SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamatkan Bocah 5 Tahun, Kucing Ini Dapat Gelar National Cat of the Year!

Sabtu, 19 Juli 2014 10:00 by lenargh | 6744 hits
Selamatkan Bocah 5 Tahun, Kucing Ini Dapat Gelar National Cat of the Year!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Dreamers ada yang punya kucing sebagai binatang peliharaan? Kucing memang menjadi binatang peliharaan favorit hampir semua orang karena lucu dan bersahabat.

Baca juga: Gemasnya Marshmallow Bertema Hantu yang Siap Menyambut Halloween

Namun ada sifat lain kucing yang mungkin tidak biasa. Seekor kucing bernama Smudge berhasil menyelamatkan seorang anak berumur 5 tahun bernama Ethan yang juga pemilik Smudge.

 
 
Ethan sedang bermain dengan adiknya yang berumur 2 tahun, Ashton, ketika 3 orang anak laki-laki lain datang dan mulai mengejek dan mengganggu mereka. Ibu mereka, Sharon, melihat kejadian itu dari dalam rumah. Ia berkata bahwa ia terus mengawasi Ethan dan Ashton dan kemudian 3 anak laki-laki itu masuk ke dalam pagar rumah.
 
"Aku mendengar mereka meneriaki nama Ethan dua kali namun Ethan mencoba untuk tidak memperdulikan mereka dan hanya tertunduk dan terus bermain bersama Ashton," ujar Sharon. Namun sepertinya anak laki-laki itu tidak suka dengan sikap cuek Ethan dan berteriak "Hei! Kenapa kau mengabaikanku?" lalu mendorong Ethan hingga jatuh ke tanah. 
 
Setelah Ethan terdorong, Sharon langsung berlari keluar rumah, namun Smudge lebih dulu menghampiri mereka sebelum Sharon. "Aku melihat Smudge melompat dari bawah mobil kami ke dada anak laki-laki itu," ujar Sharon kepada The Daily Mail. "Aku sangat kaget karena anak itu langsung terjatuh, menangis lalu kabur."
 
 
Sharon dan keluarganya membeli Smudge setelah kucing terdahulu mereka meninggal saat mereka baru memilikinya selama 18 bulan. Selama 3 tahun mereka memiliki Smudge, mereka belum pernah melihat aksi heroiknya. Karena aksi tersebut, Smudge dinominasikan sebagai National Cat of the Year yang diselenggarakan oleh Cats Protection dan akan dilombakan di Hotel The Savoy di London bulan depan. 
 
Image Source: DailyMail

Komentar
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....
  • HOT !
    Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakilnya, Sandiaga Uno membentuk Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP). Rencananya akan ada 75 orang TGUPP yang akan direkrut....
  • HOT !
    Entah apa yang ada di balik keputusan Presiden Donald Trump mengakui Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel dan memindahkan Kedutaan Besar dari Ibu Kota sebelumnya di Tel Aviv ke kota 3 agama itu. Sejumlah pendapat menilai jika ia tengah melaksanakan janji kampanye, membuat pendukungnya yang pro Israel puas....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)