home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hiii, Minum Darah Bak Vampir Kini Jadi Tren di Cina?

Senin, 07 Juli 2014 09:10 by citra09 | 11443 hits
Hiii, Minum Darah Bak Vampir Kini Jadi Tren di Cina?
chinanews.com

DREAMERSRADIO.COM - Tren aneh sekaligus unik kembali hadir di negeri Tirai Bambu, Cina. Dalam beberapa tahun terakhir ini, Cina memiliki tren meminum darah bak vampir, apalagi setelah diluncurkannya musim ke-5 dari serial TV Amerika, ‘The Vampire Diaries’.

Dilansir Oddity Central, di Cina kini kita bisa menemukan banyak ramuan merah bernama ‘ramuan energi golongan darah’, yang bisa dipesan secara online, atau dinikmati di beberapa cafe dengan tema vampir.

Seperti sebuah kafe di Liaoning yang kini menjadi semakin populer karena menawarkan menu minuman ‘penghisap darah’, di mana para pelayannya berkostum seperti doter dan suster. Minuman tersebut sengaja dikemas dalam kantung darah dengan berbagai pilihan golongan darah.

Minuman lain, seperti air mineral, kopi, dan lainnya juga sengaja dikemas ke dalam kantung darah sebelum diberikan kepada pelanggan. “’Vampire Diaries’ kini sangat populer dan dengan semua ketertarikan terhadap vampir, kami merasa ini adalah hal yang harus kami lakukan,” ungkap sang manajer, Hsin Hsia, dilansir Odditycentral.

 Bahan-bahan minuman dalam kantung darah tersebut meliputi ramuan yang terdiri dari sodium, potassium,  zat besi, protein, dan karbohidrat, dan lainnya yang dibutuhkan oleh vampir untuk bertahan hidup.

Bagi para pembeli yang takut untuk mencobanya, maka kafe ini juga menyediakan minuman menyerupai darah dalam warna berbeda, seperti biru, kuning, atau orange. Wah, tertarik mencobanya?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)