SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Teganya, Gadis Ini Dikubur Hidup-hidup Oleh Pamannya Sendiri!

Kamis, 28 Agustus 2014 16:08 by citra09 | 5233 hits
Teganya, Gadis Ini Dikubur Hidup-hidup Oleh Pamannya Sendiri!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Seorang warga desan Manpur, India bernama Alok Kumar baru saja melakukan aksi heroik menyelamatkan seorang gadis yang terkubur hidup-hidup di tanah sebuah lapangan tebu setelah ia pulang dari kebunnya. Saat itu ia mendengar seorang gadis berteriak minta tolong.

Dilansir Daily Mail, Kumar megikuti suara teriakan tersebut di tengah-tengah perkebunan tebu, di mana ia langsung terkejut saat menemukan tanah bergerak, yang ternyata di dalamnya terdapat seorang gadis yang tengah berusaha keluar.

Kumar pun langsung menggali tanah tersebut dan menemukan sang gadis dalam keadaan setengah sadar. Ia kemudian mengangkat gadis tersebut ke atas dan membawanya ke kantor polisi dengan desa Manpur.

Gadis bernama Tanu tersebut memiliki luka bekas cekikan di bagian lehenrya, dan setelah sadar, ia pun memberitahu polisi bahwa dirinya berasal dari desa Semri Gaura di mana ia tinggal bersama sang ibu bernama Renu Awasthi. Namun ia dibawa kabur oleh sepasang suami istri yang diketahui merupakan paman dan bibinya yang berusaha mencekiknya.

Baca juga: Remaja Ini Tenggelamkan Kado Mobil BMW Karena Maunya Dihadiahi Jaguar

“Tanu mengatakan pada kami bahwa pasangan suami istri membawanya beberapa hari lalu dan mencoba mencekiknya. Mereka kemudian menguburnya di kebun. Namun ia tak bisa mengenal mereka,” tutur pihak kepolisian kepada Daily Mail sebelum akhirnya mencari tahu ke rumah korban.

Berdasarkan tetangga setempat, tak ada seorang pun yang terlihat korban dan sang ibu sejak 20 Agustus. Ibu korban pun ternyata diketahui telah hilang sejak hari yang sama dan pihak kepolisian kini tengah mencari keberadaannya. Tanu yang masih berusia 5 tahun pun kini pulang ke rumah bersama sang nenek.

(ctr)

Image: Daily Mail

Komentar
  • HOT !
    Rabu (16/10) kemarin PT Angkasa Pura II telah menandatangi perjanjian kerja sama dengan PT PLN. Penandatangan ini dilakukan untuk program Kerja Sama Percepatan Program Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai....
  • HOT !
    Ujaran kebencian bisa muncul dari isu rasis, bahkan di dalam negeri sendiri. Padahal, hasil penelitian terbaru membuktikan jika Indonesia tidak memiliki istilah ‘pribumi’. Keanekaragaman etnis yang ada di Indonesia juga menjadi salah satu buktinya....
  • HOT !
    Penurunan permukaan tanah di Jakarta sudah dianggap menjadi persoalan serius. Di wilayah Utara Jakarta, air laut telah masuk ke wilayah pemukiman. Bahkan Menteri ESDM Ignasius Jonan mengatakan jika air laut sudah mencapai Monumen Nasional atau Monas, apa artinya?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)