SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hiii, Minum Darah Bak Vampir Kini Jadi Tren di Cina?

Senin, 07 Juli 2014 09:10 by citra09 | 11126 hits
Hiii, Minum Darah Bak Vampir Kini Jadi Tren di Cina?
chinanews.com

DREAMERSRADIO.COM - Tren aneh sekaligus unik kembali hadir di negeri Tirai Bambu, Cina. Dalam beberapa tahun terakhir ini, Cina memiliki tren meminum darah bak vampir, apalagi setelah diluncurkannya musim ke-5 dari serial TV Amerika, ‘The Vampire Diaries’.

Dilansir Oddity Central, di Cina kini kita bisa menemukan banyak ramuan merah bernama ‘ramuan energi golongan darah’, yang bisa dipesan secara online, atau dinikmati di beberapa cafe dengan tema vampir.

Seperti sebuah kafe di Liaoning yang kini menjadi semakin populer karena menawarkan menu minuman ‘penghisap darah’, di mana para pelayannya berkostum seperti doter dan suster. Minuman tersebut sengaja dikemas dalam kantung darah dengan berbagai pilihan golongan darah.

Minuman lain, seperti air mineral, kopi, dan lainnya juga sengaja dikemas ke dalam kantung darah sebelum diberikan kepada pelanggan. “’Vampire Diaries’ kini sangat populer dan dengan semua ketertarikan terhadap vampir, kami merasa ini adalah hal yang harus kami lakukan,” ungkap sang manajer, Hsin Hsia, dilansir Odditycentral.

 Bahan-bahan minuman dalam kantung darah tersebut meliputi ramuan yang terdiri dari sodium, potassium,  zat besi, protein, dan karbohidrat, dan lainnya yang dibutuhkan oleh vampir untuk bertahan hidup.

Bagi para pembeli yang takut untuk mencobanya, maka kafe ini juga menyediakan minuman menyerupai darah dalam warna berbeda, seperti biru, kuning, atau orange. Wah, tertarik mencobanya?

(ctr)

  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)