SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Teganya, Gadis Ini Dikubur Hidup-hidup Oleh Pamannya Sendiri!

Kamis, 28 Agustus 2014 16:08 by citra09 | 5209 hits
Teganya, Gadis Ini Dikubur Hidup-hidup Oleh Pamannya Sendiri!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Seorang warga desan Manpur, India bernama Alok Kumar baru saja melakukan aksi heroik menyelamatkan seorang gadis yang terkubur hidup-hidup di tanah sebuah lapangan tebu setelah ia pulang dari kebunnya. Saat itu ia mendengar seorang gadis berteriak minta tolong.

Dilansir Daily Mail, Kumar megikuti suara teriakan tersebut di tengah-tengah perkebunan tebu, di mana ia langsung terkejut saat menemukan tanah bergerak, yang ternyata di dalamnya terdapat seorang gadis yang tengah berusaha keluar.

Kumar pun langsung menggali tanah tersebut dan menemukan sang gadis dalam keadaan setengah sadar. Ia kemudian mengangkat gadis tersebut ke atas dan membawanya ke kantor polisi dengan desa Manpur.

Gadis bernama Tanu tersebut memiliki luka bekas cekikan di bagian lehenrya, dan setelah sadar, ia pun memberitahu polisi bahwa dirinya berasal dari desa Semri Gaura di mana ia tinggal bersama sang ibu bernama Renu Awasthi. Namun ia dibawa kabur oleh sepasang suami istri yang diketahui merupakan paman dan bibinya yang berusaha mencekiknya.

Baca juga: Kelakuan Gila Dokter di India Jadikan Kaki Amputasi Sebagai Bantal untuk Pasien

“Tanu mengatakan pada kami bahwa pasangan suami istri membawanya beberapa hari lalu dan mencoba mencekiknya. Mereka kemudian menguburnya di kebun. Namun ia tak bisa mengenal mereka,” tutur pihak kepolisian kepada Daily Mail sebelum akhirnya mencari tahu ke rumah korban.

Berdasarkan tetangga setempat, tak ada seorang pun yang terlihat korban dan sang ibu sejak 20 Agustus. Ibu korban pun ternyata diketahui telah hilang sejak hari yang sama dan pihak kepolisian kini tengah mencari keberadaannya. Tanu yang masih berusia 5 tahun pun kini pulang ke rumah bersama sang nenek.

(ctr)

Image: Daily Mail

  • HOT !
    Ditengah teriknya matahari Minggu (20/05) ada kejadian tak terduga yang menimpa salah satu pengemudi mobil sport mewah ketika melewati jalan tol dalam kota, Slipi, Jakarta Barat. Mobil jenis Porsche berwarna kuning itu hangus terbakar....
  • HOT !
    Dalam sebuah pernikahan, hadiah biasa datang berlimpah untuk membahagiakan kedua mempelai. Namun tak jarang pula pejabat maupun orang penting dunia menolak hadiah pernikahan untuk mereka....
  • HOT !
    Nama Samadikun Hartono sedang jadi tren di pemberitaan dan sosial media bahkan di kalangan milenial yang mempertanyakan sosok yang mengembalikan uang tunai puluhan miliar rupiah itu kepada negara karena kasus korupsi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)