home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Bocah Ini Diusir dari KFC Karena Luka Serangan Pitbull di Wajahnya

Rabu, 18 Juni 2014 10:00 by citra09 | 21656 hits
Duh, Bocah Ini Diusir dari KFC Karena Luka Serangan Pitbull di Wajahnya
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah kisah pilu dialami seorang gadis berusia 3 tahun di Harrisville, Amerika Serikat bernama Victoria Wilcher. Beberapa minggu lalu, gadis cantik ini diserang oleh anjing pitbull yang masuk ke rumah sang kakek, yang menyebabkan ia harus menjalani operasi pada rahang, hidung, dan pipi. Ia bahkan harus kehilangan mata sebelah kanannya.

 Keadaan semakin miris ketika Victoria dan sang nenek yang pergi KFC di Jacksonville setelah berobat ke dokter diusir karena luka yang diderita Victoria. Setelah memesan makanan, sang nenek, Kelly Mullins diminta untuk pergi dari resto ayam cepat saji tersebut karena wajah Victoria dianggap terlalu menjijikan bagi para pelanggan.

“Aku memesan teh berukuran besar dan mash potato karena Victoria lapar. Saat itu ia sedang duduk di kursi makan, dan ia hanya bisa menelan mash potato. Kemudian mereka mengatakan, ‘Kami harus meminta kalian keluar karena wajahnya menjijikkan pelanggan kami.’ Victoria mengerti apa yang mereka maksud,” tutur Kelly kepada WAPT-TV, dilansir Eonline.

Kelly juga menuturkan bahwa Victoria kemudian menangis sepanjang perjalanan pulang setelah diminta untuk keluar dan merasa sangat sadar diri tentang lukanya. “Ia bahkan tak mau melihat ke kaca. Ketika pergi ke toko, ia bahkan tak mau keluar dari mobil. Ia berusia 3 tahun dan ia malu dengan wajahnya,” lanjutnya lagi.

Baca juga: Anjing Pitbull Penggigit Bocah hingga Tewas Diminta untuk Dieksekusi Mati?

Kelly pun kemudian membuat akun Facebook untuk mendukung Victoria dan menulis apa yang telah terjadi, sebelum akhirnya kisah tersebut tersebar secara online. Pihak KFC pun kabarnya juga langsung turun tangan menangani insiden tersebut dan sempat menawarkan dana untuk pengobatan Victoria.

“Setelah mendengar laporan tentang insiden ini, kami langsung memulai investigasi, karena tindakan yang kejam dan tak betanggungjawab ini tak akan ditoleransi oleh KFC,” ungkap juru bicara KFC, Rick Maynard kepada ABC News.

Terkait hasil investigasi ini, Rick menuturkan, “Kami telah meminta maaf kepada keluarga Victoria dan kami berdonasi $ 30,000 untuk biaya pengobatannya. Semua keluarga KFC mendukung Victoria.”

(ctr/pic: Victoria/Facebook)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)