SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hirup Aroma Keringat di Baju Calon Pasangan Sebelum Bertemu Kini Juga Jadi Tren Cari Jodoh!

Senin, 04 Agustus 2014 14:52 by citra09 | 3943 hits
Hirup Aroma Keringat di Baju Calon Pasangan Sebelum Bertemu Kini Juga Jadi Tren Cari Jodoh!
Pheromon Party

DREAMERSRADIO.COM - Memang ada-ada saja cara yang dilakukan demi mendapatkan pasangan. Setelah menutupi kepala dengan paper bag, kini ada tren baru lagi dalam mencari jodoh, yaitu menghirup aroma keringat di baju calon pasangan sebelum benar-benar bertemu!

Event yang diberi nama pesta feromon ini merupakan tren cari jodoh terkini di dunia internasional. Pesta ini akan memberi kesempatan bagi para pria dan wanita benar-benar menghirup aroma khas dari sang calon jodoh lewat pakaian yang dikenakannya sebelum akhirnya bertemu. Ketika sudah merasa pas atau nyaman dengan aromanya, maka keduanya bisa saling bertemu.

Dilansir Sidney Morning Herald, sebelum menghadiri pesta feromon, kita terlebih dulu harus setuju mengenakan kaos berbahan katun dalam 3 hari berturut-turut tanpa menggunakan deodoran atau parfum. Kemudian kita diharuskan untuk membawa kaos yang telah dikenakan tersebut dan dimasukkan ke dalam tas plastik.

Baca juga: Demi Dapatkan Pria yang Tepat, Wanita Ini Lelang Dirinya di eBay!

Dalam pesta tersebut, kamu harus memilih tas plastik milik lawan jenis secara acak. Label pink untuk wanita dan label biru untuk pria dan kamu bisa menghirupnya sampai benar-benar menemukan aroma yang disukai. Kemudian kamu berfoto dengan tas plastik pilihanmu dan diproyeksikan di sebuah dinding dan kamu akan bisa bertemu dengan pemilik aroma pilihanmu tersebut.

Ide tren ini awalnya diperkenalkan di Amerika, namun kini menyebar hingga ke kota besar di berbagai negara. Cara ini disebut-sebut bisa semakin menambah chemistry dibandingkan hanya menemukan calon jodoh via website dating online. Berani mencobanya, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rabu (16/10) kemarin PT Angkasa Pura II telah menandatangi perjanjian kerja sama dengan PT PLN. Penandatangan ini dilakukan untuk program Kerja Sama Percepatan Program Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai....
  • HOT !
    Ujaran kebencian bisa muncul dari isu rasis, bahkan di dalam negeri sendiri. Padahal, hasil penelitian terbaru membuktikan jika Indonesia tidak memiliki istilah ‘pribumi’. Keanekaragaman etnis yang ada di Indonesia juga menjadi salah satu buktinya....
  • HOT !
    Penurunan permukaan tanah di Jakarta sudah dianggap menjadi persoalan serius. Di wilayah Utara Jakarta, air laut telah masuk ke wilayah pemukiman. Bahkan Menteri ESDM Ignasius Jonan mengatakan jika air laut sudah mencapai Monumen Nasional atau Monas, apa artinya?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)