SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tentara Korea Selatan Tembak Mati 5 Rekannya di Perbatasan Korea Utara!

Sabtu, 21 Juni 2014 23:00 by syaifan | 17158 hits
Tentara Korea Selatan Tembak Mati 5 Rekannya di Perbatasan Korea Utara!
huffingtonpost.com

DREAMERSRADIO.COM - Seorang tentara Korea Selatan diketahui menembak lima rekannya sendiri hingga tewas dan lima lainnya mengalami luka berat. Insiden tersebut terjadi persis di markas militer Korea Selatan yang berbatasan langsung dengan Korea Utara di Gangwon, sebelah timur ibukota Seoul.

Seperti dilaporkan oleh AFP, tentara Korea Selatan yang menembak rekannya tersebut diketahui memang tengah bertugas bersama pada Sabtu (21/6) waktu setempat. Pihak militer Korea Selatan sendiri hingga kini masih mencari kejelasan.

Menyusul rilisnya berita tersebut, tentara Korea Utara juga dilaporkan menyiagakan pasukannya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Seperti diketahui, kedua negara ini memiliki perbatasan daerah paling berbahaya di dunia.

Baca juga: Sama-sama Tampan, Sederet Seleb Cowok Indonesia dan Korea Ini Mirip Banget!

Belum ada konfirmasi jelas apakah penembakan ini kaitannya dengan pihak Korea Utara atau tidak, yang jelas saat ini kondisi kedua negara homogen itu semakin memanas akibat insiden tersebut. Meskipun, sangat kecil kemungkinannya ada campur tangan tentara Kim Jong Un dalam kasus ini.

Belum lama ini, tentara angkatan laut Korea Utara dan Korea Selatan dilaporkan saling melepaskan misil ke arah satu sama lain di Laut Cina Selatan menyusul menegangnya kondisi politik dan militer mereka.

Waah.. semoga saja tidak akan ada perang atau pun baku tembak lainnya ya, Dreamers! (AFP/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Menjelang akhir pidatonya tentang pengumuman Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel pada hari Rabu lalu, ada yang aneh dari cara berbicara Donald Trump. Trump kesulitan melafalkan kata kata secara jelas mirip gejala kelu lidah....
  • HOT !
    Marsekal TNI Hadi Tjahjanto telah resmi menjadi Panglima TNI usai Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menyerahkan jabatan Panglima TNI dalam upacara serah terima jabatan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Sabtu (9/12)....
  • HOT !
    Secara mengejutkan, Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia, Joseph R. Donovan memberi pernyataan jika keputusan Amerika menjadikan Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel sudah melalui konsultasi dengan Indonesia. Tak butuh waktu lama, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi langsung bereaksi, begitu juga dengan Presiden Jokowi. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)