home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hidupnya Terlalu Sempurna, Wanita Ini Buat Iri Banyak Orang!

Selasa, 08 Juli 2014 15:25 by citra09 | 35020 hits
Hidupnya Terlalu Sempurna, Wanita Ini Buat Iri Banyak Orang!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Hidup memang tak melulu bisa sempurna dan mengikuti keinginan kita. Namun berbeda dengan wanita cantik asal Cina bernama Wang Huo Guo, yang disebut-sebut memiliki hidup terlalu sempurna hingga membuat banyak orang iri. Lalu, apa yang membuat hidupnya terlalu sempurna?

Yap, Wang kini menjadi bahan perbincangan hangat di kalangan netizen karena hidupnya yang dianggap terlalu sempurna dan tak ada cacat sedikitpun. Pertama, Wang yang masih berusia 20-an ini memiliki wajah yang cantik.

Wang memiliki rambut panjang dan mata yang cantik, serta proporsi tubuh bak model yang diimpikan banyak wanita. Kedua, Wang baru saja lulus dengan gelar Master (S2) di jurusan musik universitas di Cina.

Wang pun ternyata telah menikah dan memiliki anak laki-laki berusia 2 tahun dan kini ia tengah hamil menantikan anak keduanya.

Ketiga, Wang memiliki suami tampan yang menyayanginya, serta anak laki-laki yang lucu. Dalam foto yang diunggah dalam Weibonya, sang suami terlihat mengeringkan rambut Wang dengan hair dryer dan bahkan berbelanja dan memasak untuk Wang.

Baca juga: Herannya Dokter Spesialis Soal Melonjaknya Pneumonia di Cina, Indonesia Perlu Waspada?

Keempat, meski tak pernah mengunjungi rumahnya, namun dilihat dari foto-fotonya, Wang adalah wanita yang kaya raya. Ia terlihat tengah berfoto di sebuah kamar mewah dengan kasur super besar dan lukisan besar di dinding, sofa mahal, lampu kristal, dan benda mewah lainnya yang terlihat.

Terakhir, Wang ternyata juga mengendarai mobil mewah. Dalam foto yang diunggahnya, Wang terlihat mengendarai sebuah mobil Ferrari mewah dengan sang anak di sampingnya. Wah, gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Image: Weibo via RocketNews24

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)