home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Dapat Kursi di MH17 Buat Suami-Istri dan Anak Balitanya Ini Selamat dari Maut!

Sabtu, 19 Juli 2014 11:18 by citra09 | 9547 hits
Tak Dapat Kursi di MH17 Buat Suami-Istri dan Anak Balitanya Ini Selamat dari Maut!
BBC News

DREAMERSRADIO.COM - Tak ada yang tahu kapan maut akan menjemput kita, termasuk para penumpang pesawat Malaysian Airlines MH17 yang harus kehilangan nyawa mereka karena kecelakaan tragis tersebut. Di balik tewasnya para penumpang, ternyata ada satu keluarga kecil yang ‘selamat’ dari kecelakaan tersebut.

Pasalnya, pasangan suami istri asal Inggris bernama Barry dan Izzy Sim berencana untuk naik di penerbangan MH17 bersama buah hatinya yang masih kecil, sebelum akhirnya mereka diberitahu bahwa tak ada lagi kursi yang kosong dalam penerbangan tersebut.

Sang istri, Izzy pun mengatakan bahwa sepertinya memang ada seseorang yang memperhatikan keluarganya dan seperti memberitahu bahwa mereka tak diizinkan naik pesawat tersebut. Keduanya akhirnya memutuskan untuk naik penerbangan pesawat KLM hanya beberapa jam sebelum MH17 tertembak.

“Pasti ada seseorang yang memperhatikan kami dan mengatakan ‘kau tak boleh naik penerbangan tersebut’,” tuturnya dilansir Daily Telegraph. Mendegar kecelakaan maut ini, sang suami, Barry pun mengutarakan perasaan lega sekaligus paniknya.

Baca juga: Terungkap, Video Mengerikan Hasil Investigasi Hancurnya Malaysia Airlines MH17 Tiga Tahun Lalu

“Kau merasakan perasaan sakit ini di perutmu, kami mulai gugup dan gemetar. Jantungmu mulai berdetak kencang,” tutur Mr. Sim. Pasangan suami-istri yang menyebut diri mereka pelanggan setia Malaysian Airlines ini juga menuturkan bahwa mereka sangat lega tak berada dalam pesawat tersebut.

Mereka yakin bahwa KLM-lah pesawat yang paling tepat yang harus mereka tumpangi saat itu. Malaysia Airlines MH17 jatuh dan diperkirakan ditembak di wilayah Ukraina, Eropa Timur, Kamis (17/7/2014) lalu dan menewaskan 295 penumpang di dalamnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)