SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anjing Ini Lakukan Perjalanan 4 KM Setiap Malam Demi Beri Makan Teman-temannya

Jumat, 25 Juli 2014 08:00 by citra09 | 5951 hits
Anjing Ini Lakukan Perjalanan 4 KM Setiap Malam Demi Beri Makan Teman-temannya
YouTube

DREAMERSRADIO.COM - Anjing benar-benar hewan yang tak perlu diragukan lagi kesetiaannya, dan Lilica seekor anjing liar di Brazil adalah contoh yang sempurna untuk itu. Ia tinggal di sebuah tempat barang rongsokan dan ia selalu memastikan bahwa temannya tak kelaparan.

Dilansir Odditycentral, setiap malam Lilica selalu berjalan 4 kilometer dengan melewati kemacetan yang bisa saja membuatnya tak aman hanya untuk membawakan makanan yang telah ia cari untuk hewan di keluarganya, yaitu anjing, kucing, ayam, dan lainnya.

 Lilica sebelumnya dibuang di tempat barang rongsokan di San Carlos, Brazil ketika ia masih kecil. Neile Vaina Antonio, seorang pengurus tempat tersebut pun merawat Lilica. Semakin tumbuh besar, Lilica pun berteman akrab dengan hewab lainnya dan menunjukkan solidaritas,  berbagi kehangatan dan menjalin persahabatan.

Baca juga: Anjing Pitbull Penggigit Bocah hingga Tewas Diminta untuk Dieksekusi Mati?

Tiga tahun lalu, Lilica hamil dan melahirkan 8 ekor anak. Merasa bertanggung jawab, ia pun tahu bahwa ia harus mecari cara untuk memberi makan untuk sang anak, dan mulai mencarinya di tempat barang bekas. Itulah di mana ia mulai melakukan perjalanan setiap malam untuk mencari sisa-sisa makanan dan akhirnya bertemu dengan Lucia yang merasa kasihan dengannya.

“Ia berjalan dan mengendus tempat sampah dan mencuri perhatianku. Aku berpikir bahwa ia tak punya rumah karena ia mencari makanan. Aku pun kemudian memberinya makanan,” tutur Lucia. “Awalnya, ia membawa makanan untuk anak-anaknya, tapi ternyata ia juga membawa untuk hewan lainnya,” lanjutnya lagi.

Dalam 3 tahun terakhir ini, ia telah berjalan selama 4 kilometer dari tempatnya tinggal menuju rumah Lucia setiap malam. Lucia pun juga harus sampai rumah pukul 9 dan menunggu Lilica di halaman kosong dekat rumahnya. Lilica sampai dan mengumpulkan makanan dari Lucia dan membawanya pulang. Wah, so sweet!

  • HOT !
    Ditengah teriknya matahari Minggu (20/05) ada kejadian tak terduga yang menimpa salah satu pengemudi mobil sport mewah ketika melewati jalan tol dalam kota, Slipi, Jakarta Barat. Mobil jenis Porsche berwarna kuning itu hangus terbakar....
  • HOT !
    Dalam sebuah pernikahan, hadiah biasa datang berlimpah untuk membahagiakan kedua mempelai. Namun tak jarang pula pejabat maupun orang penting dunia menolak hadiah pernikahan untuk mereka....
  • HOT !
    Nama Samadikun Hartono sedang jadi tren di pemberitaan dan sosial media bahkan di kalangan milenial yang mempertanyakan sosok yang mengembalikan uang tunai puluhan miliar rupiah itu kepada negara karena kasus korupsi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)