SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan Karyawan Apple Bernama Sam Sung Ini Jual Kartu Karyawannya Hingga Ratusan Juta!

Selasa, 12 Agustus 2014 08:10 by ridhawr | 12859 hits
Mantan Karyawan Apple Bernama Sam Sung Ini Jual Kartu Karyawannya Hingga Ratusan Juta!
designtaxi.com

DREAMERSRADIO.COM - Ada keunikan di balik perusahaan teknologi ternama dunia, Apple. Perusahaan pencetus iPhone ini ternyata pernah memiliki karyawan bernama Sam Sung yang sangat serupa dengan nama perusahaan pesaingnya, yaitu Samsung!

Sam Sung dulunya bekerja di Apple cabang Pacific Centre, Vancouver, Canada. Nama Sam Sung pun mulai terkenal ketika pada tahun 2012 lalu daat seseorang memposting foto kartu nama Sam Sung di Twitter. Karena namanya mirip dengan ‘rival’ Apple, Sam Sung mulai diperbincangkan di media sosial.

Namun kini ia telah berhenti menjadi karyawan Apple. Dilansir dari GlobalNews, ia menggunakan namanya yang unik untuk menghasilkan uang. Sam Sung menjual kartu karyawan miliknya, serta kaos seragamnya.

Bahkan ia menandatangani kaos seragamnya yang dibingkai rapi. Hasil dari penjualan tersebut, akan diberikan oleh Sam Sung kepada The Children’s Wish Foundation of BC & Yukon.

Baca juga: Samsung Galaxy S9 Baru Rilis, Bocoran Galaxy Note 9 Sudah Beredar

Ternyata kartu karyawan dan kaos seragamnya tidak dijual, melainkan dilelang! Pelelangan yang dilakukan di situs eBay, hingga 5 Agustus 2014 kemarin mencapai 80,000 dollar Amerika atau sekitar Rp 880 juta!

“The Children’s Wish Foundation sangat bangga untuk pelelangan amal yang dilakukan oleh Sam,” ujar Jennifer Petersen, Direktur BC & Yukon Chapter kepada GlobalNews.

The Children’s Wish Foundation bekerja untuk mewujudkan mimpi anak-anak dari umur 3 hingga 17 tahun yang didiagnosa penyakit parah. Setiap tahunnya, mereka memiliki target untuk mewujudkan 1000 mimpi.

  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
  • HOT !
    Bandara Internasional Changi di Singapura terkenal dengan fasilitas mewah, lengkap dan tentu pelayanan memuaskan. Salah satu pelayanan yang paling diidamkan dari sebuah bandara adalah ketepatan waktu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)