SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Dapat Kursi di MH17 Buat Suami-Istri dan Anak Balitanya Ini Selamat dari Maut!

Sabtu, 19 Juli 2014 11:18 by citra09 | 9328 hits
Tak Dapat Kursi di MH17 Buat Suami-Istri dan Anak Balitanya Ini Selamat dari Maut!
BBC News

DREAMERSRADIO.COM - Tak ada yang tahu kapan maut akan menjemput kita, termasuk para penumpang pesawat Malaysian Airlines MH17 yang harus kehilangan nyawa mereka karena kecelakaan tragis tersebut. Di balik tewasnya para penumpang, ternyata ada satu keluarga kecil yang ‘selamat’ dari kecelakaan tersebut.

Pasalnya, pasangan suami istri asal Inggris bernama Barry dan Izzy Sim berencana untuk naik di penerbangan MH17 bersama buah hatinya yang masih kecil, sebelum akhirnya mereka diberitahu bahwa tak ada lagi kursi yang kosong dalam penerbangan tersebut.

Sang istri, Izzy pun mengatakan bahwa sepertinya memang ada seseorang yang memperhatikan keluarganya dan seperti memberitahu bahwa mereka tak diizinkan naik pesawat tersebut. Keduanya akhirnya memutuskan untuk naik penerbangan pesawat KLM hanya beberapa jam sebelum MH17 tertembak.

“Pasti ada seseorang yang memperhatikan kami dan mengatakan ‘kau tak boleh naik penerbangan tersebut’,” tuturnya dilansir Daily Telegraph. Mendegar kecelakaan maut ini, sang suami, Barry pun mengutarakan perasaan lega sekaligus paniknya.

Baca juga: Terungkap, Video Mengerikan Hasil Investigasi Hancurnya Malaysia Airlines MH17 Tiga Tahun Lalu

“Kau merasakan perasaan sakit ini di perutmu, kami mulai gugup dan gemetar. Jantungmu mulai berdetak kencang,” tutur Mr. Sim. Pasangan suami-istri yang menyebut diri mereka pelanggan setia Malaysian Airlines ini juga menuturkan bahwa mereka sangat lega tak berada dalam pesawat tersebut.

Mereka yakin bahwa KLM-lah pesawat yang paling tepat yang harus mereka tumpangi saat itu. Malaysia Airlines MH17 jatuh dan diperkirakan ditembak di wilayah Ukraina, Eropa Timur, Kamis (17/7/2014) lalu dan menewaskan 295 penumpang di dalamnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....
  • HOT !
    Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakilnya, Sandiaga Uno membentuk Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP). Rencananya akan ada 75 orang TGUPP yang akan direkrut....
  • HOT !
    Entah apa yang ada di balik keputusan Presiden Donald Trump mengakui Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel dan memindahkan Kedutaan Besar dari Ibu Kota sebelumnya di Tel Aviv ke kota 3 agama itu. Sejumlah pendapat menilai jika ia tengah melaksanakan janji kampanye, membuat pendukungnya yang pro Israel puas....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)