home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamatkan Bocah 5 Tahun, Kucing Ini Dapat Gelar National Cat of the Year!

Sabtu, 19 Juli 2014 10:00 by lenargh | 6992 hits
Selamatkan Bocah 5 Tahun, Kucing Ini Dapat Gelar National Cat of the Year!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Dreamers ada yang punya kucing sebagai binatang peliharaan? Kucing memang menjadi binatang peliharaan favorit hampir semua orang karena lucu dan bersahabat.

Baca juga: Kasus Kucing Positif Corona Pertama Ditemukan di Seoul

Namun ada sifat lain kucing yang mungkin tidak biasa. Seekor kucing bernama Smudge berhasil menyelamatkan seorang anak berumur 5 tahun bernama Ethan yang juga pemilik Smudge.

 
 
Ethan sedang bermain dengan adiknya yang berumur 2 tahun, Ashton, ketika 3 orang anak laki-laki lain datang dan mulai mengejek dan mengganggu mereka. Ibu mereka, Sharon, melihat kejadian itu dari dalam rumah. Ia berkata bahwa ia terus mengawasi Ethan dan Ashton dan kemudian 3 anak laki-laki itu masuk ke dalam pagar rumah.
 
"Aku mendengar mereka meneriaki nama Ethan dua kali namun Ethan mencoba untuk tidak memperdulikan mereka dan hanya tertunduk dan terus bermain bersama Ashton," ujar Sharon. Namun sepertinya anak laki-laki itu tidak suka dengan sikap cuek Ethan dan berteriak "Hei! Kenapa kau mengabaikanku?" lalu mendorong Ethan hingga jatuh ke tanah. 
 
Setelah Ethan terdorong, Sharon langsung berlari keluar rumah, namun Smudge lebih dulu menghampiri mereka sebelum Sharon. "Aku melihat Smudge melompat dari bawah mobil kami ke dada anak laki-laki itu," ujar Sharon kepada The Daily Mail. "Aku sangat kaget karena anak itu langsung terjatuh, menangis lalu kabur."
 
 
Sharon dan keluarganya membeli Smudge setelah kucing terdahulu mereka meninggal saat mereka baru memilikinya selama 18 bulan. Selama 3 tahun mereka memiliki Smudge, mereka belum pernah melihat aksi heroiknya. Karena aksi tersebut, Smudge dinominasikan sebagai National Cat of the Year yang diselenggarakan oleh Cats Protection dan akan dilombakan di Hotel The Savoy di London bulan depan. 
 
Image Source: DailyMail

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)