SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kuning Dianggap Norak, McDonald's di Arizona Ganti Warna Lambang Jadi Turquoise!

Selasa, 02 September 2014 14:37 by citra09 | 7656 hits
Kuning Dianggap Norak, McDonald's di Arizona Ganti Warna Lambang Jadi Turquoise!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Siapa yang tak kenal dengan restoran ayam dan burger cepat saji ternama di dunia, McDonald’s. Jika McDonald’s atau McD sudah dikenal dengan tren lambang ‘M’ nya yang berwarna kuning, maka lain halnya yang terjadi di gerai mereka di Sedona, Arizona.

Dilansir Daily Mail, untuk pertama kalinya, sebuah gerai McDonald’s di Arizona membuka gerai pertamanya dengan lambang ‘M’ berwarna hijau kebiruan atau turquoise karena paksaan dari perencana kota.

Perubahan warna lambang ini pun diminta oleh pihak perencana kota tersebut yang menganggap bahwa warna kuning pada lambang ‘M’ McDonals’d terlalu norak. Pemerintah Sedona, Arizona mengatakan pada pemiliki resto bahwa mereka tak diizinkan membuka gerai jika lambang ‘M’ berwarna kuning.

Untuk memenuhi peraturan tersebut, McDonald’s pun menawarkan alternatif unik dengan menggunakan lambang ‘M’ berwarna turquoise yang akhirnya disetujui. Bangunan McD ini juga telah dibangun dengan warna orange dan merah yang menyatu dengan latar belakang gurun pasir.

Baca juga: McDonalds Malaysia Rilis 3 Poster Burger yang Diadaptasi dari Drama Korea Populer

Meski ini merupakan McD pertama dengan warna berbeda, namun sudah ada keunikan lain yang terdapat di McD lain, seperti McD yang dibangun di bekas hanggar pesawat yang parkir di samping restoran di Taupo, Selandia Baru.

(ctr)

Image: Daily Mail

Komentar
  • HOT !
    Presiden Rusia Vladimir Putin menelpon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump untuk mengucapkan terima kasih atas informasi dari CIA yang membantu Rusia untuk menggagalkan serangan teroris yang direncanakan di Saint Petersburg, Minggu (17/12)....
  • HOT !
    Gelaran Djakarta Warehouse Project tahun ini justru mendapat tentangan setelah berhasil mengadakan acara serupa bertahun tahun belakangan. Sejak Kamis, massa anti DWP berunjuk rasa menolak dilaksanakannya acara musik tersebut....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)