SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ajaib! Bocah Ini Bangkit dari Kematian di Upacara Pemakamannya!

Rabu, 16 Juli 2014 21:00 by syaifan | 15360 hits
Ajaib! Bocah Ini Bangkit dari Kematian di Upacara Pemakamannya!
youtube.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengejutkan datang dari Filipina. Seorang bocah perempuan berusia 3 tahun dikabarkan bangkit kembali dari kematiannya pada Minggu (13/7) pagi lalu. Bocah tersebut hidup kembali hanya sesaat sebelum upacara pemakaman diadakan di sebuah gereja di Kota Aurora, Filipina Selatan.

Dilansir dari The Independent, bocah yang tidak diketahui namanya tersebut sebelumnya dinyatakan sudah tak bernyawa oleh dokter yang menangani penyakitnya pada Sabtu (12/7) pagi. Mendengar pernyataan tersebut, tentu saja pihak keluarga segera menyiapkan prosesi pemakaman.

Saat tengah sibuk mempersiapkan upacara pemakaman tersebut, tiba-tiba saja ibu si bocah melihat kepala putrinya yang sudah terbaring di dalam peti mati bergerak. Melihat hal tersebut, ia pun langsung mengeluarkan anaknya dari peti mati dan mendapati bahwa putrinya tersebut masih bernapas.

Dengan sigap, keluarga dan rombongan pelayat pun akhirnya membatalkan upacara pemakaman tersebut dan langsung membawa bocah yang bangkit dari kematiannya itu ke dokter terdekat untuk memeriksa kondisi fisiknya.

“Anak itu seharusnya memang sudah mati. Tapi dia kembali hidup pada Minggu pagi. Kemungkinan besarnya anak itu mengalami koma yang cukup berat,” kata Heidil Teelan, Kepala Kepolisian setempat kepada The Philippines Star.

Baca juga: Tengok Kisah Inspiratif Polisi Tercantik di Filipina, Jane Lee!

Namun, jika sudah Tuhan yang berkehendak, apapun tidak bisa dilawan. Bocah yang bangkit dari kematiannya tersebut akhirnya dinyatakan benar-benar meninggal dunia pada Senin (14/7) keesokan harinya. Laporan dari Sydney Morning Herald mengatakan bahwa bocah tersebut resmi telah meninggal setelah menjalani pemeriksaan lebih lanjut setelah hidup kembali.

Seorang pelayat yang datang ke upacara pemakaman pertama bocah tersebut sempat merekam momen ketika ia diketahui hidup kembali dan diangkat dari peti mati. Video tersebut pun kini banyak ditonton orang di kanal YouTube.

Waah.. semoga arwah bocah perempuan tersebut bisa diterima di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa ya, Dreamers.. (Syf)

 

  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)