SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Toko Online ASOS Musnahkan Ribuan Koleksi Fashionnya Pasca Kebakaran Gudang!

Senin, 23 Juni 2014 17:00 by syaifan | 7381 hits
Toko Online ASOS Musnahkan Ribuan Koleksi Fashionnya Pasca Kebakaran Gudang!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu toko online terbesar di dunia, ASOS baru-baru ini harus mengalami sial. Bukan soal pelayanan mereka di dunia maya, tapi sebuah kebakaran yang melanda gudang mereka di Barnsley, Yorkshire Selatan, Inggris yang menjadi bencana bagi mereka.

Dilansir dari Daily Mail, gudang milik ASOS tersebut terbakar pada Jum’at (20/6) malam waktu setempat di lantai 4 bagian salah satu gudang. Akibatnya, ASOS terpaksa harus mengevakuasi sebanyak 500 lebih pegawainya dengan bantuan dari 50 pasukan pemadam kebakaran. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Atas insiden tersebut, pada Sabtu (21/6) pagi ribuan barang koleksi busana mulai dari sepatu, baju hingga celana berhamburan begitu saja di halaman depan gedung mereka. Hampir dari semua barang tersebut merupakan barang pesanan pelanggan yang sudah dipesan.

Pihak ASOS pun ambil langkah cepat dengan memberikan pengumuman lewat website mereka dan mengatakan bahwa sedang ada gangguan dalam proses pengiriman barang. Pada saat itu juga, ASOS langsung mengembalikan uang milik pelanggan mereka karena barang yang dipesan hancur berantakan.

Baca juga: Soal Ujian Salah Kutip Lirik Lagunya, Taylor Swift Kesal!

“Aku bisa pastikan bawha sejumlah pesanan akan mengalami keterlamabatan pengiriman dan sebagian dari pesanan pelanggan harus ada yang kami batalkan dan kembalikan uangnya karena barangnya sudah hancur,” jelas juru bicara ASOS, Matthew Smallwood.

Saat ditanya soal berapa jumlah kerugian yang dialami oleh ASOS, Smallwood belum bisa memastikan. Tapi yang jelas, saat ini ribuan pelanggan yang sudah membeli koleksi barang mereka secara online kecewa atas insiden ini.

Hingga sejauh ini, pihak ASOS dan kepolisian belum menemukan penyebab kebakaran yang terjadi. Akibat kebakaran ini juga, ASOS dengan terpaksa harus memusnahkan ratusan koleksinya tersebut karena sudah tidak bisa dijual dan digunakan lagi.

Waah.. sayang sekali ya, Dreamers!

Komentar
  • HOT !
    Pemerintah menetapkan Idul Fitri atau 1 Syawal 1438 Hijriah jatuh esok hari, Minggu (25/6). Penetapan tersebut berdasarkan Sidang Isbat yang dilakukan pada Sabtu (24/6) yang dipimpin langsung oleh Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin di Kementerian Agama....
  • HOT !
    Sebelum mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama berkunjung ke Bali untuk berlibur, ada Raja Arab Saudi Salman Bin Abdulazis Al Saud yang juga menghabiskan waktu untuk liburan ke Bali. Meski keduanya tergolong sebagai tamu VVIP, namun ada perbedaan penyambutan....
  • HOT !
    Barack Obama dan 13 orang keluarganya akan berkunjung ke Bali untuk berlibur selama enam hari. Rencananya, mantan Presiden Amerika tersebut akan tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali pada Jumat (23/6) dengan pesawat khusus pukul 17.55 WITA dari Bandara Guam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)