home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kisah Sedih dari Seorang Pria yang Meninggal 10 Jam Setelah Menikah

Senin, 30 Juni 2014 14:22 by ridhawr | 48914 hits
Kisah Sedih dari Seorang Pria yang Meninggal 10 Jam Setelah Menikah
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Cerita menyedihkan ini datang dari sepasang kekasih asal Filipina. Seorang pria berumur 29 tahun yang akan menikahi seorang wanita yang sangat ia cintai dan sebelumnya sudah memiliki seorang putri cantik berumur 2 tahun.

Rowden Go dan Leizel May sebenarnya akan menikah pada tanggal 8 Juli 2014 mendatang, tepat pada ulangtahun Rowden yang ke 30. Tetapi, rencana berkata lain. Ketika bulan Mei lalu, Rowden didiagnosa mengidap penyakit kanker liver stadium 4.

Rowden meminta hal terakhir kepada sang kekasih, Leizel untuk mempercepat pernikahan mereka. Hal yang menyedihkan lagi, adalah pernikahan dilangsungkan di rumah sakit, dikarenakan Rowden tidak dapat berdiri dari tempat tidurnya. Pernikahan tersebut akhirnya dilangsungkan pada tanggal 11 Juni 2014 lalu.

Baca juga: Wah, Hello Kitty Ternyata Bukan Seekor Kucing?

Setelah 12 jam persiapan untuk mengadakan pernikahan pada hari itu, para keluarga dari Rowden dan Leizel mendatangkan seluruh kerabat dan keluarga terdekat dari kedua mempelai. Rowden terlihat sangat tampan dengan menggunakan jas berwarna putih, sementara Leizel memakai gaun cantik berwarna putih pula. Tidak lupa, putri mereka Zakiah yang ikut berperan sebagai flower girl di dalam pernikahan orang tua mereka.

Rowden Go, meninggal dunia 10 jam setelah menikahi wanita yang dicintainya, Leizel May. Dreamers, simak video dokumenter dari pernikahan Rowden Go dan Leizel May, berikut:

Image source: DailyMail

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)