home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan Karyawan Apple Bernama Sam Sung Ini Jual Kartu Karyawannya Hingga Ratusan Juta!

Selasa, 12 Agustus 2014 08:10 by ridhawr | 13117 hits
Mantan Karyawan Apple Bernama Sam Sung Ini Jual Kartu Karyawannya Hingga Ratusan Juta!
designtaxi.com

DREAMERSRADIO.COM - Ada keunikan di balik perusahaan teknologi ternama dunia, Apple. Perusahaan pencetus iPhone ini ternyata pernah memiliki karyawan bernama Sam Sung yang sangat serupa dengan nama perusahaan pesaingnya, yaitu Samsung!

Sam Sung dulunya bekerja di Apple cabang Pacific Centre, Vancouver, Canada. Nama Sam Sung pun mulai terkenal ketika pada tahun 2012 lalu daat seseorang memposting foto kartu nama Sam Sung di Twitter. Karena namanya mirip dengan ‘rival’ Apple, Sam Sung mulai diperbincangkan di media sosial.

Namun kini ia telah berhenti menjadi karyawan Apple. Dilansir dari GlobalNews, ia menggunakan namanya yang unik untuk menghasilkan uang. Sam Sung menjual kartu karyawan miliknya, serta kaos seragamnya.

Bahkan ia menandatangani kaos seragamnya yang dibingkai rapi. Hasil dari penjualan tersebut, akan diberikan oleh Sam Sung kepada The Children’s Wish Foundation of BC & Yukon.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Ternyata kartu karyawan dan kaos seragamnya tidak dijual, melainkan dilelang! Pelelangan yang dilakukan di situs eBay, hingga 5 Agustus 2014 kemarin mencapai 80,000 dollar Amerika atau sekitar Rp 880 juta!

“The Children’s Wish Foundation sangat bangga untuk pelelangan amal yang dilakukan oleh Sam,” ujar Jennifer Petersen, Direktur BC & Yukon Chapter kepada GlobalNews.

The Children’s Wish Foundation bekerja untuk mewujudkan mimpi anak-anak dari umur 3 hingga 17 tahun yang didiagnosa penyakit parah. Setiap tahunnya, mereka memiliki target untuk mewujudkan 1000 mimpi.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)