SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Luwak Mini Ini Buat Empat Singa di Padang Rumput Lari Ketakutan!

Kamis, 04 September 2014 07:00 by citra09 | 5100 hits
Wow, Luwak Mini Ini Buat Empat Singa di Padang Rumput Lari Ketakutan!
Jerome Guillaumot

DREAMERSRADIO.COM - Dikenal sebagai salah satu predator paling berbahaya di dunia,  siapa yang tak kenal dengan si raja rimba, singa. Namun ada cerita unik di balik keganasan singa yang ternyata takut dengan seekor hewan berukuran kecil, yaitu luwak!

Dilansir Dailymail, seorang fotografer bernama Jerome Guillaumot berhasil mengabadikan sebuah momen unik di Taman Nasional Masaa Mara di Kenya, di mana empat ekor singa mengelilingi seekor luwak yang berukuran jauh lebih kecil.

Uniknya, meski luwak tersebut berukuran mini, namun hanya dengan geramannya, keempat singa yang awalnya mau menjadikan luwak tersebut sebagai mangsa justru melarikan diri. Tak hanya itu, sang luwak pemberani ini bahkan sempat mengigit hidung singa tersebut!

Sang luwak pun akhirnya berhasil melarikan diri dari keempat singa tersebut. “Luwak itu mengawasi keempat singa yang masih berada di situ. Anehnya lagi, ia melarikan diri dari tempat persembunyiannya dan melawan singa tersebut. Kenapa ia mengambil resiko ini? Tak mungkin diketahui,” tutur Jerome.

“Di beberapa kesempatan, singa-singa tersebut tampak kebingungan, tak tahu apa yang harus dilakukan. Bagian yang paling tak biasa adalah pertahanan yang kuat dari sang luwak dan bagaimana ia menghadapi lawan,” lanjutnya lagi. Wow, keren!

(ctr)

Image cr: Jerome Guillaumot

Komentar
  • HOT !
    Rabu (16/10) kemarin PT Angkasa Pura II telah menandatangi perjanjian kerja sama dengan PT PLN. Penandatangan ini dilakukan untuk program Kerja Sama Percepatan Program Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai....
  • HOT !
    Ujaran kebencian bisa muncul dari isu rasis, bahkan di dalam negeri sendiri. Padahal, hasil penelitian terbaru membuktikan jika Indonesia tidak memiliki istilah ‘pribumi’. Keanekaragaman etnis yang ada di Indonesia juga menjadi salah satu buktinya....
  • HOT !
    Penurunan permukaan tanah di Jakarta sudah dianggap menjadi persoalan serius. Di wilayah Utara Jakarta, air laut telah masuk ke wilayah pemukiman. Bahkan Menteri ESDM Ignasius Jonan mengatakan jika air laut sudah mencapai Monumen Nasional atau Monas, apa artinya?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)