home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingin Liburan dengan Sang Ayah, Gadis Cilik Ini Kirim Surat Kepada Google!

Jumat, 04 Juli 2014 10:00 by ridhawr | 13175 hits
Ingin Liburan dengan Sang Ayah, Gadis Cilik Ini Kirim Surat Kepada Google!
travelweekly.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Terkadang, yang perlu kamu lakukan adalah hanya meminta. Itulah yang dilakukan oleh gadis cilik bernama Katie. Dengan polos, gadis ini mengajukan permintaan lewat sebuah surat kepada bos ayahnya yang bekerja di perusahaan situs mesin pencarian terbesar, Google.

Surat yang tersebar melalui internet di dalam sebuah foto itu akhirnya sampai ke tangan Daniel Shiplacoff, atasan ayahnya.

Dalam surat tulisan tangan berantakan khas anak-anak tersebut, Katie menuliskan, "Dear, para pekerja Google, bisakah kalian memastikan ketika ayahku bekerja, ia bisa mendapatkan libur sehari. Seperti libur di hari Rabu."

"Karena ayahku hanya mendapatkan hari libur di hari Sabtu saja. Dari Katie, P.S. Ini adalah hari ulangtahun ayah! P.P.S. Ini adalah musim panas ya!," lanjutnya.

Kepada media HuffPost, Daniel Shiplacoff membenarkan adanya surat yang dibuat oleh si gadis cilik. Daniel juga membenarkan bahwa ayah Katie ini bekerja di perusahannya, Google.

Baca juga: Pertama Kali Seumur Hidup Ratu Elizabeth Posting Foto ke Instagram

Dalam surat tersebut, Katie meminta kepada Daniel, untuk memberikan ayahnya waktu libur dalam seminggu saja. Dikarenakan ayahnya hanya mempunyai waktu libur di akhir minggu.

Setelah foto dari surat tersebut yang tersebar di dunia maya akhirnya sampai di tangan Daniel, dan selain memberikan pembenarannya kepada HuffPost. Daniel membalas surat Katie!

‘Dear Katie, terimakasih atas surat dan permintaanya. Ayahmu telah bekerja keras dalam mendesain banyak hal yang cantik dan indah untuk Google dan jutaan orang yang ada didunia. Di acara ulangtahunnya, dan menyadari bahwa pentingnya mengambil libur di hari Rabu, kami akan memberikan ayahmu libur di minggu awal bulan Juli sebagai waktu liburan. Enjoy!’

Wah, pasti akan menyenangkan sekali untuk Katie dapat berlibur bersama ayahnya di musim panas ini ya, Dreamers!

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)