SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wanita Ini Keliling Dunia Bersama Sang Ayah yang Telah Meninggal?

Rabu, 25 Juni 2014 11:30 by citra09 | 11586 hits
Wanita Ini Keliling Dunia Bersama Sang Ayah yang Telah Meninggal?
People.com

DREAMERSRADIO.COM - Belum berkesempatan memberitahu mengenai tempat-tempat yang ingin ia kunjungi kepada sang ayah, seorang wanita di Cina bernama Jinna Yang punya cara sendiri meski sang ayah sudah meninggal.

 Wanita berusia 25 tahun yang ditinggal sang ayah karena kanker perut yang dideritanya tersebut tak menyerah untuk mengajak sang ayah keliling dunia. Jinna memutuskan untuk melakukan perjalanan terbesar dalam hidupnya dengan membawa cardboard atau sebuah humanoid bergambar sang ayah demi menunjukkan tempat-tempat yang ingin ia kunjungi kepada sang ayah.

Setelah sang ayah meninggal, Jinna menemukan dirinya dihadapkan dengan kesulitan menjalani hidupnya sebagai karyawan di New York. “Aku sampai pada poin di mana aku kehilangan keinginan untuk hidup,” tulis Jinna dalam blog resminya.

Namun akhirnya ia menyadari bahwa sang ayah telah mengorbankan mimpinya untuk keliling dunia dan bermain golf demi menghabiskan waktu bersama keluarga dan bekerja 12 jam sehari untuk keluarga. pada suatu pagi Jinna pun akhirnya memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya, memutuskan kekasih yang telah dipacarinya selama 5 tahun, dan menjual benda-benda kesayangannya, dan membeli tiket ke Iceland sambil membawa cardboard sang ayah.

Baca juga: Balasan 'Murka' Donald Trump: Usir Pesawat Cina dari Amerika

“Ayahku tak pernah mendapat kesempatan keliling dunia. Ia mengorbankan hiduonya untuk orang tua, anak, dan istri, serta teman-temannya. Untuk membagikan kisahnya, aku membawa ayahku bersamaku keliling Eropa dan berfoto bersama di beberapa tujuan paling ikonik di dunia,” tulisnya lagi.

Jinna kini berbagi foto keliling dunianya tersebut di blog pribadinya. Ia juga berfoto bersama potret cardboard sang ayah ke beberapa destinasi terkenal dunia, seperti Blue Lagoon di Iceland, Le Louvre Paris, dan Colosseum di Roma. Lewat fotonya tersebut, ia berharap bisa menginspirasi banyak orang untuk melanjutkan mimpinya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tengah malam nanti, Indonesia dapat menikmati gerhana bulan yang ternyata bukan gerhana bulan biasa, lho! Pusat Sains Antariksa LAPAN (Lembaga Penerbangan dna Antariksa Nasional) menjelaskan jika yang akan muncul nanti malam adalah Gerhana Bulan Penumbra....
  • HOT !
    Nama George Floyd sudah mendunia karena memicu protes yang terbanyak di Amerika Serikat setelah dirinya meregang nyawa karena penanganan polisi Minneapolis yang dianggap sebagai bentuk rasis. Peristiwa ini menyulut amarah seluruh warga di dunia....
  • HOT !
    Pada Jumat (28/05), Achmad Yurianto kembali mengumumkan mengenai perkembangan kasus virus corona di Indonesia per tanggal 29 Mei Indonesia kembali mencatat adanya penambahan kasus pasien yang positif terinfeksi virus corona sebanyak 678 pasien....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)