SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Pria Ini Pecahkan Rekor Mengetik dengan Hidung Tercepat di Dunia!

Kamis, 24 Juli 2014 08:00 by syaifan | 8742 hits
Wow, Pria Ini Pecahkan Rekor Mengetik dengan Hidung Tercepat di Dunia!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Mengetik dengan cara normal menggunakan tangan biasa adalah sesuatu yang wajar dilakukan banyak orang. Termasuk ketika penulis membuat artikel ini. Tapi, bagaimana ketika seorang pekerja kantoran mengetik dengan menggunakan hidung? Tentu akan sangat merepotkan.

Bagi Khurshid Hussain, berusia 23 tahun asal Hyderabad, India hal tersebut ternyata bukanlah perkara sulit. Karyawan muda itu bahkan baru saja memecahkan rekor dunia Guinness World Record dengan menjadi pengetik bahas Inggris tercepat dengan menggunakan hidung.

Dikutip dari Daily Mail, aksi Hussain tersebut dilakukan belum lama ini di kantornya. Ia berhasil memecahkan rekor dengan mengetik sebanyak 103 karakter bahasa Inggris hanya dalam rentang waktu 47 detik.

Hussain melakukan aksinya tersebut setelah berlatih selama sebulan penuh. Ia sengaja mengahabiskan waktu enam jam per harinya utuk latihan demi bisa mengejar ambisinya sebagai pemegang rekor mengetik tercepat dengan hidung.

Rekor tersebut sebelumnya juga pernah dipegang oleh orang asal India pada tahun 2008 silam. Saat itu, pria tersebut mampu memecahkan rekor serupa dengan total waktu satu menit tiga puluh tiga detik yang akhirnya berhasil dipecahkan oleh Hussain.

Selama memecahkan rekornya tersebut, Hussain memiliki tips unik. Ia sengaja mengikat kedua tangannya di belakang punggung agar fokusnya tidak teralihkan. Tak hanya itu, ia juga memilih untuk melakukannya sambil menutup sebelah matanya.

“Jika kamu ingin memecahkan rekor waktu, setiap detik itu dihitung dan sangat berharga. Aku melakukannya sambil menutup sebelah mata untuk memudahkan aku mengingat dan mencari posisi keyboard-nya,” papar Hussain kepada International Business Times.

Waah.. mungkin Dreamers ada yang bisa melakukan hal serupa? Hihi.. ^^ (Syf)

 

  • HOT !
    Berita soal tradisi mudik Lebaran dan Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah makin diburu untuk persiapan tahunan pertengahan Juni mendatang. Informasi akses, transportasi dan kebutuhan personal lain juga jadi favorit pembaca Dreamers.id selama sepekan terakhir....
  • HOT !
    Pelaku bom tiga gereja di Surabaya tersisa tiga jasad yang belum dimakamkan. Namun akhirnya ketiganya dijemput oleh keluarga dan dimakamkan setelah sekian lama tertahan di RS Bhayangkara....
  • HOT !
    Masih dari dalam lingkup pemberitaan viral sebuah video anak remaja mengancam menembak Presiden Jokowi dengan kata kata kasar sambil bertelanjang dada. Disebut anak tersebut telah menyerahkan diri ke kepolisian....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)