SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hirup Aroma Keringat di Baju Calon Pasangan Sebelum Bertemu Kini Juga Jadi Tren Cari Jodoh!

Senin, 04 Agustus 2014 14:52 by citra09 | 3884 hits
Hirup Aroma Keringat di Baju Calon Pasangan Sebelum Bertemu Kini Juga Jadi Tren Cari Jodoh!
Pheromon Party

DREAMERSRADIO.COM - Memang ada-ada saja cara yang dilakukan demi mendapatkan pasangan. Setelah menutupi kepala dengan paper bag, kini ada tren baru lagi dalam mencari jodoh, yaitu menghirup aroma keringat di baju calon pasangan sebelum benar-benar bertemu!

Event yang diberi nama pesta feromon ini merupakan tren cari jodoh terkini di dunia internasional. Pesta ini akan memberi kesempatan bagi para pria dan wanita benar-benar menghirup aroma khas dari sang calon jodoh lewat pakaian yang dikenakannya sebelum akhirnya bertemu. Ketika sudah merasa pas atau nyaman dengan aromanya, maka keduanya bisa saling bertemu.

Dilansir Sidney Morning Herald, sebelum menghadiri pesta feromon, kita terlebih dulu harus setuju mengenakan kaos berbahan katun dalam 3 hari berturut-turut tanpa menggunakan deodoran atau parfum. Kemudian kita diharuskan untuk membawa kaos yang telah dikenakan tersebut dan dimasukkan ke dalam tas plastik.

Baca juga: Demi Dapatkan Pria yang Tepat, Wanita Ini Lelang Dirinya di eBay!

Dalam pesta tersebut, kamu harus memilih tas plastik milik lawan jenis secara acak. Label pink untuk wanita dan label biru untuk pria dan kamu bisa menghirupnya sampai benar-benar menemukan aroma yang disukai. Kemudian kamu berfoto dengan tas plastik pilihanmu dan diproyeksikan di sebuah dinding dan kamu akan bisa bertemu dengan pemilik aroma pilihanmu tersebut.

Ide tren ini awalnya diperkenalkan di Amerika, namun kini menyebar hingga ke kota besar di berbagai negara. Cara ini disebut-sebut bisa semakin menambah chemistry dibandingkan hanya menemukan calon jodoh via website dating online. Berani mencobanya, Dreamers?

(ctr)

  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
  • HOT !
    Bandara Internasional Changi di Singapura terkenal dengan fasilitas mewah, lengkap dan tentu pelayanan memuaskan. Salah satu pelayanan yang paling diidamkan dari sebuah bandara adalah ketepatan waktu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)