SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kisah Sedih dari Seorang Pria yang Meninggal 10 Jam Setelah Menikah

Senin, 30 Juni 2014 14:22 by ridhawr | 48258 hits
Kisah Sedih dari Seorang Pria yang Meninggal 10 Jam Setelah Menikah
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Cerita menyedihkan ini datang dari sepasang kekasih asal Filipina. Seorang pria berumur 29 tahun yang akan menikahi seorang wanita yang sangat ia cintai dan sebelumnya sudah memiliki seorang putri cantik berumur 2 tahun.

Rowden Go dan Leizel May sebenarnya akan menikah pada tanggal 8 Juli 2014 mendatang, tepat pada ulangtahun Rowden yang ke 30. Tetapi, rencana berkata lain. Ketika bulan Mei lalu, Rowden didiagnosa mengidap penyakit kanker liver stadium 4.

Rowden meminta hal terakhir kepada sang kekasih, Leizel untuk mempercepat pernikahan mereka. Hal yang menyedihkan lagi, adalah pernikahan dilangsungkan di rumah sakit, dikarenakan Rowden tidak dapat berdiri dari tempat tidurnya. Pernikahan tersebut akhirnya dilangsungkan pada tanggal 11 Juni 2014 lalu.

Baca juga: Wah, Hello Kitty Ternyata Bukan Seekor Kucing?

Setelah 12 jam persiapan untuk mengadakan pernikahan pada hari itu, para keluarga dari Rowden dan Leizel mendatangkan seluruh kerabat dan keluarga terdekat dari kedua mempelai. Rowden terlihat sangat tampan dengan menggunakan jas berwarna putih, sementara Leizel memakai gaun cantik berwarna putih pula. Tidak lupa, putri mereka Zakiah yang ikut berperan sebagai flower girl di dalam pernikahan orang tua mereka.

Rowden Go, meninggal dunia 10 jam setelah menikahi wanita yang dicintainya, Leizel May. Dreamers, simak video dokumenter dari pernikahan Rowden Go dan Leizel May, berikut:

Image source: DailyMail

  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
  • HOT !
    Bandara Internasional Changi di Singapura terkenal dengan fasilitas mewah, lengkap dan tentu pelayanan memuaskan. Salah satu pelayanan yang paling diidamkan dari sebuah bandara adalah ketepatan waktu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)