SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Brasil Gagal Lolos ke Final Piala Dunia 2014, Remaja Nepal Ini Bunuh Diri!

Jumat, 11 Juli 2014 07:00 by syaifan | 3371 hits
Brasil Gagal Lolos ke Final Piala Dunia 2014, Remaja Nepal Ini Bunuh Diri!
bleacherreport.com

DREAMERSRADIO.COM - Kekalahan Brasil di semifinal Piala Dunia 2014 saat menghadapi Jerman ternyata tidak hanya mengecewakan para pendukungnya yang berada di Brasil saja, tapi juga ternyata juga ikut mengecewakan penggemarnya yang berada di belahan dunia lain.

Seperti yang dilaporkan oleh Associated Press, seorang remaja di Nepal yang merupakan penggemar berat Brasil kecewa berat setelah tahu tim jagoannya tersebut kalah telak dengan skor 7-1. Yang mengenaskan, remaja tersebut mengekspresikan rasa kecewanya dengan melakukan aksi nekat yakni bunuh diri.

Remaja yang belakangan diketahui bernama Pragya Thapa itu ditemukan tewas menggantung di langit-langit rumahnya pada Kamis (10/7) dinihari tadi oleh sang ibu di desa Bharaul yang berjarak 400 kilometer dari ibukota Kathmandu.

Baca juga: Dijual Terbatas, Harga Resmi iPhone X di Negara Ini Hampir 30 Juta!

Aksi bunuh diri Thapa tersebut hingga kini masih diselidiki lebih lanjut oleh pihak kepolisian. Mereka masih menginvestigasi tubuh korban yang tewas secara mengenaskan tersebut.

Thapa diketahui adalah seorang penggemar fanatik dari timnas Brasil di gelaran Piala Dunia 2014 ini. Sayang, fanatisme berlebihan Thapa itu malah menyisakan kesedihan bagi Ibu, Kakek dan Ayahnya yang tengah bekerja di luar negeri.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? (Syf)

  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
  • HOT !
    Perkara kasus megakorupsi E KTP masih terus bergulir dengan sejumlah fakta baru terungkap. Pada Senin (21/5) kemarin, keponakan Setya Novanto yaitu Irvanto Hendra Pambudi Cahyo dihadirkan sebagai saksi untuk terdakwa Direktur PT Quadra Solutions, Anang Sugiana Sudihardjo....
  • HOT !
    Masih dengan hiruk pikuk kewaspadaan masyarakat terhadap serangan teroris yang melanda Indonesia, netizen juga memiliki beberapa berita favorit sendiri selama sepekan terakhir....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)