SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menikah di McDonald's Kini Jadi Tren di Hong Kong!

Rabu, 16 Juli 2014 15:18 by citra09 | 23285 hits
Menikah di McDonald's Kini Jadi Tren di Hong Kong!
the bridal guide

DREAMERSRADIO.COM - Jika biasanya pasangan yang akan menikah memilih lokasi di sebuah aula gedung atau rumah ibadah, maka lain lagi dengan tren lokasi pernikahan di Hong Kong, yang kebanyakan memilih menikah di sebuah restoran cepat saji!

Yap, McDonald’s yang kita ketahui merupakan sebuah restoran ayam cepat saji ternama dunia kini selain sebagai tempat makan, juga dijadikan sebagai sebuah lokasi pernikahan dan ini hanya terjadi di Hong Kong.

Berdasarkan CNBC, McDonald’s di Hong Kong telah meluncurkan program pesta pernikahan beberapa tahun lalu sebagai respon dari permintaan pelanggan. Selain pernikahan, resto ini juga dijadikan venue pesta pertunangan dan perayaan ulang tahun pernikahan.

“Kami memula program ini karena banyak pelanggan yang mengatakan pada kami bahwa McDonald’s adalah tempat di mana pertama kali mereka berkencan. McDonald’s adalah tempat di mana cerita cinta tumbuh,” tutur seorang juru bicara kepada CNBC.

Baca juga: JungAh eks After School Resmi Dinikahi Pebasket Lebih Muda, Intip Kemeriahan Pernikahannya

Ia melanjutkan, “Itulah alasan mengapa mereka ingin menggelar pesta dan ulang tahun pernikahan mereka di McDonald’s, yaitu untuk memulai awal yang manis dan cerita romantis mereka.” Paket pernikahan ini berisi rental tempat selama 2 jam, 50 souvenir karakter McDonald’s, dua balon dan cincin pernikahan, MC, dekorasi, dan lainnya.

Paket termahal adalah $1,290 atau sekitar Rp 14 juta, sementara yang termurah berharga $373 atau Rp 4 juta. CNBC juga melaporkan bahwa pernikahan ini ternyata baru bisa dilakukan di McD yang berlokasi di Hong Kong saja.

(ctr)

  • HOT !
    Remaja pelaku video yang mengancam akan menembak Presiden Jokowi yang berinisial RJT alias S (16) bersama ayahnya telah membuat video permintaan maaf. Namun kabar terakhir mengatakan ia tetap diproses hukum sesuai peraturan yang berlaku....
  • HOT !
    Hubungan cinta terlarang dan kelewat batas tercermin dari kasus kehamilan siswi SMP di Tulungagung, Jawa Timur oleh seorang siswa SD. Mengejar legalitas untuk menikah, Kantor Urusan Agama (KUA) sempat menolak pernikahan keduanya karena belum cukup umur....
  • HOT !
    Penyebaran konten digital kini harus lebih diperhatikan, karena jika terlalu sensitif bisa berakibat protes keras dari publik. Seperti yang dialami oleh seorang anggota DPRD Karawang bernama Hitler Nababan pada Selasa (22/5) ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)