SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ibu dan Anak Ini Sempat Berfoto Selfie di Pesawat MH17 Sebelum Jatuh!

Senin, 21 Juli 2014 16:30 by syaifan | 46542 hits
Ibu dan Anak Ini Sempat Berfoto Selfie di Pesawat MH17 Sebelum Jatuh!
facebook.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagi Gary Slok, remaja berusia 15 tahun asal Belanda mungkin tidak akan pernah menyangka bahwa foto selfie dirinya bersama dengan sang Ibu, Petra Langeveld yang ia lakukan pada Kamis (17/7) sore pekan lalu akan menjadi selfie terakhir yang pernah ia ambil dalam hidupnya.

Pasalnya, tak sampai tiga jam setelah ia mengambil foto selfie tersebut, Gary dan Ibunya diketahui tewas dalam kecelakaan maut di pesawat Malaysia Airlines MH17 yang mereka tumpangi. Pesawat tersebut ditembak jatuh oleh orang tidak dikenal di bagian timur Ukraina.

Foto selfie terakhir Gary yang menjadi salah satu korban dari kecelakaan tersebut diketahui beberapa hari yang lalu melalui laman Facebooknya. Sebelum pesawat take off dari Bandara Schipol, Amsterdam, Belanda, Gary ternyata sempat mengunggahnya.

Dilansir Daily Mail, nama Gary dan sang Ibu ternyata memang ada di dalam daftar penumpang pesawat dengan rute Amsterdam – Kuala Lumpur tersebut. Belakangan diketahui, Gary dan Ibunya berencana akan mewujudkan liburan impian mereka di Malaysia.

Baca juga: Terungkap, Video Mengerikan Hasil Investigasi Hancurnya Malaysia Airlines MH17 Tiga Tahun Lalu

“Gary dan Ibunya, Petra tengah berada di perjalanan ke Malaysia untuk menjalani liburan impian mereka. Namun sayang, mereka gagal mewujudkannya,” tulis pernyataan resmi dari klub sepakbola amatir Maassluis, klub di mana Gary mengabdikan dirinya sebagai penjaga gawang.

Gary sendiri diketahui adalah satu dari delapan puluh penumpang yang berusia di bawah 18 tahun yang menjadi korban kecelakaan maut ini. Sebanyak 296 orang termasuk diantaranya 12 orang asal Indonesia dilaporkan tewas akibat kecelakaan ini.

Waah.. semoga Gary dan Ibunya bisa mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Tuhan ya, Dreamers.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rabu (16/10) kemarin PT Angkasa Pura II telah menandatangi perjanjian kerja sama dengan PT PLN. Penandatangan ini dilakukan untuk program Kerja Sama Percepatan Program Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai....
  • HOT !
    Ujaran kebencian bisa muncul dari isu rasis, bahkan di dalam negeri sendiri. Padahal, hasil penelitian terbaru membuktikan jika Indonesia tidak memiliki istilah ‘pribumi’. Keanekaragaman etnis yang ada di Indonesia juga menjadi salah satu buktinya....
  • HOT !
    Penurunan permukaan tanah di Jakarta sudah dianggap menjadi persoalan serius. Di wilayah Utara Jakarta, air laut telah masuk ke wilayah pemukiman. Bahkan Menteri ESDM Ignasius Jonan mengatakan jika air laut sudah mencapai Monumen Nasional atau Monas, apa artinya?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)