SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lahir Saat Sang Ibu Tersambar Petir, Rambut Anak Ini Tumbuh Berdiri!

Kamis, 17 Juli 2014 15:16 by citra09 | 9625 hits
Lahir Saat Sang Ibu Tersambar Petir, Rambut Anak Ini Tumbuh Berdiri!
news.au

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah insiden unik sekaligus menegangkan dialami oleh seorang bocah berusia 1 tahun saat proses kelahirannya. Pasalnya, bocah bernama Kimberly Gordon ini lahir di situasi yang tak biasa, yaitu saat sang ibu tersambar petir!

Kimberly lahir setahun yang lalu di UGD setelah sang ibu tersambar petir di daerah Albuquerque, New Mexico. Untungnya, ia berhasil bertahan hidup melawan sengatan listrik dengan konsekuensi bahwa ia kini memiliki rambut yang tumbuh berdiri bagaikan disambar petir.

Dilansir Odditycentral, kejadian tersebut terjadi pada 4 Juli tahun lalu, saat Ian Gordon dan kekasihnya, Kendra Villanueva yang tengah hamil 38 minggu berada di luar untuk menyaksikan pesta kembang api hari kemerdekaan. Namun tiba-tiba saja hujan deras sehingga para pasangan langsung berlarian.

Saat melewati bawah pohon, keduanya langsung tersambar petir dan langsung pingsan seketika. Berdasarkan pernyataan Ian, petir tersebut melewati telinganya dan menyerang tubuh Kendra. “Mereka bangun dan melihat kami,” ungkap petugas penyelamat Albuquerque. “Namun ada luka yang tak bisa kami lihat sehingga kami harus membawanya ke rumah sakit,” lanjutnya lagi.

Baca juga: Identitas 11 Mahasiswa Pendaki Dieng yang Tersambar Petir

Keduanya pun langsung dibawa ke UGD Rumah Sakit New Mexico, di mana akhirnya dokter memutuskan untuk menginduksi kehamilan Kendra dua minggu sebelum dijadwalkan lahir. Meski lahir selamat, namun Kimberly mengalami kerusakan neurologis karena petir yang menyerang perut sang ibu.

Di usia enam bulan, Kimberly disebut memiliki masalah saat tidur. Dan hingga saat ini, ia bahkan kesulitan duduk dan mencerna makanan dengan baik. “Sulit melihat ia tak bisa makan seperti yang seharusnya. Tapi aku senang ia bisa hidup melewati itu semua,” tutur Kendra. Semoga Kimberly sehat selalu ya..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Program OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) milik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya, Sandiaga Uno pada masa kampanye Pilkada DKI Jakarta kembali menjadi sorotan. Pasalnya, dalam spanduk OK OCE saat kampanye memuat janji modal padahal program itu disebut Sandi tidak pernah memberi ‘janji modal’....
  • HOT !
    Anies Baswedan dan Sudirman Said merupakan mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi). Anies dan Sudirman ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara. Meski demikian keduanya lantas diusung Partai Gerindra untuk menjadi orang nomor satu dalam pemerintahan daerah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)