SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anjing Kloning Pertama Asal Inggris Ini Lahir di Korea Selatan!

Rabu, 13 Agustus 2014 09:16 by syaifan | 18217 hits
Anjing Kloning Pertama Asal Inggris Ini Lahir di Korea Selatan!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Kemajuan arus ilmu pengetahun dan teknologi memang semakin deras dan sudah tidak bisa dibendung. Memanfaatkan teknologi dan ilmu pengetahuan tersebut dalam kehidupan adalah salah satu bentuk dari rasa syukur umat manusia atas hadirnya teknologi tersebut.

Seperti yang terjadi di Inggris belum lama ini misalnya. Sekelompok tim peneliti asal Inggris untuk pertama kalinya berhasil melahirkan seekor anjing dachshund hasil kloning dari anjing sebelumnya yang lahir di Korea Selatan pada Maret 2014 lalu.

Dilansir dari Daily Mail, anjing yang kini diberi nama Mini-Winnie tersebut merupakan hasil kloningan dari anjing milik Rebecca Smith yang bernama Winnie. Saat itu, tim peneliti mengambil sampel kulit Winnie yang berusia 12 tahun.

Setelah melalui proses, Mini-Winnie pun lahir dan dirawat oleh tim peneliti tersebut di fasilitas yang memadai di Seoul, Korea Selatan. Hingga akhirnya kemudian Mini diterbangkan ke London Selatan pada akhir pekan lalu dan bertemu dengan ‘ibunya’, Winnie.

Baca juga: Anjing Pitbull Penggigit Bocah hingga Tewas Diminta untuk Dieksekusi Mati?

Keduanya terlihat sama persis dan nyaris tidak ada perbedaan sama sekali kecuali warna yang kulit yang akan berubah suatu saat dan ukuran tubuh mungilnya. Bahkan Smith mengaku Mini terlihat sama persis ketika Winnie masih kecil saat pertama kali ia bertemu.

“Mini seperti halnya Winnie saat ia masih menjadi seekor anak anjing. Keduanya memiliki kesamaan yang benar-benar sama. Wajahnya, garis coraknya, hingga jumlah puting dan lainnya, mereka sangat mirip,” kata Smith.

Rebecca Smith dipersilahkan memelihara kedua ekor anjingnya tersebut setelah ia memenangkan kompetisi yang diadakan oleh tim peneliti terkait beberapa bulan yang lalu. Dengan begitu, ia pun kini akan memiliki dua ekor anjing yang sama persisnya.

Wah, luar biasa ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Presiden Rusia Vladimir Putin menelpon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump untuk mengucapkan terima kasih atas informasi dari CIA yang membantu Rusia untuk menggagalkan serangan teroris yang direncanakan di Saint Petersburg, Minggu (17/12)....
  • HOT !
    Gelaran Djakarta Warehouse Project tahun ini justru mendapat tentangan setelah berhasil mengadakan acara serupa bertahun tahun belakangan. Sejak Kamis, massa anti DWP berunjuk rasa menolak dilaksanakannya acara musik tersebut....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)