SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Curi Perhatian Wanita, Pria Ini Ubah Bentuk Kepalanya Menjadi Kotak!

Jumat, 11 Juli 2014 10:43 by citra09 | 5662 hits
Demi Curi Perhatian Wanita, Pria Ini Ubah Bentuk Kepalanya Menjadi Kotak!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Berbagai cara dilakukan para pria demi menarik perhatian wanita yang disukainya. Seperti seorang pria asal Taiwan yang rela membuat bentuk kepalanya menjadi ‘beda’ dari yang lain, dan benar-benar langsung mencuri perhatian siapapun yang melihatnya.

Seorang pria berusia 54 tahun asal Taiwan bernama Wu punya cara unik agar terlihat lebih muda demi mencuri perhatia wanita yang disukainya, yaitu dengan cara mengubah bentuk rambutnya menjadi kotak dan menyiku.

Sayangnya, Wu justru sama sekali tak terlihat lebih muda. Ia malah lebih terlihat mirip dengan karakter dalam kartun Minecraft. Padahal, Wu berprofesi sebagai seorang ilmuwan laboratorium medis di Rumah Sakit Universitas Nasional Taiwan.

Baca juga: Gaya Harry Styles dengan Rambut Barunya, Bikin Penggemar Menggila

Namun meski memiliki profesi dan penghasilan yang menjanjikan yaitu sekitar 70 ribu dollar Taiwan, Wu hingga kini masih single. Wu menuturkan bahwa ia menggunakan gaya rambut tersebut karena ingin bisa terlihat seperti masih berusia 20 atau 30 tahun dan untuk memikat hati wanita yang pernah menolaknya.

 Membuat gaya rambut unik seperti itu pun ternyata tak mudah. Wu dikabarkan membutuhkan dua kaleng jel rambut dan waktu 2 jam untuk membentuk rambutnya. Ia juga hanya bisa menyisirnya satu kali dalam 15 hari. Wah, ada yang berani coba gaya rambut seperti ini?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rabu (16/10) kemarin PT Angkasa Pura II telah menandatangi perjanjian kerja sama dengan PT PLN. Penandatangan ini dilakukan untuk program Kerja Sama Percepatan Program Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai....
  • HOT !
    Ujaran kebencian bisa muncul dari isu rasis, bahkan di dalam negeri sendiri. Padahal, hasil penelitian terbaru membuktikan jika Indonesia tidak memiliki istilah ‘pribumi’. Keanekaragaman etnis yang ada di Indonesia juga menjadi salah satu buktinya....
  • HOT !
    Penurunan permukaan tanah di Jakarta sudah dianggap menjadi persoalan serius. Di wilayah Utara Jakarta, air laut telah masuk ke wilayah pemukiman. Bahkan Menteri ESDM Ignasius Jonan mengatakan jika air laut sudah mencapai Monumen Nasional atau Monas, apa artinya?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)