SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Gadis Ini Akan Muntah Selama 12 Jam Jika Dia Merasa Senang!

Selasa, 08 Juli 2014 09:00 by ridhawr | 11795 hits
Duh, Gadis Ini Akan Muntah Selama 12 Jam Jika Dia Merasa Senang!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Jika kita merasakan hal bahagia, mungkin kita akan loncat-loncat kegirangan. Tapi, lain halnya dengan Megan Harvey, gadis berumur 14 tahun ini, ia harus muntah selama 12 jam nonstop jika ia merasa terlalu senang.

Megan menderita Cylical Vomiting Syndrome sejak ia berada di bangku SMP. Dilansir dari Mayoclinic, CVS adalah sebuah penyakit yang membuat muntah dan mual secara berulang-ulang. Bahkan jika pada kondisi akut, bisa membuat pasien tak sadarkan diri.

Gejala awal ketika ia didiagnosa memiliki penyakit CVS, adalah ketika Megan sakit panas tinggi saat liburan musim panas. Maka jika ia merasa gembira atau merasa senang, pasti ia akan muntah yang disertai dengan panas tinggi. Ia dapat muntah hingga 12 jam nonstop.

Megan pernah berlibur dengan keluarganya ke Spanyol, di dalam perjalanan ia harus muntah tak berhenti. Pernah juga ketika ingin merayakan natal, orangtuanya memberikan hadiah natal berupa tiket untuk pergi bermain rollerskate di O2, namun setelah mengetahuinya, ia langsung jatuh sakit dan akhirnya mereka tak pergi berlibur.

Baca juga: Usai Selamet-Nenek Rohaya, Kini Heboh Kisah Gadis 18 Tahun Dinikahi Kakek 62 Tahun

Akibat terlalu senang karena ingin datang ke acara prom sekolahnya, ia harus jatuh sakit hingga koma dan dirawat di rumah sakit. "Dia jatuh koma, dan ketika ia sudah sadar, Megan tidak dapat mengingat apa yang telah terjadi," ujar Jodie Harvey, ibunda dari Megan kepada Dailymail.

Kini, kegiatan Megan sangat dijaga dengan teratur oleh keluarga serta kerabat dekatnya. Ia tidak boleh terlalu bersemangat dan terlalu senang. Banyak hal yang tidak dapat Megan lakukan dikarenakan CVS ini.

Sedih sekali ya, Dreamers. Kita doakan semoga Megan cepat sembuh, dan dapat merasakan  kesenangan lagi!

Komentar
  • HOT !
    Penundaan pertemuan bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebabkan sejumlah perwakilan organisasi masyarakat (ormas) dan kelembagaan masyarakat merasa kecewa. Mereka pun meluapkan emosinya di Balai Kota, sekitar pukul 11.00 WIB, Selasa (12/12)....
  • HOT !
    Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bidang Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Fadli Zon ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPR setelah Setya Novanto resmi mundur dari jabatan tersebut....
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)