SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Korbankan Kesuksesannya, Gadis Cantik Ini Pangkas Habis Rambutnya Demi Jadi Biksu

Senin, 23 Juni 2014 10:07 by citra09 | 10254 hits
Korbankan Kesuksesannya, Gadis Cantik Ini Pangkas Habis Rambutnya Demi Jadi Biksu
odditycentral.com

DREAMERSRADIO.COM - Usia 24 tahun bisa dikategorikan sebagai usia muda di mana seseorang menikmati awal karirnya, namun berbeda dengan seorang gadis cantik asal Cina satu ini yang melakukan hal di mana tak banyak wanita yang berpikir akan melakukannya.

Seorang gadis berusia 24 tahun bernama Ting Tien mengorbankan karir suksesnya untuk menjadi seorang biksu. Sebelumnya, Ting hidup cukup mewah, ia merupakan seorang desainer fashion untuk pakaian dan makeup.

Namun kemudian, Ting ternyata berpikir bahwa material yang ia miliki saat ini tak lebih bersinar dari keinginannya untuk mencari sebuah kedamaian, sebelum akhirnya ia memutuskan jadi seorang biksu.

Ting yang berasal dari kota Jinan sebelumnya kuliah di  Universitas Qingdao, propinsi Shandong jurusan desain barang-barang mewah. Namun setelah lulus, ia merasa kecewa dengan gaya hidupnya dan teman-temannya. Ia menyadari bahwa dirinya sangat materialistis dan terlalu berlebihan.

Baca juga: Lee Jong Suk Ikut Kampanyekan Anti Kekerasan Pada Anak

Tingpun kemudian memutuskan untuk bergabung ke kuil Xinlongdongzhi, sebuah tempat terpencil di mana para umat Buddha melakukan doa di sebuah gunung salju, sekitar 13 ribu kaki di atas laut Propinsi Sichuan. Ting memangkas habis rambutnya hingga botak, dan hidup sebagai seorang biksu.

Untuk melengkapi transformasinya, Ting mengubah namanya menjadi Zaizhenwangmu, dan mencari pemenuhan spiritual sebagai tujuan hidupnya. Kisah Ting pun langsung mencuri perhatian setelah foto-foto dirinya bertransformasi menjadi biksu tersebar di dunia mata, yang langsung mendapat pujian karena keberaniannya.

“Aku merasa bahwa aku perlu mendapat pemahaman mengenai kehidupan dan kematian, dan semua tentang hal itu. Aku juga ingin melakukan yang aku bisa untuk membuat bumi ini jadi tempat lebih baik bagi semua makhluk hidup. Percaya dengan Buddha yang membuatku jadi biksu,” tutur Ting saat ditanya alasannya memutuskan untuk mengisolasi dirinya di kuil Buddha.

(ctr/pic: Oddity Central)

  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
  • HOT !
    Bandara Internasional Changi di Singapura terkenal dengan fasilitas mewah, lengkap dan tentu pelayanan memuaskan. Salah satu pelayanan yang paling diidamkan dari sebuah bandara adalah ketepatan waktu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)