SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Dapat Kursi di MH17 Buat Suami-Istri dan Anak Balitanya Ini Selamat dari Maut!

Sabtu, 19 Juli 2014 11:18 by citra09 | 9394 hits
Tak Dapat Kursi di MH17 Buat Suami-Istri dan Anak Balitanya Ini Selamat dari Maut!
BBC News

DREAMERSRADIO.COM - Tak ada yang tahu kapan maut akan menjemput kita, termasuk para penumpang pesawat Malaysian Airlines MH17 yang harus kehilangan nyawa mereka karena kecelakaan tragis tersebut. Di balik tewasnya para penumpang, ternyata ada satu keluarga kecil yang ‘selamat’ dari kecelakaan tersebut.

Pasalnya, pasangan suami istri asal Inggris bernama Barry dan Izzy Sim berencana untuk naik di penerbangan MH17 bersama buah hatinya yang masih kecil, sebelum akhirnya mereka diberitahu bahwa tak ada lagi kursi yang kosong dalam penerbangan tersebut.

Sang istri, Izzy pun mengatakan bahwa sepertinya memang ada seseorang yang memperhatikan keluarganya dan seperti memberitahu bahwa mereka tak diizinkan naik pesawat tersebut. Keduanya akhirnya memutuskan untuk naik penerbangan pesawat KLM hanya beberapa jam sebelum MH17 tertembak.

“Pasti ada seseorang yang memperhatikan kami dan mengatakan ‘kau tak boleh naik penerbangan tersebut’,” tuturnya dilansir Daily Telegraph. Mendegar kecelakaan maut ini, sang suami, Barry pun mengutarakan perasaan lega sekaligus paniknya.

Baca juga: Terungkap, Video Mengerikan Hasil Investigasi Hancurnya Malaysia Airlines MH17 Tiga Tahun Lalu

“Kau merasakan perasaan sakit ini di perutmu, kami mulai gugup dan gemetar. Jantungmu mulai berdetak kencang,” tutur Mr. Sim. Pasangan suami-istri yang menyebut diri mereka pelanggan setia Malaysian Airlines ini juga menuturkan bahwa mereka sangat lega tak berada dalam pesawat tersebut.

Mereka yakin bahwa KLM-lah pesawat yang paling tepat yang harus mereka tumpangi saat itu. Malaysia Airlines MH17 jatuh dan diperkirakan ditembak di wilayah Ukraina, Eropa Timur, Kamis (17/7/2014) lalu dan menewaskan 295 penumpang di dalamnya.

(ctr)

  • HOT !
    Gunung Merapi mengalami tiga kali letusan freatik pada Senin (21/5) di mana statusnya yang di awal normal naik menjadi waspada pada pukul 23.00. Hal ini dilakukan karena adanya peningkatan aktivitas freatik yang diikuti dengan gempa VT dan gempa tremor....
  • HOT !
    Terjadi berbagai penolakan atas jenazah para pelaku bom bunuh diri Jawa Timur. Jika sebelumnya untuk kasus bom tiga gereja pelakunya tak diakui keluarga padahalwarga bersedia, hal serupa juga terjadi pada pelau bom Rusun Wonocolo....
  • HOT !
    Dari 600 tamu undangan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, ternyata Presiden Donald Trump tidak termasuk dalam daftar undangan tersebut. Namun sepertinya hal ini tidak dijadikan masalah oleh Presiden Amerika Serikat tersebut, karena ternyata ia memberikan hadiah pernikahan kepada pasangan tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Park Ra Chel (OC), Cho Kyuhyun SJ, Puteri Ri (OC), Jung Yonghwa CNBlue, Yoochun JYJ, Hoya Infinite

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)