SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Grumpy Cat dan Venus, Kucing Ini Akan Menjadi Favorit Seluruh Dunia

Selasa, 08 Juli 2014 16:00 by ridhawr | 22930 hits
Setelah Grumpy Cat dan Venus, Kucing Ini Akan Menjadi Favorit Seluruh Dunia
eonline

DREAMERSRADIO.COM - Setelah ketenaran kucing Grumpy Cat yang memiliki wajah menyebalkan itu mendunia, lalu ada Venus kucing yang memiliki warna berbeda di wajahnya. Kali ini, para netizen dikagetkan lagi dengan kemunculan seekor kucing yang memiliki wajah sedih!

Jika Grumpy Cat memiliki wajah menyebalkan, lain halnya dengan kucing kecil yang belum memiliki nama ini! Ia memiliki wajah yang sangat menyedihkan. Dengan bentuk mata yang turun, dan bibir yang merengut, menjadikan kucing ini dipanggil dengan Purmanently Sad Cat.

Dilansir dari E!online, pemiliknya pertama kali mengunggah foto PSC di situs online Reddit. Pemiliknya menjelaskan bahwa kucing tersebut baru saja berumur satu minggu, setelah kucing peliharaannya melahirkan.

Baca juga: Yoon Kyun Sang Minta Netizen Stop Bombardir Komentar Perkara Kucing Adopsinya

Walaupun wajah kucing ini terlihat sangat menyedihkan, namun kucing ini sangat periang! ‘Saat ini kondisinya sangat sehat! Ia sangat aktif, dengan menggigit-gigit, lalu mengikuti anjing peliharaanku juga!’ ujar pemiliknya dalam postingannya di situs online Reddit.

Setelah ketenaran Grumpy Cat, Venus, apakah kucing menyedihkan ini akan menjadi favorit orang di seluruh dunia? Namun sayangnya, kucing ini belum memiliki nama secara resmi, hingga ia dipanggil dengan PSC. Pemiliknya memberikan kita kesempatan untuk memberikan nama untuk kucing tersebut!

Nah, Dreamers, menurutmu apa ya nama yang cocok untuk kucing lucu yang memiliki wajah menyedihkan itu? ^^

  • HOT !
    Sepanjang akhir pekan kemarin, jagat media sosial diramaikan oleh protes netizen untuk netizen lainnya yang dianggap tak mampu ‘bersikap’ di museum seni MACAN (Modern and Contemporary Art in Nusantara), Kebon Jeruk, Jakarta Barat....
  • HOT !
    Salah satu cara menanggulangi menumpuknya sampah di suatu daerah tentu dengan mendaurnya ulang. Semakin terpilah sampahnya, semakin mudah mendaurnya....
  • HOT !
    Dalam sebuah pernikahan, hadiah biasa datang berlimpah untuk membahagiakan kedua mempelai. Namun tak jarang pula pejabat maupun orang penting dunia menolak hadiah pernikahan untuk mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)