SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Brasil Gagal Lolos ke Final Piala Dunia 2014, Remaja Nepal Ini Bunuh Diri!

Jumat, 11 Juli 2014 07:00 by syaifan | 3433 hits
Brasil Gagal Lolos ke Final Piala Dunia 2014, Remaja Nepal Ini Bunuh Diri!
bleacherreport.com

DREAMERSRADIO.COM - Kekalahan Brasil di semifinal Piala Dunia 2014 saat menghadapi Jerman ternyata tidak hanya mengecewakan para pendukungnya yang berada di Brasil saja, tapi juga ternyata juga ikut mengecewakan penggemarnya yang berada di belahan dunia lain.

Seperti yang dilaporkan oleh Associated Press, seorang remaja di Nepal yang merupakan penggemar berat Brasil kecewa berat setelah tahu tim jagoannya tersebut kalah telak dengan skor 7-1. Yang mengenaskan, remaja tersebut mengekspresikan rasa kecewanya dengan melakukan aksi nekat yakni bunuh diri.

Remaja yang belakangan diketahui bernama Pragya Thapa itu ditemukan tewas menggantung di langit-langit rumahnya pada Kamis (10/7) dinihari tadi oleh sang ibu di desa Bharaul yang berjarak 400 kilometer dari ibukota Kathmandu.

Baca juga: Dijual Terbatas, Harga Resmi iPhone X di Negara Ini Hampir 30 Juta!

Aksi bunuh diri Thapa tersebut hingga kini masih diselidiki lebih lanjut oleh pihak kepolisian. Mereka masih menginvestigasi tubuh korban yang tewas secara mengenaskan tersebut.

Thapa diketahui adalah seorang penggemar fanatik dari timnas Brasil di gelaran Piala Dunia 2014 ini. Sayang, fanatisme berlebihan Thapa itu malah menyisakan kesedihan bagi Ibu, Kakek dan Ayahnya yang tengah bekerja di luar negeri.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rabu (16/10) kemarin PT Angkasa Pura II telah menandatangi perjanjian kerja sama dengan PT PLN. Penandatangan ini dilakukan untuk program Kerja Sama Percepatan Program Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai....
  • HOT !
    Ujaran kebencian bisa muncul dari isu rasis, bahkan di dalam negeri sendiri. Padahal, hasil penelitian terbaru membuktikan jika Indonesia tidak memiliki istilah ‘pribumi’. Keanekaragaman etnis yang ada di Indonesia juga menjadi salah satu buktinya....
  • HOT !
    Penurunan permukaan tanah di Jakarta sudah dianggap menjadi persoalan serius. Di wilayah Utara Jakarta, air laut telah masuk ke wilayah pemukiman. Bahkan Menteri ESDM Ignasius Jonan mengatakan jika air laut sudah mencapai Monumen Nasional atau Monas, apa artinya?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)