SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Bocah Berusia 2 Tahun Ini Jadi Pecandu Minuman Alkohol Termuda di Dunia

Senin, 30 Juni 2014 10:03 by citra09 | 26611 hits
Duh, Bocah Berusia 2 Tahun Ini Jadi Pecandu Minuman Alkohol Termuda di Dunia
People.cn

DREAMERSRADIO.COM - Semua orang tahu bahwa bir atau minuman beralkohol bisa berdampak buruk bagi kesehatan, apalagi jika yang mengonsumsinya adalah mereka yang masih di bawah umur. Seperti bocah asal Cina bernama Toddler Cheng Cheng yang disebut sebagai pecandu minuman alkohol termuda di dunia.

Pasalnya, Cheng kini masih berusia 2 tahun dan sudah menjadi pecandu minuman beralkohol yang tentu saja bukan menjadi contoh yang baik. Cheng pertama kali mencoba minuman wine saat usianya masih berusia 10 bulan, di mana saat itu sang ayah hanya mencelupkan sumpit ke dalam wine dan meletakkan di mulut Cheng agar ia berhenti menangis.

Saat mulai tumbuh besar, Cheng pun mulai mengonsumsi alkohol dalam jumlah yang cukup banyak. Kini di usianya yang masih berusia 2 tahun, ia menjadi pecandu alkohol termuda di dunia dan memiliki panggilan ‘Little Winebibber’ karena ia lebih memilih alkohol daripada susu.

Awalnya, orang tua Cheng hanya bercanda mengenai kesukaan anak pada minuman beralkohol. Mereka merasa itu adalah sesuatu yang lucu, mengingat Cheng menghabiskan satu botol penuh tanpa merasakan efek samping seperti mabuk atau tingginya denyut jantung.

Baca juga: Hii, Ini Dia Perubahan Wajah Mengerikan Para Pecandu Obat-obatan Terlarang!

Namun kini, keluarga Cheng justru mendapatkan kritikan pedas karena membiarkan kebiasaan tersebut. Para dokter bahkan telah mengingatkan bahwa hal tersebut bisa mengganggu organ tubuh dan kesehatan Cheng di usianya yang masih muda.

Takut dibawa ke jalur hukum, orang tua Cheng pun kini berusaha menjauhkan botol minuman beralkohol tersebut. “Matanya hanya tertuju pada botol alkohol. Kami hanya bisa mencoba yang terbaik dengan menjauhkan minuman tersebut agar ia tak melihatnya,” tutur kedua orang tua Cheng.

(ctr)

  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)