SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocah 9 Tahun Ini Resmikan Pernikahannya dengan Wanita 62 Tahun!

Senin, 21 Juli 2014 12:51 by citra09 | 15803 hits
Bocah 9 Tahun Ini Resmikan Pernikahannya dengan Wanita 62 Tahun!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Pasangan yang terpaut usia cukup jauh kembali ditemukan, kali ini datangnya dari Mpumalanga, Afrika Selatan. Seorang bocah laki-laki berusia 9 tahun telah menjadi pengantin pria termuda di dunia untuk kedua kalinya setelah meresmikan pernikahannya dengan nenek berusia 62 tahun!

Dilansir Daily Mail, setelah setahun lalu menikah, bocah bernama Saneie Masilela kini kembali meresmikan pernikahannya dengan seorang nenek 62 tahun bernama Helen Shabangu yang pestanya dihadiri oleh 100 undangan dan suami pertama Helen serta kelima anaknya.

Tahun lalu, Saiene memutuskan menikah dengan Helen karena kabarnya sang nenek moyang memerintahkannya untuk segera menikah. Orang tua Saiene pun menanggapi pesan tersebut dengan serius dan menghabiskan sekitar £1,000 untuk pesta sang anak. Tahun ini merekapun kembali meresmikan pernikahannya tersebut mengikuti adat tradisional Afrika dan tak terikat secara hukum.

 “Saneie baik-baik saja dan ia senang dengan pesta pernikahannya tahun lalu dan inilah yang ia inginkan. Ia tak malu. Ia sangat senang dan antusias dan ingin melakukannya pestanya lagi.” tutur ibu Saneie.

Baca juga: Yuk Kenalan dengan Caracal, Kucing Imut yang Dipercaya Sebagai Penjaga Makam Firaun

Sementara itu sang pengantin wanita, Helen menuturkan, “Aku tak masalah karena aku tahu inilah yang diinginkan nenek moyang dan ini akan membuat mereka senang.” Saneie juga menuturkan, “Aku senang menikahi Helen,tapi aku akan pergi sekolah dan belajar dengan rajin. Aku memilih Helen karena aku mencintainya.”

Suami Helen, Alfred (67) yang saat itu juga turut hadir bersama 5 orang anaknya bahkan juga tak merasa khawatir dengan menuturkan, “Aku dan anakku senang karena kami tak bermasalah jika ia (Helen) menikahi anak laki-laki, dan aku tak peduli apa yang orang lain katakan.”

(ctr)

Image: Daily Mail
 

Komentar
  • HOT !
    Berbagai peristiwa datang silih berganti. Banyak kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan yang mengisi hari hari di minggu kedua bulan Desember tahun 2017 ini. Mulai dari ranah berita lokal internasional hingga seleb Korea....
  • HOT !
    Artis Dewi Persik dipertemukan dengan anggota polisi yang disebutnya mengawal ketika berusaha menerobos jalur busway yang viral di pemberitaan dan media sosial. Namun ada perbedaan pendapat dan hal ini disebutkan oleh Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra....
  • HOT !
    Komisi Komunikasi Korea Selatan pada hari Rabu mengumumkan adanya serangkaian kebijakan baru untuk mengekang membludak nya konten tak pantas di situs microblogging milik Amerika, Tumblr. Negeri Gingseng itu akan memastikan penerapannya dapat diterapkan ke perusahan Korea dan asing yang berbasis internet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)