SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Pria Cina Ini Dituduh Lakukan 'Ice Bucket Challenge' Palsu!

Rabu, 27 Agustus 2014 23:00 by syaifan | 4669 hits
Duh, Pria Cina Ini Dituduh Lakukan 'Ice Bucket Challenge' Palsu!
youtube.com

DREAMERSRADIO.COM - Tren melakukan ‘Ice Bucket Challenge’ sepertinya belum berakhir dan masih banyak dilakukan oleh sejumlah orang di seluruh dunia. Namun, baru-baru ini ada sesuatu yang cukup menarik perhatian dari aksi seorang pria asal Cina yang melakukan ‘Ice Bucket Challenge’.

Dilansir dari RocketNews, pria bernama Chen Guangbiao dituduh oleh para pengguna internet di Cina bahwa ia telah melakukan aksi Ice Bucket Challenge palsu setelah ia mengunggah video aksinya tersebut ke YouTube beberapa waktu lalu.

Dalam video tersebut, Chen diduga menggunakan es batu palsu yang terbuat dari plastik atau bahan lainnya karena terlihat sama sekali tidak dingin dan mencair saat bercampur dengan air. Sontak, para netizen Cina menyebutnya ia telah membohongi publik.

Di video berdurasi 11 menit tersebut, Chen melakukan tantangan tersebut selama hampir setengah jam dengan menggunakan berember-ember air es yang dituangkan dari sebuah truk pengangkut es berukuran raksasa.

Baca juga: Setelah #IceBucketChallenge, Kini Muncul Tren Baru Bernama #WakeUpCall!

Belakangan, Chen sempat menjawab kritikan dan tuduhan masyarakat yang atas aksi palsunya tersebut lewat sebuah surat kabar bahwa ia bisa melakukan aksi tersebut karena pernah belajar Kung Fu di sebuah perguruan Shaolin di Shanghai.

Hingga saat ini, Chen masih bersikeras bahwa apa yang dilakukannya tersebut adalah sungguhan. Dan ia juga menegaskan bahwa selain melakukan aksi mandi air es itu, ia juga tetap ikut menyumbangkan sejumlah uang yang juga ia pamerkan di akhir aksinya.

Dreamers penasaran dengan aksi Ice Bucket Challenge yang diduga palsu ini? Ini dia videonya! ^^ (Syf)

 

  • HOT !
    Setelah pembatalan oleh Presiden Amerika Serikat Donald Trump soal pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara, pihak Korea Selatan ternyata melakukan pertemuan dengan Kim Jing Un....
  • HOT !
    Terdakwa kasus terorisme Aman Abdurrahman yang dituntut hukuman mati oleh jaksa hari ini, Jumat (25/5), menjalani sidang pledoi atau pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam keterangannya, Aman mengatakan hal cukup mengejutkan karena berbeda dari pemahaman soal jihad di mata masyarakat selama ini....
  • HOT !
    Hubungan cinta terlarang dan kelewat batas tercermin dari kasus kehamilan siswi SMP di Tulungagung, Jawa Timur oleh seorang siswa SD. Mengejar legalitas untuk menikah, Kantor Urusan Agama (KUA) sempat menolak pernikahan keduanya karena belum cukup umur....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)