SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya Barbie, Ken di Dunia Nyata Juga Mulai Bermunculan!

Rabu, 06 Agustus 2014 10:19 by citra09 | 16642 hits
Tak Hanya Barbie, Ken di Dunia Nyata Juga Mulai Bermunculan!
Instagram

DREAMERSRADIO.COM - Banyak cara dilakukan orang-orang demi bisa tampil sempurna, seperti pria yang berusia masih sangat muda yaitu 20 tahun bernama Celso Santebanes yang rela menghabiskan 50 ribu dollar atau sekitar Rp 550 juta demi bertransformasi menjadi kekasih Barbie, Ken.

Jika sebelumnya kita sering melihat banyak wanita yang mengubah dirinya menjadi secantik Barbie, maka Celso mencoba untuk berubah menjadi setampan kekasih Barbie, yaitu Ken. Pria asal Brazil yang merupakan seorang model ini bahkan berperilaku mirip seperti Ken.

Ia bahkan menggunakan uang yang ia miliki untuk meluncurkan boneka dirinya seperti Ken, dengan nama ‘Celso Dolls’. Celso baru-baru ini mengunggah foto dirinya dan boneka Celso Dollsnya tersebut ke Instagram.

“Aku tak pernah mengira bisa membuat mainan diriku. Aku bermimpi menjadi manusia boneka, tetapi memiliki satu yang bener-benar mirip dengan imageku benar-benar tak pernah aku sangka,” tulis Celso di akun Instagramnya, dilansir Odditycentral.

Celso mengatakan bahwa keluarganya mengatakan bahwa ia sangat mirip dengan boneka sejak usia 13 tahun. Ia pun terobsesi menjadi manusia yang sempurna seperti bonek, dan mulai melakukan transformasi setelah ia memenangkan kontes menjadi seorang model di usia 16 tahun.

Setelah bertarnsformasi, Celso pun mulai meraih ketenaran dengan muncul di program talk show di Sao Paolo. Ia mendapat fee sekitar $15,000 untuk tampil sebagai VIP. “Ini benar-benar ajaib. Hidupku telah berubah. Aku merasa seluruh Brazil mendukungku,” tuturnya.

Baca juga: Ken VIXX Tuai Kritikan Netizen Setelah Kedapatan Tulis Kata-kata Kasar Saat Siaran

Ia mendeskripsikan dirinya sebagai seseorang yang kontroversial yang tak suka jika tak ada orang yang mengenalnya. Dan tentu saja, Celso juga mendapat banyak kritikan. Namun ia sepertinya tak ingin ambil pusing.

“Aku juga mendapat banyak kritikan. Tapi dunia memang penuh dengan orang-orang seperti itu, aku tak peduli. Aku merasa aku sudah 90% menjadi apa yang aku inginkan. Aku berniat untuk melakukan banyak operasi, tapi tak tahu di bagian mana. Saat ini investasiku untuk tempat gym, Ken kuat dan aku (masih kurus,” lanjutnya lagi.

Celso bukan satu-satunya Ken yang ada di dunia nyata, seorang pria asal Amerika Serikat, bernama Justin Jedlica juga menyebut dirinya sebagai Ken dan sempat mengalami konflik dengan Barbie di dunia nyata bernama Valeria Lukyanova.

(ctr)

Image: Instagram

Komentar
  • HOT !
    Menteri Agama Lukman Hakim sempat disoraki oleh sebagian massa Aksi Bela Palestina sebelum dirinya melakukan orasi. Namun saat ditanya apa yang menyebabkan massa melakukan hal tersebut, Lukman mengaku tidak tahu dan merasa biasa saja....
  • HOT !
     Natal segera tiba sebagai hari Raya umat Kristinani yang memperingati hari lahir Yesus. Namun momen tersebut pun tidak lepas dari sosok Bunda Maria. Seperti yang dilakukan seorang seniman asal Kebumen, Jawa Tengah bernama Eddy Ruswanto....
  • HOT !
    Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memberi klarifikasi jika salah satu program andalannya, yaitu OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) tidak pernah berjanji memberikan modal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)