SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menikah di McDonald's Kini Jadi Tren di Hong Kong!

Rabu, 16 Juli 2014 15:18 by citra09 | 23214 hits
Menikah di McDonald's Kini Jadi Tren di Hong Kong!
the bridal guide

DREAMERSRADIO.COM - Jika biasanya pasangan yang akan menikah memilih lokasi di sebuah aula gedung atau rumah ibadah, maka lain lagi dengan tren lokasi pernikahan di Hong Kong, yang kebanyakan memilih menikah di sebuah restoran cepat saji!

Yap, McDonald’s yang kita ketahui merupakan sebuah restoran ayam cepat saji ternama dunia kini selain sebagai tempat makan, juga dijadikan sebagai sebuah lokasi pernikahan dan ini hanya terjadi di Hong Kong.

Berdasarkan CNBC, McDonald’s di Hong Kong telah meluncurkan program pesta pernikahan beberapa tahun lalu sebagai respon dari permintaan pelanggan. Selain pernikahan, resto ini juga dijadikan venue pesta pertunangan dan perayaan ulang tahun pernikahan.

“Kami memula program ini karena banyak pelanggan yang mengatakan pada kami bahwa McDonald’s adalah tempat di mana pertama kali mereka berkencan. McDonald’s adalah tempat di mana cerita cinta tumbuh,” tutur seorang juru bicara kepada CNBC.

Baca juga: Taemin SHINee Ungkap Alasannya Untuk Tidak Menikah

Ia melanjutkan, “Itulah alasan mengapa mereka ingin menggelar pesta dan ulang tahun pernikahan mereka di McDonald’s, yaitu untuk memulai awal yang manis dan cerita romantis mereka.” Paket pernikahan ini berisi rental tempat selama 2 jam, 50 souvenir karakter McDonald’s, dua balon dan cincin pernikahan, MC, dekorasi, dan lainnya.

Paket termahal adalah $1,290 atau sekitar Rp 14 juta, sementara yang termurah berharga $373 atau Rp 4 juta. CNBC juga melaporkan bahwa pernikahan ini ternyata baru bisa dilakukan di McD yang berlokasi di Hong Kong saja.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Hadir dalam Aksi Bela Palestina di Monumen Nasional (Monas) pada Minggu (17/12), Pelaksana Tugas Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Fadli Zon dalam orasinya mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo harus menyatakan Yerusalem sebagai ibu kota Palestina....
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi), Anies Baswedan dan Sudirman Said diusung Partai Gerindra untuk menjadi calon kepala daerah. Ketua Partai Gerindra, Prabowo Subianto pun merasa beruntung karena Anies dan Sudirman Said ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)