SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlalu Cantik, Siswi Ini Dipaksa Minum Air Lumpur oleh Teman Sekolahnya!

Rabu, 25 Juni 2014 16:04 by syaifan | 30722 hits
Terlalu Cantik, Siswi Ini Dipaksa Minum Air Lumpur oleh Teman Sekolahnya!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Tindakan kekerasan dan pelecehan atau yang biasa disebut bullying yang dilakukan sesama pelajar sekolah ternyata tidak hanya terjadi di Indonesia saja. Baru-baru ini, sebuah video menunjukan aksi bullying dilakukan oleh sekelompok pelajar di Rusia.

Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, Vlada Kholod seorang pelajar perempuan berusia 13 tahun menjadi bulan-bulanan empat orang teman sekolahnya yang juga perempuan di dekat sekolah mereka yang terletak di Kota Korkino, Rusia.

Kholod dipaksa oleh teman-temannya tersebut untuk meminum air kotor di sebuah kubangan berlumpur belum lama ini. Tidak hanya dipaksa meminum air kotor, dalam video yang direkam oleh teman laki-laki mereka itu Kholod juga terlihat ditendang oleh para pelaku.

Setelah video tersebut tersebar ke guru mereka, para pelaku pun mengakui perbuatannya tersebut. Alasan mereka mereka melakukan bullying terhadap Kholod cukup tidak masuk akal. Salah satu pelaku mengatakan, mereka sengaja melakukan hal tersebut karena Kholod dianggap terlalu cantik.

Sang korban juga mengatakan hal serupa. Ia menjelaskan, bahwa teman-temannya tersebut cemburu karena ada seorang cowok yang mendekati dirinya. Kholod kemudian tidak menduga bahwa kecantikannya tersebut malah membuatnya dirinya dibully habis-habisan.

Baca juga: Akhiri Skandal Bully, Taeyong NCT Temui Korban dan Minta Maaf

Atas perilaku jahatnya tersebut, para pelaku dan dua siswa laki-laki perekam video ditegur oleh pihak sekolah dan dipaksa untuk meminta maaf kepada Kholod karena telah melakukan tindakan yang sangat kasar.

Belum diketahui apa hukuman yang akan dijatuhkan kepada empat murid tersebut karena mereka sendiri masih berusia sekitar 14-15 tahun. Sejumlah teman di sekolah mereka juga memberikan dukungan kepada Kholod agar tidak mengalami trauma atas pengalaman pahitnya tersebut.

Waahh.. yang seperti ini jangan dicontoh ya, Dreamers! Say no to bullying! ^^ (Syf)

Photo source : Daily Mail

Komentar
  • HOT !
    Rabu (16/10) kemarin PT Angkasa Pura II telah menandatangi perjanjian kerja sama dengan PT PLN. Penandatangan ini dilakukan untuk program Kerja Sama Percepatan Program Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai....
  • HOT !
    Ujaran kebencian bisa muncul dari isu rasis, bahkan di dalam negeri sendiri. Padahal, hasil penelitian terbaru membuktikan jika Indonesia tidak memiliki istilah ‘pribumi’. Keanekaragaman etnis yang ada di Indonesia juga menjadi salah satu buktinya....
  • HOT !
    Penurunan permukaan tanah di Jakarta sudah dianggap menjadi persoalan serius. Di wilayah Utara Jakarta, air laut telah masuk ke wilayah pemukiman. Bahkan Menteri ESDM Ignasius Jonan mengatakan jika air laut sudah mencapai Monumen Nasional atau Monas, apa artinya?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)