SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Luwak Mini Ini Buat Empat Singa di Padang Rumput Lari Ketakutan!

Kamis, 04 September 2014 07:00 by citra09 | 4988 hits
Wow, Luwak Mini Ini Buat Empat Singa di Padang Rumput Lari Ketakutan!
Jerome Guillaumot

DREAMERSRADIO.COM - Dikenal sebagai salah satu predator paling berbahaya di dunia,  siapa yang tak kenal dengan si raja rimba, singa. Namun ada cerita unik di balik keganasan singa yang ternyata takut dengan seekor hewan berukuran kecil, yaitu luwak!

Dilansir Dailymail, seorang fotografer bernama Jerome Guillaumot berhasil mengabadikan sebuah momen unik di Taman Nasional Masaa Mara di Kenya, di mana empat ekor singa mengelilingi seekor luwak yang berukuran jauh lebih kecil.

Uniknya, meski luwak tersebut berukuran mini, namun hanya dengan geramannya, keempat singa yang awalnya mau menjadikan luwak tersebut sebagai mangsa justru melarikan diri. Tak hanya itu, sang luwak pemberani ini bahkan sempat mengigit hidung singa tersebut!

Sang luwak pun akhirnya berhasil melarikan diri dari keempat singa tersebut. “Luwak itu mengawasi keempat singa yang masih berada di situ. Anehnya lagi, ia melarikan diri dari tempat persembunyiannya dan melawan singa tersebut. Kenapa ia mengambil resiko ini? Tak mungkin diketahui,” tutur Jerome.

“Di beberapa kesempatan, singa-singa tersebut tampak kebingungan, tak tahu apa yang harus dilakukan. Bagian yang paling tak biasa adalah pertahanan yang kuat dari sang luwak dan bagaimana ia menghadapi lawan,” lanjutnya lagi. Wow, keren!

(ctr)

Image cr: Jerome Guillaumot

  • HOT !
    Foto resmi Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi saat baru menjabat sebagai presiden pada 2014 kembali mencuri perhatian dan mendadak viral. Netizen internasional ramai menyebut bahwa Jokowi mirip dengan mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama....
  • HOT !
    Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno Hatta makin siap meramaikan industri penerbangan dengan menampung lebih banyak lagi maskapai yang akan berangkat dan mendarat di sana. Dan tercatat akan ada 8 maskapai yang pindah pada bulan Mei 2018 ini....
  • HOT !
    Rekayasa lalu lintas dengan uji coba penutupan jalan akan kembali dilakukan di Ibu Kota Jakarta. Suku Dinas Perhubungan Jakarta Selatan akan menata Jalan Mampang Prapatan dengan menutup tiga persimpangan mulai Jumat 18 Mei 2018, besok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)