home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Luwak Mini Ini Buat Empat Singa di Padang Rumput Lari Ketakutan!

Kamis, 04 September 2014 07:00 by citra09 | 5289 hits
Wow, Luwak Mini Ini Buat Empat Singa di Padang Rumput Lari Ketakutan!
Jerome Guillaumot

DREAMERSRADIO.COM - Dikenal sebagai salah satu predator paling berbahaya di dunia,  siapa yang tak kenal dengan si raja rimba, singa. Namun ada cerita unik di balik keganasan singa yang ternyata takut dengan seekor hewan berukuran kecil, yaitu luwak!

Dilansir Dailymail, seorang fotografer bernama Jerome Guillaumot berhasil mengabadikan sebuah momen unik di Taman Nasional Masaa Mara di Kenya, di mana empat ekor singa mengelilingi seekor luwak yang berukuran jauh lebih kecil.

Uniknya, meski luwak tersebut berukuran mini, namun hanya dengan geramannya, keempat singa yang awalnya mau menjadikan luwak tersebut sebagai mangsa justru melarikan diri. Tak hanya itu, sang luwak pemberani ini bahkan sempat mengigit hidung singa tersebut!

Sang luwak pun akhirnya berhasil melarikan diri dari keempat singa tersebut. “Luwak itu mengawasi keempat singa yang masih berada di situ. Anehnya lagi, ia melarikan diri dari tempat persembunyiannya dan melawan singa tersebut. Kenapa ia mengambil resiko ini? Tak mungkin diketahui,” tutur Jerome.

“Di beberapa kesempatan, singa-singa tersebut tampak kebingungan, tak tahu apa yang harus dilakukan. Bagian yang paling tak biasa adalah pertahanan yang kuat dari sang luwak dan bagaimana ia menghadapi lawan,” lanjutnya lagi. Wow, keren!

(ctr)

Image cr: Jerome Guillaumot

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)