home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocah 9 Tahun Ini Resmikan Pernikahannya dengan Wanita 62 Tahun!

Senin, 21 Juli 2014 12:51 by citra09 | 15989 hits
Bocah 9 Tahun Ini Resmikan Pernikahannya dengan Wanita 62 Tahun!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Pasangan yang terpaut usia cukup jauh kembali ditemukan, kali ini datangnya dari Mpumalanga, Afrika Selatan. Seorang bocah laki-laki berusia 9 tahun telah menjadi pengantin pria termuda di dunia untuk kedua kalinya setelah meresmikan pernikahannya dengan nenek berusia 62 tahun!

Dilansir Daily Mail, setelah setahun lalu menikah, bocah bernama Saneie Masilela kini kembali meresmikan pernikahannya dengan seorang nenek 62 tahun bernama Helen Shabangu yang pestanya dihadiri oleh 100 undangan dan suami pertama Helen serta kelima anaknya.

Tahun lalu, Saiene memutuskan menikah dengan Helen karena kabarnya sang nenek moyang memerintahkannya untuk segera menikah. Orang tua Saiene pun menanggapi pesan tersebut dengan serius dan menghabiskan sekitar £1,000 untuk pesta sang anak. Tahun ini merekapun kembali meresmikan pernikahannya tersebut mengikuti adat tradisional Afrika dan tak terikat secara hukum.

 “Saneie baik-baik saja dan ia senang dengan pesta pernikahannya tahun lalu dan inilah yang ia inginkan. Ia tak malu. Ia sangat senang dan antusias dan ingin melakukannya pestanya lagi.” tutur ibu Saneie.

Baca juga: Fatou Samba, Idola K-Pop Asal Afrika yang Curi Perhatian Netizen

Sementara itu sang pengantin wanita, Helen menuturkan, “Aku tak masalah karena aku tahu inilah yang diinginkan nenek moyang dan ini akan membuat mereka senang.” Saneie juga menuturkan, “Aku senang menikahi Helen,tapi aku akan pergi sekolah dan belajar dengan rajin. Aku memilih Helen karena aku mencintainya.”

Suami Helen, Alfred (67) yang saat itu juga turut hadir bersama 5 orang anaknya bahkan juga tak merasa khawatir dengan menuturkan, “Aku dan anakku senang karena kami tak bermasalah jika ia (Helen) menikahi anak laki-laki, dan aku tak peduli apa yang orang lain katakan.”

(ctr)

Image: Daily Mail
 

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)