SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Curi Perhatian Wanita, Pria Ini Ubah Bentuk Kepalanya Menjadi Kotak!

Jumat, 11 Juli 2014 10:43 by citra09 | 5343 hits
Demi Curi Perhatian Wanita, Pria Ini Ubah Bentuk Kepalanya Menjadi Kotak!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Berbagai cara dilakukan para pria demi menarik perhatian wanita yang disukainya. Seperti seorang pria asal Taiwan yang rela membuat bentuk kepalanya menjadi ‘beda’ dari yang lain, dan benar-benar langsung mencuri perhatian siapapun yang melihatnya.

Seorang pria berusia 54 tahun asal Taiwan bernama Wu punya cara unik agar terlihat lebih muda demi mencuri perhatia wanita yang disukainya, yaitu dengan cara mengubah bentuk rambutnya menjadi kotak dan menyiku.

Sayangnya, Wu justru sama sekali tak terlihat lebih muda. Ia malah lebih terlihat mirip dengan karakter dalam kartun Minecraft. Padahal, Wu berprofesi sebagai seorang ilmuwan laboratorium medis di Rumah Sakit Universitas Nasional Taiwan.

Baca juga: Gaya Baru Selena Gomez Kejutkan Penggemar di American Music Awards 2017!

Namun meski memiliki profesi dan penghasilan yang menjanjikan yaitu sekitar 70 ribu dollar Taiwan, Wu hingga kini masih single. Wu menuturkan bahwa ia menggunakan gaya rambut tersebut karena ingin bisa terlihat seperti masih berusia 20 atau 30 tahun dan untuk memikat hati wanita yang pernah menolaknya.

 Membuat gaya rambut unik seperti itu pun ternyata tak mudah. Wu dikabarkan membutuhkan dua kaleng jel rambut dan waktu 2 jam untuk membentuk rambutnya. Ia juga hanya bisa menyisirnya satu kali dalam 15 hari. Wah, ada yang berani coba gaya rambut seperti ini?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Berbagai peristiwa datang silih berganti. Banyak kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan yang mengisi hari hari di minggu kedua bulan Desember tahun 2017 ini. Mulai dari ranah berita lokal internasional hingga seleb Korea....
  • HOT !
    Artis Dewi Persik dipertemukan dengan anggota polisi yang disebutnya mengawal ketika berusaha menerobos jalur busway yang viral di pemberitaan dan media sosial. Namun ada perbedaan pendapat dan hal ini disebutkan oleh Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra....
  • HOT !
    Komisi Komunikasi Korea Selatan pada hari Rabu mengumumkan adanya serangkaian kebijakan baru untuk mengekang membludak nya konten tak pantas di situs microblogging milik Amerika, Tumblr. Negeri Gingseng itu akan memastikan penerapannya dapat diterapkan ke perusahan Korea dan asing yang berbasis internet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)