SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Brasil Gagal Lolos ke Final Piala Dunia 2014, Remaja Nepal Ini Bunuh Diri!

Jumat, 11 Juli 2014 07:00 by syaifan | 3246 hits
Brasil Gagal Lolos ke Final Piala Dunia 2014, Remaja Nepal Ini Bunuh Diri!
bleacherreport.com

DREAMERSRADIO.COM - Kekalahan Brasil di semifinal Piala Dunia 2014 saat menghadapi Jerman ternyata tidak hanya mengecewakan para pendukungnya yang berada di Brasil saja, tapi juga ternyata juga ikut mengecewakan penggemarnya yang berada di belahan dunia lain.

Seperti yang dilaporkan oleh Associated Press, seorang remaja di Nepal yang merupakan penggemar berat Brasil kecewa berat setelah tahu tim jagoannya tersebut kalah telak dengan skor 7-1. Yang mengenaskan, remaja tersebut mengekspresikan rasa kecewanya dengan melakukan aksi nekat yakni bunuh diri.

Remaja yang belakangan diketahui bernama Pragya Thapa itu ditemukan tewas menggantung di langit-langit rumahnya pada Kamis (10/7) dinihari tadi oleh sang ibu di desa Bharaul yang berjarak 400 kilometer dari ibukota Kathmandu.

Baca juga: K.A.R.D Dapat Perlakuan Rasis Saat Tampil di Acara TV Brasil

Aksi bunuh diri Thapa tersebut hingga kini masih diselidiki lebih lanjut oleh pihak kepolisian. Mereka masih menginvestigasi tubuh korban yang tewas secara mengenaskan tersebut.

Thapa diketahui adalah seorang penggemar fanatik dari timnas Brasil di gelaran Piala Dunia 2014 ini. Sayang, fanatisme berlebihan Thapa itu malah menyisakan kesedihan bagi Ibu, Kakek dan Ayahnya yang tengah bekerja di luar negeri.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Masyarakat mulai bereaksi atas kasus penyiraman air keras terhadap penyidik KPK, Novel Baswedan yang dianggap cukup lama diungkap oleh pihak kepolisian. Sudah lebih dari 100 hari namun kasus dinilai belum memberi petunjuk berarti....
  • HOT !
    Jason Cashman Chollis, adalah seorang warga negara asing (WNA) yang ditemukan tak sadarkan diri di bawah pohon di area Kebun Raya Bogor pada Selasa (25/07) pagi. Ia ditemukan petugas keamanan setempat dalam keadaan tanpa busana dan langsung dibawa ke pos keamanan....
  • HOT !
    Kapolri Jenderal Tito Karnavian resmi melantik sejumlah perwira polisi termasuk Irjen Idham Azis sebagai Kapolda Metro Jaya yang baru pada hari Rabu (26/7) di Rupatama Mabes Polri, Jakarta. Irjen Idham Azis didapuk untuk menggantikan Irjen Mochamad Iriawan yang diangkat menjadi Asisten Operasi Polri (Asops)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : detii0730
Cast : Miss A Suzy, EXO Baekhyun, EXO Chanyeol, EXO Sehun, Miss A Min, 2PM Wooyoung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)