SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Teganya, Gadis Ini Dikubur Hidup-hidup Oleh Pamannya Sendiri!

Kamis, 28 Agustus 2014 16:08 by citra09 | 5189 hits
Teganya, Gadis Ini Dikubur Hidup-hidup Oleh Pamannya Sendiri!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Seorang warga desan Manpur, India bernama Alok Kumar baru saja melakukan aksi heroik menyelamatkan seorang gadis yang terkubur hidup-hidup di tanah sebuah lapangan tebu setelah ia pulang dari kebunnya. Saat itu ia mendengar seorang gadis berteriak minta tolong.

Dilansir Daily Mail, Kumar megikuti suara teriakan tersebut di tengah-tengah perkebunan tebu, di mana ia langsung terkejut saat menemukan tanah bergerak, yang ternyata di dalamnya terdapat seorang gadis yang tengah berusaha keluar.

Kumar pun langsung menggali tanah tersebut dan menemukan sang gadis dalam keadaan setengah sadar. Ia kemudian mengangkat gadis tersebut ke atas dan membawanya ke kantor polisi dengan desa Manpur.

Gadis bernama Tanu tersebut memiliki luka bekas cekikan di bagian lehenrya, dan setelah sadar, ia pun memberitahu polisi bahwa dirinya berasal dari desa Semri Gaura di mana ia tinggal bersama sang ibu bernama Renu Awasthi. Namun ia dibawa kabur oleh sepasang suami istri yang diketahui merupakan paman dan bibinya yang berusaha mencekiknya.

Baca juga: Fakta Memilukan dari Wanita yang Nekat Mewawancarai 100 Pemerkosa

“Tanu mengatakan pada kami bahwa pasangan suami istri membawanya beberapa hari lalu dan mencoba mencekiknya. Mereka kemudian menguburnya di kebun. Namun ia tak bisa mengenal mereka,” tutur pihak kepolisian kepada Daily Mail sebelum akhirnya mencari tahu ke rumah korban.

Berdasarkan tetangga setempat, tak ada seorang pun yang terlihat korban dan sang ibu sejak 20 Agustus. Ibu korban pun ternyata diketahui telah hilang sejak hari yang sama dan pihak kepolisian kini tengah mencari keberadaannya. Tanu yang masih berusia 5 tahun pun kini pulang ke rumah bersama sang nenek.

(ctr)

Image: Daily Mail

Komentar
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Pemimpin tertinggi Korea Utara, Kim Jong Un kerap menuai kritikan karena tindakan yang kontroversial sebagai pemimpin dunia. Menariknya, sejumlah kantor Korea Utara nampak sangat memuja sosok Kim Jong Un yang diklaim memiliki kekuatan super....
  • HOT !
    Memiliki kemampuan menguasasi berbagai bahasa memang sangat berguna, baik itu untuk karier ataupun bersosialisasi. Nah, bagi kamu yang tertarik untuk mempelajari berbagai bahasa di dunia dan ingin mengetahui apa yang paling cepat dan paling lama untuk dipelajari, Foreign Service Institute telah menyortir bahasa bahasa utama di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)