SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hirup Aroma Keringat di Baju Calon Pasangan Sebelum Bertemu Kini Juga Jadi Tren Cari Jodoh!

Senin, 04 Agustus 2014 14:52 by citra09 | 3859 hits
Hirup Aroma Keringat di Baju Calon Pasangan Sebelum Bertemu Kini Juga Jadi Tren Cari Jodoh!
Pheromon Party

DREAMERSRADIO.COM - Memang ada-ada saja cara yang dilakukan demi mendapatkan pasangan. Setelah menutupi kepala dengan paper bag, kini ada tren baru lagi dalam mencari jodoh, yaitu menghirup aroma keringat di baju calon pasangan sebelum benar-benar bertemu!

Event yang diberi nama pesta feromon ini merupakan tren cari jodoh terkini di dunia internasional. Pesta ini akan memberi kesempatan bagi para pria dan wanita benar-benar menghirup aroma khas dari sang calon jodoh lewat pakaian yang dikenakannya sebelum akhirnya bertemu. Ketika sudah merasa pas atau nyaman dengan aromanya, maka keduanya bisa saling bertemu.

Dilansir Sidney Morning Herald, sebelum menghadiri pesta feromon, kita terlebih dulu harus setuju mengenakan kaos berbahan katun dalam 3 hari berturut-turut tanpa menggunakan deodoran atau parfum. Kemudian kita diharuskan untuk membawa kaos yang telah dikenakan tersebut dan dimasukkan ke dalam tas plastik.

Baca juga: Demi Dapatkan Pria yang Tepat, Wanita Ini Lelang Dirinya di eBay!

Dalam pesta tersebut, kamu harus memilih tas plastik milik lawan jenis secara acak. Label pink untuk wanita dan label biru untuk pria dan kamu bisa menghirupnya sampai benar-benar menemukan aroma yang disukai. Kemudian kamu berfoto dengan tas plastik pilihanmu dan diproyeksikan di sebuah dinding dan kamu akan bisa bertemu dengan pemilik aroma pilihanmu tersebut.

Ide tren ini awalnya diperkenalkan di Amerika, namun kini menyebar hingga ke kota besar di berbagai negara. Cara ini disebut-sebut bisa semakin menambah chemistry dibandingkan hanya menemukan calon jodoh via website dating online. Berani mencobanya, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Presiden Rusia Vladimir Putin menelpon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump untuk mengucapkan terima kasih atas informasi dari CIA yang membantu Rusia untuk menggagalkan serangan teroris yang direncanakan di Saint Petersburg, Minggu (17/12)....
  • HOT !
    Gelaran Djakarta Warehouse Project tahun ini justru mendapat tentangan setelah berhasil mengadakan acara serupa bertahun tahun belakangan. Sejak Kamis, massa anti DWP berunjuk rasa menolak dilaksanakannya acara musik tersebut....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)