SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masuk Islam, Model Playboy Ini Kini Berhijab!

Senin, 07 Juli 2014 16:11 by syaifan | 18268 hits
Masuk Islam, Model Playboy Ini Kini Berhijab!
mirror.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Ditengah semaraknya umat Islam menjalankan serangkaian ibadah di bulan suci Ramadhan, sebuah kabar cukup menggemparkan datang dari negeri tetangga, Malaysia. Seorang wanita mantan model majalah Playboy, dilaporkan baru saja resmi memeluk agama Islam dan yang juga menjadi perhatian, kini model tersebut memilih untuk berhijab.

Dilansir dari Mirror, model bernama Felixia Yeap tersebut diketahui masuk Islam sejak beberapa waktu lalu. Ia sendiri baru mengumumkan secara luas kepada publik lewat akun Facebooknya dan mengatakan bahwa ia merasa telah ‘terlahir kembali’.

“Aku berharap orang-orang akan mendoakanku untuk tetap teguh dan berkomitmen dalam perjalanan baruku sebagai seorang muslim. Hanya Tuhan yang bisa membalas semua doa kalian,” tutur model Playboy pertama di Malaysia tersebut.

Yeap yang memulai karirnya sebagai model majalah pria dewasa sejak 2008 tersebut sebelumnya diketahui sudah mulai belajar tentang Islam dan menggunakan hijab pada Desember 2013. Di mana saat itu, ia baru saja memutuskan untuk berhenti menjadi model Playboy Macau Club.

Baca juga: Amena Khan, Satu-satunya Model Berhijab Dalam Kampanye Terbaru Produk L'Oreal Paris

Saat ini, Yeap sendiri diketahui masih menjalani dunia modelling dengan konsep yang lebih Islami dan lebih menutup aurat dengan hijab-hijabnya. Di saat yang bersamaan, ia pun menolak bahwa keputusannya tersebut adalah sebuah langkah untuk meraih simpati publik dan ketenaran semata.

“Aku merasa diriku lebih berharga dengan tidak memamerkannya kepada orang banyak. Aku pun tidak merasa bangga dengan perhatian yang diberikan oleh para model yang hanya mencari ketenaran semata, atau menjadikan aku sebagai idola mereka. Aku melakukan ini semata-mata hanya untuk menjadi seorang muslim yang taat,” jelasnya seperti dikutip dari Malaysian Star.

Waah.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

  • HOT !
    Kecelakaan di Jalan P Diponegoro, Kecamatan Bumiayu, Brebes, sontak jadi pembicaraan karena beruntun, menyebabkan kerusakan parah dan menewaskan belasan orang. Olah TKP pun dilakukan oleh Ditlantas Polda Jawa Tengah....
  • HOT !
    Seluruh sampah di DKI Jakarta setiap harinya dibawa ke Tempat Pengolahan Sampah Terpadu (TPST) Bantargebang, Bekasi. Tak banyak masyarakat yang tahu seperti apa sebenarnya kondisi di sana....
  • HOT !
    Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno Hatta makin siap meramaikan industri penerbangan dengan menampung lebih banyak lagi maskapai yang akan berangkat dan mendarat di sana. Dan tercatat akan ada 8 maskapai yang pindah pada bulan Mei 2018 ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)