home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lahir Saat Sang Ibu Tersambar Petir, Rambut Anak Ini Tumbuh Berdiri!

Kamis, 17 Juli 2014 15:16 by citra09 | 9904 hits
Lahir Saat Sang Ibu Tersambar Petir, Rambut Anak Ini Tumbuh Berdiri!
news.au

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah insiden unik sekaligus menegangkan dialami oleh seorang bocah berusia 1 tahun saat proses kelahirannya. Pasalnya, bocah bernama Kimberly Gordon ini lahir di situasi yang tak biasa, yaitu saat sang ibu tersambar petir!

Kimberly lahir setahun yang lalu di UGD setelah sang ibu tersambar petir di daerah Albuquerque, New Mexico. Untungnya, ia berhasil bertahan hidup melawan sengatan listrik dengan konsekuensi bahwa ia kini memiliki rambut yang tumbuh berdiri bagaikan disambar petir.

Dilansir Odditycentral, kejadian tersebut terjadi pada 4 Juli tahun lalu, saat Ian Gordon dan kekasihnya, Kendra Villanueva yang tengah hamil 38 minggu berada di luar untuk menyaksikan pesta kembang api hari kemerdekaan. Namun tiba-tiba saja hujan deras sehingga para pasangan langsung berlarian.

Saat melewati bawah pohon, keduanya langsung tersambar petir dan langsung pingsan seketika. Berdasarkan pernyataan Ian, petir tersebut melewati telinganya dan menyerang tubuh Kendra. “Mereka bangun dan melihat kami,” ungkap petugas penyelamat Albuquerque. “Namun ada luka yang tak bisa kami lihat sehingga kami harus membawanya ke rumah sakit,” lanjutnya lagi.

Baca juga: Identitas 11 Mahasiswa Pendaki Dieng yang Tersambar Petir

Keduanya pun langsung dibawa ke UGD Rumah Sakit New Mexico, di mana akhirnya dokter memutuskan untuk menginduksi kehamilan Kendra dua minggu sebelum dijadwalkan lahir. Meski lahir selamat, namun Kimberly mengalami kerusakan neurologis karena petir yang menyerang perut sang ibu.

Di usia enam bulan, Kimberly disebut memiliki masalah saat tidur. Dan hingga saat ini, ia bahkan kesulitan duduk dan mencerna makanan dengan baik. “Sulit melihat ia tak bisa makan seperti yang seharusnya. Tapi aku senang ia bisa hidup melewati itu semua,” tutur Kendra. Semoga Kimberly sehat selalu ya..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)