SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Brasil Gagal Lolos ke Final Piala Dunia 2014, Remaja Nepal Ini Bunuh Diri!

Jumat, 11 Juli 2014 07:00 by syaifan | 3312 hits
Brasil Gagal Lolos ke Final Piala Dunia 2014, Remaja Nepal Ini Bunuh Diri!
bleacherreport.com

DREAMERSRADIO.COM - Kekalahan Brasil di semifinal Piala Dunia 2014 saat menghadapi Jerman ternyata tidak hanya mengecewakan para pendukungnya yang berada di Brasil saja, tapi juga ternyata juga ikut mengecewakan penggemarnya yang berada di belahan dunia lain.

Seperti yang dilaporkan oleh Associated Press, seorang remaja di Nepal yang merupakan penggemar berat Brasil kecewa berat setelah tahu tim jagoannya tersebut kalah telak dengan skor 7-1. Yang mengenaskan, remaja tersebut mengekspresikan rasa kecewanya dengan melakukan aksi nekat yakni bunuh diri.

Remaja yang belakangan diketahui bernama Pragya Thapa itu ditemukan tewas menggantung di langit-langit rumahnya pada Kamis (10/7) dinihari tadi oleh sang ibu di desa Bharaul yang berjarak 400 kilometer dari ibukota Kathmandu.

Baca juga: K.A.R.D Dapat Perlakuan Rasis Saat Tampil di Acara TV Brasil

Aksi bunuh diri Thapa tersebut hingga kini masih diselidiki lebih lanjut oleh pihak kepolisian. Mereka masih menginvestigasi tubuh korban yang tewas secara mengenaskan tersebut.

Thapa diketahui adalah seorang penggemar fanatik dari timnas Brasil di gelaran Piala Dunia 2014 ini. Sayang, fanatisme berlebihan Thapa itu malah menyisakan kesedihan bagi Ibu, Kakek dan Ayahnya yang tengah bekerja di luar negeri.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Setya Novanto yang kini telah resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus megakorupsi e KTP oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menulis surat untuk pimpinan DPR. Surat yang ditulis dari dalam tahanan tersebut ditandatangani oleh Novanto pada Selasa (21/11)....
  • HOT !
    Presiden Indonesia memiliki enam istana yang tersebar di beberapa daerah Indonesia. Mulai dari Jakarta, Cipanas, Bogor, DI Yogyakarta hingga Bali. Selama ini Presiden Jokowi lebih banyak bekerja di Kompleks Istana Jakarta....
  • HOT !
    Nama maskapai nasional, Garuda Indonesia jadi pembicaraan di media sosial lantaran beredar luas video yang memperlihatkan pilotnya berbicara rasis di dalam pesawat. Terlihat pria paruh baya tersebut memang pilot karena memakai 4 strip putih di pundaknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)