home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menikah di McDonald's Kini Jadi Tren di Hong Kong!

Rabu, 16 Juli 2014 15:18 by citra09 | 23592 hits
Menikah di McDonald's Kini Jadi Tren di Hong Kong!
the bridal guide

DREAMERSRADIO.COM - Jika biasanya pasangan yang akan menikah memilih lokasi di sebuah aula gedung atau rumah ibadah, maka lain lagi dengan tren lokasi pernikahan di Hong Kong, yang kebanyakan memilih menikah di sebuah restoran cepat saji!

Yap, McDonald’s yang kita ketahui merupakan sebuah restoran ayam cepat saji ternama dunia kini selain sebagai tempat makan, juga dijadikan sebagai sebuah lokasi pernikahan dan ini hanya terjadi di Hong Kong.

Berdasarkan CNBC, McDonald’s di Hong Kong telah meluncurkan program pesta pernikahan beberapa tahun lalu sebagai respon dari permintaan pelanggan. Selain pernikahan, resto ini juga dijadikan venue pesta pertunangan dan perayaan ulang tahun pernikahan.

“Kami memula program ini karena banyak pelanggan yang mengatakan pada kami bahwa McDonald’s adalah tempat di mana pertama kali mereka berkencan. McDonald’s adalah tempat di mana cerita cinta tumbuh,” tutur seorang juru bicara kepada CNBC.

Baca juga: Ello Resmi Menikah dengan Cindy Maria di Bali

Ia melanjutkan, “Itulah alasan mengapa mereka ingin menggelar pesta dan ulang tahun pernikahan mereka di McDonald’s, yaitu untuk memulai awal yang manis dan cerita romantis mereka.” Paket pernikahan ini berisi rental tempat selama 2 jam, 50 souvenir karakter McDonald’s, dua balon dan cincin pernikahan, MC, dekorasi, dan lainnya.

Paket termahal adalah $1,290 atau sekitar Rp 14 juta, sementara yang termurah berharga $373 atau Rp 4 juta. CNBC juga melaporkan bahwa pernikahan ini ternyata baru bisa dilakukan di McD yang berlokasi di Hong Kong saja.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)