SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Odol Bisa Bersihkan Sepatu?

Kamis, 03 Juli 2014 23:00 by lenargh | 1039 hits
Odol Bisa Bersihkan Sepatu?
uncrate.com

DREAMERSRADIO.COM -

Dreamers, pernah merasa malas membersihkan sepatu karena ribet? Sekarang ada cara baru untuk membersihkan sepatu, yakni menggunakan odol! Odol bisa menghilangkan bekas noda dan bekas-bekas lain yang terdapat pada sepatu. 
 
Bahan yang dibutuhkan adalah:
1. Sepatu yang akan dibersihkan
2. Odol
3. Lap
4. Sikat gigi bekas
 
Caranya adalah:
1. Basahkan lap dengan air hangat. Peras lapnya agar air tidak tercecer kemana-mana.
2. Berikan sedikit odol pada bagian yang basah di ujung lap, lalu ratakan. Bagian lap lainnya akan digunakan untuk membasuh sepatu. Pastikan jangan terlalu banyak odol, sesuaikan dengan besar noda yang akan dibersihkan.
3. Usapkan lap yang sudah diberi odol ke bagian sepatu yang dirasa perlu dibersihkan dengan gerakan memutar. Jika nodanya sudah hilang, pindah ke bagian sepatu lain.
4. Jika nodanya susah dibersihkan, gunakan sikat gigi bekas untuk menggosoknya dengan odol. Bulu dari sikat giginya akan membantu mengangkat seluruh kotoan yang bandel. Namun ingat, jangan terlalu keras menggosok.
5. Bersihkan bagian yang terkena odol dengan lap basah. Jangan lupa untuk melihat apakah masih ada noda yang berbekas. Setelah itu keringkan sepatunya.
 
Gimana, Dreamers, mudah kan? Silahkan dicoba ya! ^^

Baca juga: Wah, Odol Juga Bisa Digunakan Untuk Bersihkan Sepatu!

  • HOT !
    Berita viral pencurian koper di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta masih mencuat. Pasalnya, jika yang pernah terjadi adalah pencurian koper di bagasi oleh pegawai bandara nakal, kejadian kali ini dilakukan oleh seorang pelajar SMP!...
  • HOT !
    Semakin banyak kejadian tidak biasa yang dilakukan oleh anak di bawah umur belakangan ini. Kali ini ada anak 15 tahun yang baru lulus SMP berinisial RV menjadi pelaku pembunuhan usai nekat menghabisi nyawa bocah 6 tahun hanya karena dendam kepada ibu korban....
  • HOT !
     Aman Abdurrahman yang juga pemimpin JAD atau Jamaah Ansharut Daulah dituntut hukuman mati oleh jaksa pada hari Jumat (18/5). Jumat (25/5) hari ini, ia dijadwalkan membacakan pledoi soal tuntutan tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)