyaman.

Tak hanya bisa menggantikanmu meminta maaf, namun kita juga bisa meminta para profesional ini berpura-pura menjadi temanmu untuk berhadapan dengan pacarmu dan mengatakan bahwa sebenarnya kamu ingin menyudahi hubungan alias putus.

Baca juga: Topan Hagibis di Jepang Sebabkan Banjir, Netizen Bandingkan Dengan Banjir Indonesia

Tentu saja, hal ini tak bisa terhindar dari fakta bahwa ternyata itu sebuah kebohongan. Agensi ini pun juga sempat mendapatkan kritikan karena membiarkan orang untuk berbohong. Namun agensi ini justru cukup laku keras terutama kalangan wanita.

Dilansir Rocketnews24, sekitar 40% pelanggan mereka adalah wanita berumur 20 hingga 40 tahun. Beberapa di antara mereka memiliki permasalahan dengan uang dan percintaan. Harganya pun berbeda-beda tergantung dari jenis permintaan maafnya.

Untuk permintaan maaf secara langsung diberi harga sekitar 25,000 yen atau Rp 250 ribu, dan Rp 100 ribu untuk permintaan maaf lewat telepon. Namun ada juga beberapa agensi yang menolak untuk membeberkan harga dan menerima konsultasi lewat telepon. Bahkan ada juga yang melayani permintaan maaf sambil menangis.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rabu (16/10) kemarin PT Angkasa Pura II telah menandatangi perjanjian kerja sama dengan PT PLN. Penandatangan ini dilakukan untuk program Kerja Sama Percepatan Program Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai....
  • HOT !
    Ujaran kebencian bisa muncul dari isu rasis, bahkan di dalam negeri sendiri. Padahal, hasil penelitian terbaru membuktikan jika Indonesia tidak memiliki istilah ‘pribumi’. Keanekaragaman etnis yang ada di Indonesia juga menjadi salah satu buktinya....
  • HOT !
    Penurunan permukaan tanah di Jakarta sudah dianggap menjadi persoalan serius. Di wilayah Utara Jakarta, air laut telah masuk ke wilayah pemukiman. Bahkan Menteri ESDM Ignasius Jonan mengatakan jika air laut sudah mencapai Monumen Nasional atau Monas, apa artinya?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)