home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Curi Perhatian Wanita, Pria Ini Ubah Bentuk Kepalanya Menjadi Kotak!

Jumat, 11 Juli 2014 10:43 by citra09 | 5867 hits
Demi Curi Perhatian Wanita, Pria Ini Ubah Bentuk Kepalanya Menjadi Kotak!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Berbagai cara dilakukan para pria demi menarik perhatian wanita yang disukainya. Seperti seorang pria asal Taiwan yang rela membuat bentuk kepalanya menjadi ‘beda’ dari yang lain, dan benar-benar langsung mencuri perhatian siapapun yang melihatnya.

Seorang pria berusia 54 tahun asal Taiwan bernama Wu punya cara unik agar terlihat lebih muda demi mencuri perhatia wanita yang disukainya, yaitu dengan cara mengubah bentuk rambutnya menjadi kotak dan menyiku.

Sayangnya, Wu justru sama sekali tak terlihat lebih muda. Ia malah lebih terlihat mirip dengan karakter dalam kartun Minecraft. Padahal, Wu berprofesi sebagai seorang ilmuwan laboratorium medis di Rumah Sakit Universitas Nasional Taiwan.

Baca juga: 4 Gaya Rambut Ikonik Artis Korea yang Sulit Diikuti Orang Biasa

Namun meski memiliki profesi dan penghasilan yang menjanjikan yaitu sekitar 70 ribu dollar Taiwan, Wu hingga kini masih single. Wu menuturkan bahwa ia menggunakan gaya rambut tersebut karena ingin bisa terlihat seperti masih berusia 20 atau 30 tahun dan untuk memikat hati wanita yang pernah menolaknya.

 Membuat gaya rambut unik seperti itu pun ternyata tak mudah. Wu dikabarkan membutuhkan dua kaleng jel rambut dan waktu 2 jam untuk membentuk rambutnya. Ia juga hanya bisa menyisirnya satu kali dalam 15 hari. Wah, ada yang berani coba gaya rambut seperti ini?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)