SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan Karyawan Apple Bernama Sam Sung Ini Jual Kartu Karyawannya Hingga Ratusan Juta!

Selasa, 12 Agustus 2014 08:10 by ridhawr | 12811 hits
Mantan Karyawan Apple Bernama Sam Sung Ini Jual Kartu Karyawannya Hingga Ratusan Juta!
designtaxi.com

DREAMERSRADIO.COM - Ada keunikan di balik perusahaan teknologi ternama dunia, Apple. Perusahaan pencetus iPhone ini ternyata pernah memiliki karyawan bernama Sam Sung yang sangat serupa dengan nama perusahaan pesaingnya, yaitu Samsung!

Sam Sung dulunya bekerja di Apple cabang Pacific Centre, Vancouver, Canada. Nama Sam Sung pun mulai terkenal ketika pada tahun 2012 lalu daat seseorang memposting foto kartu nama Sam Sung di Twitter. Karena namanya mirip dengan ‘rival’ Apple, Sam Sung mulai diperbincangkan di media sosial.

Namun kini ia telah berhenti menjadi karyawan Apple. Dilansir dari GlobalNews, ia menggunakan namanya yang unik untuk menghasilkan uang. Sam Sung menjual kartu karyawan miliknya, serta kaos seragamnya.

Bahkan ia menandatangani kaos seragamnya yang dibingkai rapi. Hasil dari penjualan tersebut, akan diberikan oleh Sam Sung kepada The Children’s Wish Foundation of BC & Yukon.

Baca juga: Layar Lengkung Samsung Siap Berevolusi, Begini Penampakannya

Ternyata kartu karyawan dan kaos seragamnya tidak dijual, melainkan dilelang! Pelelangan yang dilakukan di situs eBay, hingga 5 Agustus 2014 kemarin mencapai 80,000 dollar Amerika atau sekitar Rp 880 juta!

“The Children’s Wish Foundation sangat bangga untuk pelelangan amal yang dilakukan oleh Sam,” ujar Jennifer Petersen, Direktur BC & Yukon Chapter kepada GlobalNews.

The Children’s Wish Foundation bekerja untuk mewujudkan mimpi anak-anak dari umur 3 hingga 17 tahun yang didiagnosa penyakit parah. Setiap tahunnya, mereka memiliki target untuk mewujudkan 1000 mimpi.

Komentar
  • HOT !
    Seorang seleb media sosial semacam Instagram, Yong Ning terpaksa harus mengakhiri aksi aksi berbahayanya. Pria asal China tersebut diketahui tewas mengenaskan setelah melakukan aksi maut saat hendak mengambil gambar dari gedung tinggi....
  • HOT !
    Ritual yang dilakukan kepala negara sebelum mengambil keputusan penting biasanya berupa rapat darurat, konsultasi atau hal lainnya sehubungan konsep strategis yang akan diambil. Namun berbeda dengan pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un yang dikabarkan justru selalu mendaki gunung....
  • HOT !
    Telah terjadi kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan roda empat di Tol Cawang KM 00, Jakarta Timur sekitar pukul 04.20.  Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagara menyampaikan ada 13 korban karena kecelakaan maut tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)