home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Pria Cina Ini Dituduh Lakukan 'Ice Bucket Challenge' Palsu!

Rabu, 27 Agustus 2014 23:00 by syaifan | 4855 hits
Duh, Pria Cina Ini Dituduh Lakukan 'Ice Bucket Challenge' Palsu!
youtube.com

DREAMERSRADIO.COM - Tren melakukan ‘Ice Bucket Challenge’ sepertinya belum berakhir dan masih banyak dilakukan oleh sejumlah orang di seluruh dunia. Namun, baru-baru ini ada sesuatu yang cukup menarik perhatian dari aksi seorang pria asal Cina yang melakukan ‘Ice Bucket Challenge’.

Dilansir dari RocketNews, pria bernama Chen Guangbiao dituduh oleh para pengguna internet di Cina bahwa ia telah melakukan aksi Ice Bucket Challenge palsu setelah ia mengunggah video aksinya tersebut ke YouTube beberapa waktu lalu.

Dalam video tersebut, Chen diduga menggunakan es batu palsu yang terbuat dari plastik atau bahan lainnya karena terlihat sama sekali tidak dingin dan mencair saat bercampur dengan air. Sontak, para netizen Cina menyebutnya ia telah membohongi publik.

Di video berdurasi 11 menit tersebut, Chen melakukan tantangan tersebut selama hampir setengah jam dengan menggunakan berember-ember air es yang dituangkan dari sebuah truk pengangkut es berukuran raksasa.

Baca juga: Susul Seleb Lainnya, BTS Ikut Partisipasi Ice Bucket Challenge 2018

Belakangan, Chen sempat menjawab kritikan dan tuduhan masyarakat yang atas aksi palsunya tersebut lewat sebuah surat kabar bahwa ia bisa melakukan aksi tersebut karena pernah belajar Kung Fu di sebuah perguruan Shaolin di Shanghai.

Hingga saat ini, Chen masih bersikeras bahwa apa yang dilakukannya tersebut adalah sungguhan. Dan ia juga menegaskan bahwa selain melakukan aksi mandi air es itu, ia juga tetap ikut menyumbangkan sejumlah uang yang juga ia pamerkan di akhir aksinya.

Dreamers penasaran dengan aksi Ice Bucket Challenge yang diduga palsu ini? Ini dia videonya! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)